Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f936d0388b3cb431b6ac9d3/terlalu-santai-viral-perempuan-joget-joget-sambil-berkendara-di-jalan-raya
Antara pengen viral atau mabuk kecibung, perempuan ini berjoget sambil berkendara! Bahaya nggak nih? Kekonyolan-kekonyolan para pengguna jalan raya, baik itu pejalan kaki, ataupun pengendara kendaraan bermotor, tiap hari pasti saja ada. Tidak hanya di Indonesia, namun hampir di seluruh belahan dunia, tapi di Indonesia dapat dikatakan salah satu Negara yang tingkat kesadaran masyarakat terhadap ram
Lapor Hansip
24-10-2020 06:53

Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!

icon-verified-thread
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!

Antara pengen viral atau mabuk kecibung, perempuan ini berjoget sambil berkendara!
Bahaya nggak nih?
Quote:Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!


Kekonyolan-kekonyolan para pengguna jalan raya, baik itu pejalan kaki, ataupun pengendara kendaraan bermotor, tiap hari pasti saja ada. Tidak hanya di Indonesia, namun hampir di seluruh belahan dunia, tapi di Indonesia dapat dikatakan salah satu Negara yang tingkat kesadaran masyarakat terhadap rambu-rambu lalulintasnya sangat rendah!

Masih banyak sekali kita temui para pelanggar rambu-rambu lalu lintas yang menantang maut dengan tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Mungkin Agan dan Sista sendiri pernah melihat sendiri para pelanggar lalu lintas secara langsung, namun apakah Agan dan Sista pernah melihat seseorang yang melakukan hal-hal konyol di jalan raya yang membuat kita sendiri menahan tawa saat melihat ulah mereka?


Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!


Seperti ulah seorang perempuan pengendara motor roda dua yang sedang viral di media sosial Instagram yang satu ini!

Diduga kejadian ini terjadi di sebuah jalan raya di Kota Surabaya, dimana memperlihatkan seorang perempuan yang tengah asik berkendara sembari berjoget-joget sendirian di atas kendaraan yang sedang dikendarainya.

Entah apa yang membuatnya berjoget-joget tidak jelas di atas motor, mungkin dia tengah asik mendengarkan musik melalui headphone atau bisa juga karena sedang di bawah pengaruh alkohol seperti kejadian beberapa waktu yang lalu.

Video yang direkam oleh pengendara lain inipun viral setelah dibagikan melalui akun Instagram @fakta.indo_, dengan ditonton lebih dari enam ribu kali penayangan.

Seperti apa video kegokilan perempuan pengendara motor tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Berjoget-joget di Jalan Raya


Nah, gokils kan GanSis?
Dengan santainya perempuan tersebut berjoget dan memainkan satu tangannya seolah sedang berada di sebuah klub malam.

Entah apa yang membuatnya berjoget-joget di atas kendaraan yang sedang melaju. Mungkin dia tengah asik mendengarkan musik melalui headphone pribadinya, dan mengeluarkan respon jogetan yang syahdu.
Perlu diketahui, mendengarkan musik sambil berkendara itu tidak dibenarkan.
Entah itu menggunakan headphone atau mendengarkannya secara langsung, karena dapat mengganggu pendengaran saat ada klakson dari pengendara lain, yang bisa saja mengakibatkan kecelakaan karena kurang fokus saat berkendara.

Jika disebut atau dibilang sebagai adegan berbahaya, tentu ini masuk ke dalam adegan berbahaya yang tidak seharusnya dilakukan di jalanan.
Apa lagi sampai berkendara dengan satu tangan dan membuat orang lain gagal fokus, sudah jelas itu membahayakan diri sendiri dan juga para pengguna jalan lain!


Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!


Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat kejadian ini?
Apakah GanSis pernah melakukan hal yang sama dengan perempuan yang ada di dalam video?
Silakan bagikan pendapat sopan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoryqory dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 06:54
emoticon-Cape d... hadeehh si embak, awas kesruduk kendaraan lain
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 06:54
emoticon-Goyang Tariiikkk Sesss, Semongkoo
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan muyasy memberi reputasi
2 0
2
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 06:57
Wkwkw perempatan arah stikom tuh kalo gasalah, ane yg cuma liat aja kok malu sendiri ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 07:02
Wkwk aku kalo naek motor gak gitu. Lebihe mntingin keselamatan daripada kesenangan.

Kalo di mobil jangan tanya lagi🤧
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 07:10
Palingan pke earphone tuh cewek. Mnikmati lagu" sambil joget
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 08:33
Ga kagok pa yah disekeliling banyak pengendara gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 08:41
Besok auto ditilang model begini emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:05
Kena biang keringet tuh..badannya..jd gatel semua...emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
KaptenNeptunus dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:09
Quote:Original Posted By Monyetkelabu
Ga kagok pa yah disekeliling banyak pengendara gitu

emoticon-Cape d... la iya, paling gak malu lah

Quote:Original Posted By binoht
Besok auto ditilang model begini emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakakharus lah

Quote:Original Posted By nobiads
pansos memang butuh tenaga pikiran dan modal yang lebih

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Kumpulan website tiktok viral ada di >> klik disini gan

emoticon-Takutgak peduli bahaya

Quote:Original Posted By togoggodot
Kena biang keringet tuh..badannya..jd gatel semua...emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakaknah biang keringat
0 0
0
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:09
demi konten gan, mencari popularitas sesaat namanya emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:12
Aduhhhh pada kenapa orang sekarang ini yak? Sering nemui banyak orang aneh di jalan raya 🙄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:14
Andai kalau disitu ada polisi emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:33
apa sama kek pamer kolor kmrn? ujung2nya maho
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:47
Kebanyakan gaya..... Mungkin masih muda, belum dewasa.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:52
nanti jatuh neng....emoticon-Cape d...

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 09:53
Yang penting hepi ya gan..daripada asep terus muka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 10:06
Siapa tau lagi galau di selingkuhin cowo nya. Tariiiikkk sisssttt
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 10:28
Joget2 sambil berkendara di jalan, berharap ada yg ngerekam terus diupload ke sosmed
Mision complete!
emoticon-Shakehand2

Next objective: berharap ditelusuri identitasnya, terkenal, dapet endorse
emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Santai, Viral Perempuan Joget-joget Sambil Berkendara di Jalan Raya!
24-10-2020 10:37
coba pose striptisan gan, pasti rame tuh bangjo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia