News
Batal
KATEGORI
link has been copied
429
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d1a32b840887580280bef/viral-minimarket-sudah-boikot-produk-prancis
Suara.com - Pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang mengatakan Islam sedang berada di dalam krisis ternyata berbuntut panjang. Gerakan boikot produk Prancis pun sontak ramai digaungkan. Tidak hanya di Indonesia, negara lain seperti Turki, Yordania, Arab Saudi, dan Kuwait pun secara terang-terangan telah memboikot produk Prancis dari negara mereka. Sebuah minimarket di Indonesia d
Lapor Hansip
31-10-2020 15:02

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

Suara.com - Pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang mengatakan Islam sedang berada di dalam krisis ternyata berbuntut panjang. Gerakan boikot produk Prancis pun sontak ramai digaungkan.
Tidak hanya di Indonesia, negara lain seperti Turki, Yordania, Arab Saudi, dan Kuwait pun secara terang-terangan telah memboikot produk Prancis dari negara mereka.

Sebuah minimarket di Indonesia diketahui telah ikut gerakan boikot produk Prancis. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (31/10/2020).
"Salah satu minimarket di Indonesia juga sudah ikut memboikot produk dari negara Prancis," tulisnya.

Dalam unggahan itu, terdapat sejumlah foto dan video memperlihatkan adanya rak di minimarket yang disegel.

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

Rak tersebut berisi produk-produk yang disebut berasal dari Prancis.

Pada rak itu, terdapat tanda peringatan bahwa produk di dalamnya tidak dijual dan disegel sementara. Dilengkapi dengan keterangan produk Prancis di bawahnya.

"Mohon maaf sementara produk ini tidak kami jual. Boikot produk Prancis," tulis salah satu peringatan di rak.

"Kami cinta Rasulullah. Boikot produk Prancis," tulis peringatan lainnya.

Rak minimarket tersebut disegel dengan penutup transparan. Jadi, produk yang masuk ke dalam daftar boikot bisa terlihat dari luar.




Lanjutan







sumber


agan2 sudah Boikot produk Prancis hari ini?

emoticon-Malu (S)
Diubah oleh red_starlet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:04
Emang boleh ya?
Setau gw klw franchise indoapril mau alfamaret wajib beli dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:05
Banyak yg pakai SGM soalnya murah ya udah silakan diboikot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:05
hayo goblok, ntar pada beralih ke pasar dan market besar, minimarket kojel kojel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:05
Jadi inget jaman dahulu kala
Pada boikot McD dan KFC emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:06
Pesan moralnya cintailah produk2 indonesia..emoticon-I Love Indonesia
Sisi positifnya,Kesempatan yg bagus untuk produk2 indonesia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:07
emang apa aja ploduk plancis? insyhaa Alloh entar ane beli emoticon-Leh Uga

pd knp si orang orang wk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:08
Boikot aja emang ngaruh lu kadrun goblok emoticon-Big Grin
Produknya uda mendunia, gak cuma dijual di Indo aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:09
KRAFT itu bukannya perusahaan dari AMERIKA yah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:10
ane sejak lama boikot emoticon-Embarrassment

krna ga mampu beli emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:11
Salah satu minimarket di Indonesia emoticon-Big Grin
Ada berapa minimarket di Indonesia ? Yakin ikutan boikot²an ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:12
ada produk unilever tidak itu ?

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:15
klo cinta ama nabinye mreka gk ada menghujat.. mana ada sejarah nabi membenci.. bangkek dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:16
Ane kagak ikutan boikot.
Galon di rumah ane masih merk aqua.
Meski cuma isi ulang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:16
SGM -> Nutricia -> Danone
Walau pusat d prancis tapi kan perusahaan multinasional
kalo pada boikot kerjaan yg berkaitan dengan produk tersebut berhenti dong, produksi, sales, logistik, eceran dll
nyusahin ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:16
Boikot gimana. Itu kan sama supermarketnya udah dibeli kan?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:20
yah sementara doang emoticon-Traveller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:20
gw gak tega boikot peugeot 3008 emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:23
namanya aja kadrun.
otaknya somplak.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:23
Wah asik ni, ditutupin terus entar diambil buat dibeli, kasirnya pun akan tetap melayani emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gt4 870I dan gigbuupz memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
31-10-2020 15:24
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

cuma mengingatkan . emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69.style dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia