Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75696aaf7e9309ec24339f/iyuhhh-ini-loh-makanan-kesukaan-para-makhluk-halus
Welcome to my Thread!!! :hn:hn:hn Bicara makhluk halus tentunya berbicara tentang hal yang berada diposisi ada atau tiada. Mengapa? Karena ada yang mempercayai keberadaannya dan tak sedikit juga yang tidak mempercayai keberadaan makhluk halus. Bahkan seringkali makhluk halus dijadikan mitos oleh beberapa pihak yang dibuat dengan berbagai tujuan, baik itu untuk menakut-nakuti atau untuk hal lainnya
Lapor Hansip
01-10-2020 12:30

Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!

Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!

Bicara makhluk halus tentunya berbicara tentang hal yang berada diposisi ada atau tiada. Mengapa? Karena ada yang mempercayai keberadaannya dan tak sedikit juga yang tidak mempercayai keberadaan makhluk halus. Bahkan seringkali makhluk halus dijadikan mitos oleh beberapa pihak yang dibuat dengan berbagai tujuan, baik itu untuk menakut-nakuti atau untuk hal lainnya.


Kali ini ane tidak akan membahas mengenai suatu makhluk halus tertentu, tapi ane tertarik membahas tentang hal yang disukai mereka yaitu makanannya. Mungkin bagi kita yang seorang manusia, makanan bisa disimpulkan seperti nasi, roti, gandum, sayur, buah dan banyak lainnya. Tentu makanan yang kita makan sangat berbeda dengan apa yang makhluk halus makan, berikut ane jelaskan apa saja makanan kesukaan mereka berdasarkan pengalaman dan berbagai sumber.


Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!

Berdasarkan berbagai sumber, makanan pertama yang biasa mereka sukai adalah darah. Darah yang dimaksud pada poin ini berasal dari darah luka seseorang, baik itu kecelakaan, atau luka lainnya yang memunculkan darah manusia. Selain itu, makhluk halus juga dipercaya sangat menyukai darah menstruasi wanita loh. Kalau dari dulu sih ane sering mendengar ini.


Makanan selanjutnya yang diyakini sangat disukai makhluk halus adalah bangkai. Dengan bau busuknya tentu kita sebagai manusia sangat enggan memakan bangkai bukan? Mendekati bangkai saja jijik. Tapi bagi para makhluk halus, bangkai merupakan makanan yang nikmat loh. Kalau dipikir-pikir, apakah burung pemakan bangkai kalau nemuin bangkai bakalan rebutan sama makhluk halus?


Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!

Selain itu kotoran pun menjadi makanan yang disukai oleh para makhluk halus loh gansis. Mereka sangat menyukai tempat yang menjadi sumber kotoran itu, misalnya kamar mandi, toilet atau septitank. Kok makanan mereka jorok-jorok ya? emoticon-Cape d...
Selanjutnya ada tulang. Sebagai sisa sisa makanan yang sering kita makan, tulang akan menjadi makanan kesukaan bagi para makhluk halus loh gan sis. Maka dari itu banyak orang yang mengatakan untuk tidak membuang tulang sisa makanan di tempat sampah dalam rumah, karena jika kita membuangnya di tempat sampah dslam rumah hal tersebut justru menjadi undangan bagi para makhluk halus loh, hihihihi. Berasa nikahan ya, segala pakai undangan.


Makanan kesukaan terakhir para makhluk halus yang akan ane bahas disini adalah janin bayi. Makhluk halus dipercaya oleh beberapa kalangan sangat menyukai janin bayi yang masih dalam kandungan. Berarti dulu makhluk halus pada demen sama ane dong emoticon-ceyem
Untung mereka tidak menyukai brondong atau perawan ya, hahaha emoticon-Goyang
Bagaimana menurut kalian? Tentu ini hanyalah beberapa keyakinan yang dijadikan tolak ukur oleh manusia itu sendiri. Tergantung agan dan sista sendiri untuk mempercayai hal-hal ini.


Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!

Apakah disini ada yang belum memiliki pengalaman mistis? Baik itu belum pernah bertemu makhluk halus atau diganggu makhluk halus secara tidak langsung? Sini gabung hahaha.


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sini dan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Candra310 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 12:42
Makhluk halus itu sejenis amoeba, phytoplankton, sama zooplankton?
emoticon-nyantai
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 12:54
Susana aja yg suka makan sate
profile-picture
profile-picture
kikokurnia dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 13:14
Ane suka makan ingkung, Apakah ane termasuk makluk alus emoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 13:54
Gorengan juga gan

Makan 5 yang dibayar cuma 2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 13:56
emoticon-Takut emoticon-Takut serem...emoticon-Hammer2
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 14:11
Kok ts tau temennya mahluk halus? Apa malah ts sendiri yg mahkluk halus? emoticon-Traveller








Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
profile-picture
batzforum memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 15:36
rasa takut jg bisa jadi makanan / energi buat makhluk astral gan emoticon-Matabelo
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 16:01
Kalo iblis itu sukanya terutama darah, karena darah adalah nyawa.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 16:37
makhluk halus : makhluk yang diamplas berkali kali hingga halus
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 18:17
ada jg yg pesen sate ampe 100 tusuk bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 19:00
nunggu komen para makhluk halus dimari
emoticon-Takut
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 19:51
Katanya kalau coli gak boleh pakai alat bantu ya, nanti takut alat bantunya kerasukan hantu cewek, bukannya keluar di alat bantu eh keluar di miss v hantu deh peju kita wkwkwkwk.

Maka dari itu ane kalo lagi sange mending ajak pacar/kenalan cewek cari hotel aja, biar keluar di lubang yang benar wkwkwkwk
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
01-10-2020 20:48
Bawah gue makhluk kasar
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
02-10-2020 04:21
Yakin makanannya ini emoticon-Cape d...
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
02-10-2020 05:21
Berhubung ane tidak bisa melihat makhluk halus, maka tentu saja tidak tahu mereka sedang makan. Sehingga silahkan bagi yang makan bisa membaca doa. Selanjutnya bisa makan dengan enak.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
02-10-2020 13:52
Makhluk halus ,makhluk yang memiliki kulit halus..Iyuhhh! Ini Loh Makanan Kesukaan Para Makhluk Halus!
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia