Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9cc0bcc8208463a74f67ff/tanpa-operasi-plastik-5-potret-nenek-nenek-umur-50-an-berparas-cantik-bak-abg
Beda lagi kalu yang mukak nya boros ya, mungkin ente terlalu overthinking dikit-dikit baper, solusinya ya mungkin jangan punya pikiran. Njir..dah ah malah ngelantur, nah berikut 5 potret nenek-nenek umur 50an kayak abg tanpa oplas, cekidot:
Lapor Hansip
31-10-2020 08:41

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo gan/sis, semoga kalian diberi kesehatan dan kelimpahan rejeki, serta diberi kelancaran dalam melakukan apapun, termasuk ente yang masih saja berdoa siank-malam ama tuhan buat bisa balikan sama mantan yang udah jalan sama yang lain.emoticon-Peaceemoticon-Peace

Nah kali ine ane mau ngebahas fenomena yang agak unik nie menurut ane gan/sis, yaitu tentang nenek-nenek yang kelihatan kayak abg padahal umur nya tuh udah diatas 50 tahunan, kebayangkan. Padahal jika agan/sis dan kebanyakan orang tahu, jika umur demikian tu mukak nenek-nennek dah kayak mau longsor gitu, njir.. berdosa nggak sih ane bilang longgsor.emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Beda lagi kalu yang mukak nya boros ya, mungkin ente terlalu overthinking dikit-dikit baper, solusinya ya mungkin jangan punya pikiran. Njir..dah ah malah ngelantur, nah berikut 5 potret nenek-nenek umur 50an kayak abg tanpa oplas, cekidot:

Quote:1. Puspa dewi
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Mungkin ente-ente sudah tidak asing lagi dengan nenek yang satu ini lantaran nek puspa ini pernah viral di media sosial karena terlihat masih awet muda di usia yang ke 52 tahun kemarin.

Btw kemarin nek puspa ini juga baru saja berulang tahun yang ke 53 dalam postingan IG nya dan berat nya juga 53 juga. Dikatakan pada semua media bahwa tips nya buat awet muda tu rajin orah raga dan minum vitamin. Hm..ane kog dah pratekin gak perubah yak.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Quote:2. Candy law

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Nah nenek ini tu berusia 54 tahun sekarang, nek candy sendiri berasal dari hongkong dan masih aktif jadi model serta main pelem juga. Buset dah ane antara gak percaya dan tegang juga liat nenek ini. kringat panas dingin di punggung.emoticon-Hammer (S)


Quote:3. Masako mizutani

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Jadi nama nya tu nenek masoko, inget bukan masoko bumbu masak yang ente sering di suruh Emak belin di warung. Nenek masoko berasal dari jepang dan sudah berusia 52 tahun. Nenek ini juga dijuluki  Japan's Lady of Eternal Youth karena usianya jauh berbeda dengan wajah.

kata nenek ini tips awet muda tu rajin perawatan, pake sunblock dan tidak merokok. Hm … Pantes aja temen cewe ane yang ngerokok agak boros gitu, tapi tetep cantik.emoticon-Peace


Quote:4. kazuko inoue

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Masih dari jepang lagi, emank ya cewek-cewek dari jepang tuh awet-awet mudah, putih, cantik nan imut. Kazuko Inoue sempat menjadi viral juga di Negara jepang kerana kecantikan wajahnya yang mengalihkan dunia, iya mengalihkan dunia ane juga, jadi naksir sama nenek-nenek jadinya ane. Usia nek kazuko nie 50 tahun.


Quote:5. Qin ling
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
Dan yang terakhir nama nya nenek Qin ling, dia juga sempat viral di Negara nya cina karena masih tetap cantik di usia yang setengah abad. Ane gak nemu banyak data lebih detail dari nenek ini. karena ketika ane ketik nama ini nenek yang muncul malah pengunungan Qin ling di cina.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Nah itu dia 5potret nenek cantik bak abg tanpa oplas. Jadi agan sekarang jadi suka nenek ya?


sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:00
Berat di ongkos emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:03
gaya hidup dan makanan + pengetahuan tentang kesehatan dan gizi kulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:05
Emang belum menopouse emoticon-Bingung.

Bukan nya udah kering ya sawahnya,,uups
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:24
MILF ini mah, masih maknyooss buat diajak 1 night stand emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ali_rahmatullah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:30
Beuh, bisa awet gitu ya, onderdil nya awer juga ga ya. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:43
maintenance mahal borrr. . . ., suntik botox berliter2 borrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:46
hmm.. kuncinya rajin olah raga kali yaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:48
Kuncinya di money...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 09:58
Udah menipouse apa belom tuh?
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
lyc12 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 10:07
Boleh dicoba gan...
Bisa dibilang LNOS (like new old stock)
Asal punya barang panjang dan durable...
Jam terbang tinggi soalnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BM1235EK dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 10:10
Berarti dia dan anaknya nikah di umur muda ya,, umur segitu sudah nenek...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 10:20
aku kudu ngopo ju, mosok perkosa nenek2emoticon-Angkat Beer
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 10:34
Wow dah 50 ya, padahal terlihat 30 an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 10:54
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 10:54
Tante ini belom nenek2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 11:10
uwwoohookeh ..jd rahasianya
makanan sehat ,perawatan ,olahraga ,tidur cukup ...
jadi kuncinya hanya melakukan hal ini ,seumur hidupnya ..,
...selama stengah abad ...
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
oke ..,sya percaya deh ...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 11:13
nyang lokalan ga ada bray..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 11:18
yah meski tampilan masih yok i banget, tapi onderdil dalam gak bisa dibohongiiii
pola hidup sehat dari muda memang perlu ditegakkan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 11:38
Cantik butuh modal & pola hidup yg sehat. Salut sama mereka yg udah kepala 5 namun masih wow dari segi penampilan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
31-10-2020 11:59
wiih, ada pengaruh genetik juga kali ya selain gaya hidup sehat..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia