Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f997e2be83c7270d34883ce/bener--bener-kreatif-biar-gak-kebanjiran-mobil-dibungkus-terpal
Salah satu cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengantisipasi supaya mobil gak kebanjiran adalah dengan membungkusnya pake terpal. Foto mobil dibungkus terpal ini beredar di media sosial Instagram.
Lapor Hansip
28-10-2020 21:20

Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!

Past Hot Thread
Saat ini Indonesia lagi memasuki musim penghujan. Udah beberapa hari ini beberapa kota di tanah air selalu turun hujan. Bahkan beberapa diantaranya ada yang udah mulai kebanjiran. Banjir menjadi kondisi yang paling ditakuti ketika memasuki musim hujan kayak begini GanSis, apalagi mereka yang tinggal di kawasan rawan banjir. Selain khawatir akan kesehatan dan kondisi rumah, banjir juga bikin khawatir para pemilik kendaraan GanSis, khususnya mobil. Kalau sampai mobil kebanjiran, belanjanya udah pasti gak sedikit. Oleh karena itu mereka yang kawasan banjir pasti akan mencari cara gimana mobilnya gak kena banjir.

 Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!

Salah satu cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengantisipasi supaya mobil gak kebanjiran adalah dengan membungkusnya pake terpal...hahahaha ide yang sangat kreatif GanSis. Foto mobil dibungkus terpal ini beredar di media sosial Instagram GanSis. Foto ini di upload oleh akun Instagram @infobekasi.coo.





Ada dua foto yang mereka posting, yang pertama terlihat mobil yang dibungkus pake terpal biru. Terpal bitu tersebut membungkus sebuah mobil Avanza dari bawah hingga setengah badan mobil ikut terbungkus. Menariknya GanSis, mobil ini dibungkus cukup rapi dengan gaya membungkus ala – ala nasi uduk...hahaha. Di foto kedua, mobil dibungkus dengan cara yang agak berbeda. Sebuah mobil city car Kia dibungkus dengan terpal dan hampir menutupi seluruh bagian bodi mobil.



Hahaha...ide yang sangat kreatif sebenarnya GanSis. Tapi sebenarnya kalau mau simple dan aman, dulu ada sebuah produk yang diciptakan warga Filipina yang bisa melindungi mobil dari banjir. Produk tersebut menggunakan bahan yang kedap air dan dilengkapi dengan tali yang diikat ke tiang untuk menjaga mobil supaya tidak terseret banjir. O iya GanSis, produk ini menutup semua bagian mobil.



Diubah oleh salamsetirkiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
29-10-2020 19:37
Wihh solutif sekalii....
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
29-10-2020 21:54
hahaha.. bisa juga idenya.. cuma repot ntar kalo mau bongkar pasangnya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 04:34
INOVASI X KEARIFAN LOKAL ( TERPAL) emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 06:08
Lah itu foto avanza tmn gw emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 12:56
Ahaha tp ya emang harus kreatif kaya gini menghadapi alam yg ga tau spt apa
profile-picture
jakartalockdown memberi reputasi
1 0
1
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 12:56
Out of the box bgt idenya..salut dah emoticon-Cool
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 14:09
Calon peraih Nobel
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 20:29
Cuman mau bilang buat apa kalian bayar pajak daerah kalau pada masih berbuat seperti itu? Sedangkan anggaran belanja cuman buat beli perahu karet bukan kapal ferry yang bisa nampung semua mobil kalau ke banjiran... budget setiap tahun habis buat elawak, apa susahnya anggaran 10 tahun tapi buat gorong" buat hilangin banjir, bancakan lagi bancakan lagi, duit lagi duit lagi setiap tahun sengaja dibuat banjir biar ada anggaran terus euy, negeri lawak jaminan hidup tenang itu harusnya udah di jamin negara, dari keamanan, bebas banjir, dan fasilitas yang mendukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
namaku374 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 21:33
Ahaha kreatif dengan low buget masih bisa kok gan
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 22:20
mantap kepikiran ae ngantongin mobil pake terpal wkwk ya semoga gak banjir ya...
Diubah oleh dhinyzfrn
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 22:28
Lah boleh juga sih ini idenya wkwk
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
30-10-2020 23:37
Leh uga idenya lah wkwkw tapi ini gak bakal hanyut kan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
31-10-2020 11:31
Mau aman dari banjir tp low buget, ini solusinya haha keren sih gan
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
31-10-2020 16:29
didesaku, terpal dipakai buat jemur gabah. ini buat bungkus mobil. kreatif. lama2 ada yang jual di tokped nih. ihihihi
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
31-10-2020 18:37
Widi Ini baru namanya kreatif keren banget nih inovasinya Semoga aja bisa diikuti oleh banyak orang
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
31-10-2020 18:37
Waduh Semoga aja kejadian bencana alam yang ada di Indonesia semakin berkurang dan tidak ada yang mengalami kerugian lagi
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
31-10-2020 18:38
Makasih Gan Sis informasinya ditahu lebih banyak nih info gratis kayak gini makanya coba deh kalau kebanjiran hahaha
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
31-10-2020 18:46
wah inovatif banget tu orang. emang ya kadang otak kreatif banget disaat genting gini wkwk. pas musim ujan ada aja langsung ngurung mobil biar ga kebanjiran emoticon-Big Grin lumayan membantu lah yaa daripada masuk bengkel emoticon-Big Grin
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
01-11-2020 04:40
mungkin dia blm pernah liat eeq nya gabener nyangkut diatep rumah emoticon-Ultah
0 0
0
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
01-11-2020 19:31
The power of kepepet. Mmg klo org kepepet mah otak jadi agak cerdasan dikit. Wakakakakka
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia