Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e806a8d9b175ba668237e/shin-tae-yong-butuh-liga-1-dan-liga-2-2020-terus-bergulir
Sejumlah elemen Liga 1 dan Liga 2 sebenarnya sudah mulai enggan untuk melanjutkan musim 2020. Pasalnya, kepastian kapan dimulai lagi tak kunjung didapat. Meski begitu, PSSI bersikeras untuk melanjutkan musim 2020 apa pun kondisinya. Jika tak bisa bergulir pada 1 November 2020, maka mereka akan memundurkan hingga 1 Desember 2020. Andaikan tak bisa lagi, maka 1 Januari 2021 menjadi opsi terakhir.
Lapor Hansip
20-10-2020 13:15

Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir

Past Hot Thread
Sejumlah elemen Liga 1 dan Liga 2 sebenarnya sudah mulai enggan untuk melanjutkan musim 2020. Pasalnya, kepastian kapan dimulai lagi tak kunjung didapat.

Meski begitu, PSSI bersikeras untuk melanjutkan musim 2020 apa pun kondisinya. Jika tak bisa bergulir pada 1 November 2020, maka mereka akan memundurkan hingga 1 Desember 2020. Andaikan tak bisa lagi, maka 1 Januari 2021 menjadi opsi terakhir.

Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
Shin Tae-yong (PSSI)

Lantas, mengapa PSSI begitu ngototnya merencanakan kompetisi di tengah ketidakpastian seperti ini?

Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, mengungkapkan alasannya. Ia mnegatakan bahwa lanjutan Liga 1 dan Liga 2 adalah bagian dari program persiapan timnas U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021.

PSSI dan pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, ingin saat Rizky Ridho dkk. kembali dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia, mereka bisa tampil lagi di kompetisi. Sehingga performa pemain setelah TC bisa terjaga dalam gemblengan latihan di klub dan pertandingan. Dari komposisi pemain yang dibawa ke Kroasia, sebagian memang sudah mendapatkan tempat di tim utama kontestan Liga 1 dan Liga 2.

"Setelah pemain melaksanakan TC akan kembali ke klub. Kami berharap pemain dapat ikut kompetisi seperti biasa. Setelah kembali pada 28 Oktober mereka kan tidak dilatih di TC lagi. Pemain akan kembali ke klub untuk menjaga performa, mungkin dapat meningkatkan stamina dan kemampuan juga," ucap Iriawan dalam koferensi pers virtual (20/10/2020).

"Kompetisi penting karena jika tak ada maka akan hilang satu progam Shin Tae-yong. Karena kompetisi adalah bagian dari program," tuturnya melanjutkan.



Artikel asli:  Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir






profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
21-10-2020 16:15
bener nih.. apalagi STY juga megang timnas U-23 ama senior, kalo pemainnya gak dipanasin entar pas di TC banyak yang pingsan emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
21-10-2020 17:17
Masalahnya, polis gamau kasih izin
emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
22-10-2020 00:03
Wahhh memang kompetisi menjadi bagian penting sih untuk keberlangsungan program tim nasional. Semoga aja deh bisa berlanjut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
22-10-2020 05:48
kaga ada liga
klub Indonesia maunya pake penonton
lagi covid, gak dikasih ijin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
22-10-2020 09:36
Ya emang, banyak orang juga yg butuh, tp.keadaan sepertj ini, kalau semua bisa terjamin dan menjamin, ga masalah
0 0
0
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
22-10-2020 20:17
ya mau gimana lagi coach.. pssi nya aja gak becus begini.. plin plan gk ada kejelasan mau lanjut apa engga.. padahal coach sty udah kerja keras buat timnas.. tp pssi nya cuma kerja lembek buat ngatur kompetisi..
0 0
0
Shin Tae-yong Butuh Liga 1 dan Liga 2 2020 Terus Bergulir
23-10-2020 11:57
Setuju banget sih ini ane,. kalo misal nggak dilanjutin para pemain bisa loyo nih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia