News
Batal
KATEGORI
link has been copied
216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d49144601cf31ef3bdf55/postingan-bikini-bikin-heboh-tante-ernie-bilang-gini
Tante Ernie sempat bikin heboh media sosial. Hal itu terjadi usai dirinya mengunggah foto berbikini. Gara-gara itu, netizen ramai sekali menggeruduk Instagram Tante Ernie. Kolom komentarnya sampai memecahkan rekor. "Aku juga kaget sampai 9 ribu orang. Ya (rekor) sih," ujar Ernie kepada detikcom, Sabtu (31/10/2020). Tante Ernie mengaku heran mengapa warganet membahas dan meributkan postin
Lapor Hansip
31-10-2020 18:23

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini

Quote:
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


Tante Ernie sempat bikin heboh media sosial. Hal itu terjadi usai dirinya mengunggah foto berbikini.

Gara-gara itu, netizen ramai sekali menggeruduk Instagram Tante Ernie. Kolom komentarnya sampai memecahkan rekor.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Aku juga kaget sampai 9 ribu orang. Ya (rekor) sih," ujar Ernie kepada detikcom, Sabtu (31/10/2020).

Tante Ernie mengaku heran mengapa warganet membahas dan meributkan postingannya yang sedang berenang. Wanita 44 tahun itu merasa busananya tak salah tempat.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Sepertinya biasa-biasa saja kan ya? Masak iya di kolam renang saya pakai kebaya. Aku rasa orang lain pakai bikini 2 pieces, orang biasa-biasa saja," tutur Ernie.

Wanita bernama asli Ernie Judojono itu sampai kena nyinyir netizen karena unggah foto berbikini. Ia menanggapi hal itu dengan santai.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Nggak ada hubungannya, apa urusannya orang mau berenang sama orang ingat umur, ingat mati. Memang kalau sudah seumur aku ada larangan nggak boleh berenang ya?" kata Ernie.

Tante Ernie meminta warganet yang mencibirnya untuk memblokir Instagramnya saja. Ibu tiga anak itu tak mau media sosialnya diisi orang yang berpikiran negatif.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Terserah saja kalau yang suka ngomong nyinyir begitu, biarin saja. Bukan urusan aku itu. Kalau memang nggak suka, nggak usah lihat atau block saja Instagram aku. Selesai kan urusannya," ujar Ernie.

Tante Ernie merupakan salah satu selebgram yang populer di Instagram. Ia sampai diundang Gofar Hilman ke Channel YouTube-nya.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


Setelah itu, Ernie disebut warganet sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Ia kini juga merambah layar kaca dengan main sitkom.

Selain itu, Tante Ernie tengah menekuni bisnis liquid vape yang bernama Tokyoman Snax, hasil kolaborasi dirinya dengan Tokyoman International dan JVS Labz. Ia juga kini punya Channel YouTube sendiri usai beberapa kali dicatut namanya.







MANTAB BETUL BRAY emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
06-11-2020 10:21
typikal warga seneng urusan orang laen
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
06-11-2020 00:31
Gw baru tahu selain bikini

Ternyata aca mankini
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
04-11-2020 17:13
Benar benar padat merayap
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
04-11-2020 13:56
PUJI HUTAN emoticon-Matabelo
itu teteknya ORI atau pakai solikin??




0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
04-11-2020 10:51
keindahan itu akan lebih sempurna kalo dibagi
mungkin itu slogan nya
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 23:15
Kalo muka yah wajarlah sudah menurun, yang badan wadidawww
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 23:15
Mantap iji tante
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 21:21
Telah memberi kebahagiaan pada banyak orang.
Trims nte..
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 18:32
Tante ernie josss tenan, sabar tante cuekin aja orang nyinyir yang penting gas terus tante emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 18:03
Thank you tante, tante emang the best lah membagikan keindahan ditengah kegabutan akibat covid 19 wkwkwk
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 17:50
Warbyasaaak emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 17:22
Bawah ane buat bacol
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 15:04
Jelek.. susunya juga kendor tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 14:54
Bukan bikini tapi monokini.
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 13:04
milf asli
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 12:51
Quote:Original Posted By mr.khonthol
MANTAB BETUL BRAY emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


anak nya yg puyeng..
emoticon-Hammer2

lanjut tante......
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 12:41
yang nyinyir paling emak emak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 12:30
kalo ada foto bugilnya ane berani bayar 1 juta deh ...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 11:37
Yaelah tinggal dinikmatin aja repot malah ribut, munafik
0 0
0
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
01-11-2020 10:41
gw cuman kasian anaknya
bakal jd tekanan mental buat anaknya
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia