others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9beedec0cad76f1351e122/tale-of-the-tape-fakta-terkait-4-laga-kejuaraan-dunia-one-championship
Gan-Sis, ONE: INSIDE THE MATRIX siap menggebrak sebagai ajang terbesar tahun ini dengan empat laga perebutan gelar Juara Dunia ONE.   Jumat malam, 30 Oktober nanti, gelaran terbesar "The Home Of Martial Arts" tahun 2020 ini akan menampilkan para superstar terbaik demi supremasi tertinggi dalam divisi mereka masing-masing.   Sebelum ajang yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium t
Lapor Hansip
30-10-2020 17:45

“Tale Of The Tape,” Fakta Terkait 4 Laga Kejuaraan Dunia ONE Championship

“Tale Of The Tape,” Fakta Terkait 4 Laga Kejuaraan Dunia ONE Championship

Gan-Sis, ONE: INSIDE THE MATRIX siap menggebrak sebagai ajang terbesar tahun ini dengan empat laga perebutan gelar Juara Dunia ONE.
 
Jumat malam, 30 Oktober nanti, gelaran terbesar "The Home Of Martial Arts" tahun 2020 ini akan menampilkan para superstar terbaik demi supremasi tertinggi dalam divisi mereka masing-masing.
 
Sebelum ajang yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut dimulai, simak empat infografis menarik tentang para seniman bela diri dunia yang terlibat.
 
Aung La N Sang vs. Reinier De Ridder
 
“Tale Of The Tape,” Fakta Terkait 4 Laga Kejuaraan Dunia ONE Championship
 
"The Burmese Python" Aung La N Sang akan menghadapi Reinier "The Dutch Knight" De Ridder dalam laga perebutan sabuk Juara Dunia ONE Middleweight.
 
Sang juara bertahan, yang telah mengemas masing-masing 12 kemenangan lewat KO/TKO serta kuncian, akan mendapatkan tantangan berat dari atlet asal Belanda tersebut.
 
Tetapi, De Ridder belum pernah mengenal kekalahan dalam laga profesionalnya. Dari 12 kemenangan yang telah diraih pemilik sabuk hitam judo ini, hanya satu yang berakhir lewat putusan juri. Sisanya, ia catatkan lewat kuncian ataupun KO/TKO.
 
Christian Lee vs. Iuri Lapicus

“Tale Of The Tape,” Fakta Terkait 4 Laga Kejuaraan Dunia ONE Championship
 
Sebagai penyandang sabuk Juara Dunia ONE Lightweight, Christian "The Warrior" Lee akan mendapat ujian hebat saat berhadapan dengan Iuri Lapicus, atlet Moldova yang belum terkalahkan dalam 14 laga.
 
Selain itu, seluruh kemenangan Lapicus diraih lewat penyelesaian – baik lewat KO/TKO maupun kuncian. Sementara, ini merupakan laga mempertahankan sabuk yang pertama bagi Christian Lee usai meraihnya saat mengalahkan Shinya "Tobikan Judan" Aoki pada tahun lalu.
 
Dengan bekal catatan impresif dari keduanya, hampir dipastikan laga akan berjalan eksplosif sejak detik pertama.
 
Martin Nguyen vs. Thanh Le
 
“Tale Of The Tape,” Fakta Terkait 4 Laga Kejuaraan Dunia ONE Championship
 
Dua atlet berdarah Vietnam akan saling unjuk kemampuan untuk menjadi penguasa divisi featherweight ONE saat ini.
 
Sebagai juara bertahan, Martin "The Situ-Asian" Nguyen akan mendapatkan ujian berat dalam diri Thanh Le, yang juga dikenal sebagai seniman pencetak KO.
 
Dalam tiga laga yang telah ia lalui bersama ONE Championship, Thanh Le selalu berhasil meraih kemenangan KO, oleh karena itu, laga ini akan sangat menarik untuk melihat siapa yang akan unggul.
 
Xiong Jing Nan vs. Tiffany Teo
 
“Tale Of The Tape,” Fakta Terkait 4 Laga Kejuaraan Dunia ONE Championship

Laga yang akan menentukan siapa yang layak menyandang status sebagai ratu divisi strawweight putri ONE Championship saat ini dipastikan akan berjalan sengit.
 
Baik "The Panda" Xiong Jing Nan dan Tiffany "No Chill" Teo dikenal karena kemampuan striking fenomenal mereka, dan ini merupakan laga kedua mereka usai saling berhadapan pada 2018 silam.
 
Dalam laga terakhirnya, "No Chill" mampu menunjukkan mengapa ia layak kembali menghadapi "The Panda" usai meraih kemenangan TKO atas atlet tangguh Ayaka "Zombie" Miura.

Pastiin Gan-Sis nonton gelaran ONE: INSIDE THE MATRIX, hari Jumat, 30 Oktober nanti! Kaskus TV bakalan nayangin live streaming di jam 19:30 WIB, siaran pre-event pada pukul 19:00 WIB bersama Lafina dan Stefer Rahardian, serta beberapa quiz di antara laga penuh aksi itu!

Sebagai tambahan, SCTV juga bakal nayangin jam 23:30 WIB di hari yang sama. Jangan lewatin ya!

Selain artikel ini, Gan-Sis juga bisa ngeliat konten Forum ONE Championship lain di KASKUS tercinta kita! Selain forum yang jadi tempat diskusi seputar seni bela diri dan ajang ONE, ada juga podcast ONE Championship yang berisi beberapa sorotan dan obrolan santai bareng atlet ONE Indonesia dan channel ONE Championship di KASKUS TV.

Baca juga: 5 Alasan Untuk Tidak Melewatkan ONE: INSIDE THE MATRIX
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Rumah Diskusi Komunitas ONE Championship
rumah-diskusi-komunitas-one-championship
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia