Kaklandung
TS
Kaklandung
Kaum Rebahan Nikah Sama Anak Tongkrongan, Jadinya Gini!!
Kaum rebahan nikah sama anak tongkrongan ya gini jadinya

Selamat pagi siang sore dan malam buat Gansis semua, udah lama nih ane gak buat thread kira kira udah ada 15 tahun 17 bulan ane anggurin nih akun, etdah lebay amat lu bang. Udah dari pada banyak basa basi langsung aja ke topiknya.



Pernikahan menurut ane merupakan momen yang paling ditunggu tunggu ya Gansis semua, apalagi kalau nikahnya sama mbak Anya Geraldine pasti banyak banget yang mau wkwkwk. Ashiap bang jagooo.

Udah lah serius dikit napa, jadi gini ada pasangan yang katanya sih yang cewek itu kaum rebahan dan yang cowok anak tongkrongan. Hmm kok bisa gitu ya?

Namanya juga orang baru nikah ya GanSist harusnya kan pengen selalu deket deket terus sama si doi, tapi yang satu ini agak unik gan, dari beberapa video yang viral memperlihatkan sepasang penganti yang baru saja menggelar acara akad nikahnya, tapi ada yang aneh, setelah acara selesai sang suami malah langsung nongkrong di warung, entah mungkin sang istri bingu nyariin suaminya tapi gak ketemu akhirnya dia malah rebahan di kursi pengantin.



Menurut kerabatnya yang merekam kejadian ini dengan aplikasi tik tok, sang suami mengeluhkan haus dan pergi ke warkop untung membeli minum eh ternyata malah sekalian nongkrong.

Nah sang istri malah ikut bikin ulah dengan rebahan di kursi pengantin.

Kalau ane sih lebih milih rebahannya nanti malem di kasur sama suami soalnya biar bisa itutuh, jangan negatif dulu GanSis , biar bisa tidur dengan nyaman maksudnya. Saae lu tong.

Ane lanjutin ya ceritanya, si kerabat yang ngeliat kejadian itu langsung punya pemikiran cemerlang buat bikin video tiktok yang akhirnya menjadi boom viral di jagad dunia maya dan dunia nyata.

Segitu aja dari ane kalau ada salah salah kata ane mohon maaf sebesar Samudra dan jika ada kurangnya bisa di tambahin di komentar ya Gansis dan jangan lupa buat disundul oke, SAYA MAS LANDUNG UNDUR DIRI SAMPAI JUMPA DI THREAD SELANJUTNYA.



SUMBER ATAU REFERENSI : klik
GAMBAR ATAU PICTURE : GOOGLE
0
1.1K
7
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.