News
Batal
KATEGORI
link has been copied
615
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92457928c9912be1460d0d/viral-pegawai-bmkg-dilecehkan-saat-siaran-publik-otak-kalian-kotor
Viralnya presenter BMKG sedang ramai dibicarakan di media sosial. Pada dasarnya bahwa presenter yang sedang menyampaikan sebuah laporan prakiraan cuaca untuk esok jumat 23 oktober 2020 malah dilecehkan dengan komentar netizen yang tidak sopan.
Lapor Hansip
23-10-2020 09:52

Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Viralnya presenter BMKG sedang ramai dibicarakan di media sosial. Pada dasarnya bahwa presenter yang sedang menyampaikan sebuah laporan prakiraan cuaca untuk esok jumat 23 oktober 2020 malah dilecehkan dengan komemtar netizen yang tidak sopan.

Netizen memberikan komentar negatif di akun twiter kepada postingan infobmkg. Komentar netizen bukan tertuju pada respon berita cuaca yang disampaikan. Malahan tertuju pada perempuan cantik dengan komentar dilecehkan.

Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Hal itu malah membuat geram akun twiter lain yang sedang menonton berita cuaca bmkg. Sehingga akun twiter banjir membalas netizen yang melecehkan presenter bmkg.

Balasan hujatan akun yang membela presenter dan melecehkan presenter terjadi di kolom komentar akun twiter bmkg tersebut.

Memang presenter bmkg terlihat cantik bersih, berjilbab, rapi, dan menarik itu dilihat dan ditonton. Tetapi hujatan negatif kepada presenter bmkg tidak baik di komentari. Sehingga menimbulkan perselisihan dengan akun twitter lain yang membaca komentar negatif tersebut. Komentar negatif berupa pelecehan atau pikiran kotor dibaca semua. Karena komentar mengandung publik.

Berikut ini balasan pembelaan akun twiter
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Ini adalah balasan akun twiter yang membela presenter bmkg. Kalau dipikir memang betul. Tetapi lebih baik informasi yang disampaikan diserap dan dipahami. Bukan penampilan bmkg yang diserap dengan tidak baik. Apalagi sampai viral di sosmed.

Ini lagi gan.
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Pada dasarnya sebagai akun twiter yang baik. Bagusnya respon yang baik kepada presenter yang menyampaikan berita cuaca. Kalau sudah dapat pelecehan dari akun twitter.

Intinya, gunakan dan manfaatkan informasi dengan teknologi dengan bijak. Karena jika tidak menggunakan teknlogi dengan bijak hasilnya akan jelek dan menimbulkan masalah seperti viralnya presenter di akun twitter akibat dilecehkan oleh akun netizen entah siapa lah itu orangnya. Sampai berita itu viral bahwa akun twitter, dan youtube sedang ramai dibicarakan soal viralnya tersebut.

Jangan berkomentar tidak baik apalagi sampai melecehkan presenter bmkg. Punya iman itu harus kuat. Dan juga harus berpikir positif dalam menyerap informasi. Kalau informasi diserap yang negatif, akhirnya komentar jelek pasti menjadi kebiasaan.


Trimakasih sudah membaca.

Sumber

emoticon-Salaman


Trimakasih




profile-picture
profile-picture
profile-picture
van Duke dan 46 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 09:55
kadron emang sangean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 38 lainnya memberi reputasi
34 5
29
Lihat 71 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 71 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 09:55
manaa embakknyaaa?????
maksudnya videonyaaaa???

emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggatape dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 09:55
Emang komentarnya bigimane? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
online.addict dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:01
Mungkin maksud netijing yang ng@cengan itu, si presenter harus dikarungin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:02
Emang toge sih emoticon-Malu




























































emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:02
Itu lah indon, ga maju2 maka ny ni negara, pikiran ny selalu d selangkangan sebagian masyarakat ny, capeee deh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:03
Sblm pakai kostum ninja sunagakure yg cuma kelihatan mata, kadrun bakal trs ngeres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:05
ayo netijing cab gurun pilih yg mana yg ga bikin ngaceng
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van Duke dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:08
coba video mbak sekalian d taro d sjni biar kta teliti bersama emoticon-cystgemoticon-Motretemoticon-Motret
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:10
untung ane bukan termasuk netijen yang budiman

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:12
Nitijingnya musti di....

GIF
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan 109arnold memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:13
Wanita bekerja hanya 40 persen sedangkan laki-laki lebih tinggi presentasenya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:19
cuma palanya yg islami... toge nya masih kelihatan, emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:20
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Donwori69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:21
Pesan moralnya walaupun mbak nya tobrut ya mbok jgn diumbar di twitter lah,dikaskus sahaja mengumbarnya..emoticon-Hammer2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
teguh biadab dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:23
Apa si mbak bmkg pernah kepergok netijen pas lagi ngenthod ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:24
Kalau kaum cacat otak pasti bilang salah cewek nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:26
Dia mau pake burqa atau jadi ninja sekalipun, kalo bodynya macam itu ya gue juga sange lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:26
Link siarannya dong gan? emoticon-Betty
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 10:26
Muehehehehhe emoticon-Betty
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia