News
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8eb9160577a94d7b09bd66/bioskop-dibuka-penonton-keluar-studio-tiap-jeda-30-menit-untuk-hirup-udara-segar
Bioskop XXI Kembali Dibuka, Penonton Wajib Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar! Ketatnya protokol kesehatan dalam menikmati tontonan bioskop, sudah mulai harus dibiasakan. Kalo tidak, penonton yang akan menanggung risikonya. Yap, sejak bioskop XXI kembali dibuka pada Sabtu (17/10/2020) pekan lalu, penonton wajib mengikuti aturan baru menonton film layar lebar. Dalam keterangan
Lapor Hansip
20-10-2020 17:16

Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar

Bioskop XXI Kembali Dibuka, Penonton Wajib Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar!



Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar



Ketatnya protokol kesehatan dalam menikmati tontonan bioskop, sudah mulai harus dibiasakan. Kalo tidak, penonton yang akan menanggung risikonya.

Yap, sejak bioskop XXI kembali dibuka pada Sabtu (17/10/2020) pekan lalu, penonton wajib mengikuti aturan baru menonton film layar lebar.

Dalam keterangan yang tercantum pada pengumuman XXI, saat ini sudah ada 6 kota yang sudah dapat menyaksikan film di bioskop XXI yaitu Ternate, Jayapura, Pontianak, Bandung, Banjarmasin, dan Samarinda.

Sayangnya untuk Jakarta belum diketahui secara pasti kapan pihak bioskop XXI akan membukanya kembali.

Meski begitu, tak hanya aturan 25 persen kapasitas yang harus terisi dalam tiap teater studio, protokol kesehatan menonton di ruangan tertutup ini juga terus diinformasikan untuk menambah keamanan bagi kesehatan pengunjungnya.

Protokol kesehatan yang wajib dijalankan adalah menggunakan masker selama berada di area bioskop dan menjaga jarak minimal 1,5 meter antarpenonton.

Tidak diperbolehkan makan dan minum selama film berlangsung. Dan bakal ada peringatan setiap 30-60 menit jeda film, penonton diharuskan keluar teater untuk menghirup udara segar yang baru.




Sumber


Tiap 30 menit keluar untuk bernapas emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 08:48
Kayak ikan aja yaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 09:36
Ribet bener mending bikin bioskop online aja macem netflix wkwkwk

ntar kalau ada film mau nonton bayar dlu tapi lebih murah dari tarif bioskop biasanya daripada begitu tiap 30 menit keluar wkwkwkwk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 09:42
rugi lah bisa ketinggalan adegan2 esek2 asekkk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 09:45
Lebih aman nonton layar tancep kalo gitu,udara segar tersedia
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 09:47
Ra usah nonton keculai wik wik wik icir
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 10:07
wkwk...jadi waktu nonton film tahan napas.wkwk......


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 10:25
emoticon-Wow Bawa aja tabung oxigen emoticon-Cool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 11:25
emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-Wow
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 15:18
Kebodohan tiada tara
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
21-10-2020 17:27
Nonton di XXI tanpa minum dan ngemil cemilan apalagi pop corn mana enak rasanya...seperti ada yang kurang,belum lagi pake acara jaga jarak,kalo lagi ada adegan seram jadi ngga bisa curi - curi kesempatan meluk,mending dirumah aja deh...Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia