Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d648dfacb95153d0649e3/penyelam-di-danau-crystal-lake-bertemu-sosok-misterius-serem-gansis
Saat menyelam ke danau tersebut, dirinya tanpa sengaja berteu dengan sosok misterius tersebut. Dan sontak membuat dirinya kaget sekaget kagetnya, sebab sosok yang ada di film tersebut benar benar nyata dan ada di dalam danau tersebut.
Lapor Hansip
25-09-2020 10:31

Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista sekalian ? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalanai proses kehdiupan ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini mseoga bisa menjadi berkah dan disyukuri oleh kita semua. Tetap semangat walau corona tak kunjung pergi.

Pada kesempatan dan thread kali ini ane akan membahas sesuatu yang agak serem, nggak serem serem amat sih. Tetapi bagi agansis yang pecinta cerita dan konten mistis serta horor, maka thread ini siap menghibur agansis sekalian. Semoga saja bisa sih wkwk.

Buat agansis pecinta film horor atau thriller pasti seru dan takut bangte sama akasi aksi menegangkan dan mencekam didalam filam tersebut. Pastinya agansis akan tahu dengan film Friday the 13th, dimana ada sosok pria bertopeng yang misterius dan membuat para penonton tegang dengan sosok tersebut. Nah, bagaimana jika sosok tersebut beneran ada di dunia nyata? dan ini dialami oleh penyelam di danau Crystal Lake yang berada di Minnesota, Amerika Serikat.

Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!

Saat menyelam kedanau tersebut, dirinya tabpa sengaja berteu dengan sosok misterius tersebut. Dan sontak membuat dirinya kaget sekaget kagetnya, sebab sosok yang ada di film tersebut benar benar nyata dan ada di dalam danau tersebut. Siapa juga yang tidak sok melihat sosok tersebut dan berada didalam danau bree.


Jika saja itu agansis sekalian yang sedang berenang kedalam danau tersebut dan melihat sosok bertopeng tersebut, kira kira apa yang agansis lakukan? yah sama dong kaget dan takut, pastinya berenang keatas dengan penuh ketakutan. Dan inilah yang dirasakan oleh penyelam di danau tersebut. Kita bisa bayangkan jika sosok tersebut mengejar dirinya, sedangkan berenang didalam danau tidak akan secepat renangan ikan. Untungnya penyelam itu berhasil selamat sampai keatas danau.

Dan ternyata, setelah diselidiki sosok tersebut adalah patung buatan seorang seniman ternama Jason Voorhes. Dirinya memang terinsfirasi dari film Friday the 13th dengan tokoh bertopeng menyeramkan tersebut untuk membuat patung yang lengkap dengan atributnya, mulai dari ukuran dan topengnya.

Dia telah berhasil membuat patung pembunuh berdarah dingin, agar karyanya tersebut semakin mengerikan, dia pun menenggelamkan karyanya di dasar Danau Crystal Lake. Dan patung itulah yang membuat para penyelam di danau itu ketakutan. Alasannya menaruh patung tersebut dia sengaja menaruhnya di Crystal Lake karena di sana merupakan salah satu tempat wisata favorit dari para penyelam. Diketahui terdapat 50 titik menyelam yang bisa mengagumkan para penyelam. Dan ini yang membuatnya tertarik untuk maneruh patungnya disana, udah kaya psikopat aja nih pemahat. Kan anjay.

Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!

Dan dirinya memang mengakui hal tersebut untuk menakuti dan mengagetkan para pengunjung di danau yang berada di AMerka Serikat. Pokonya nih orang emang nggk punya akhlak sih, masa iya naruh barang serem di dasar danau. Orang kan jadi paranoid wkwkwk.

Itulah cerita mistis dari seorang penyelam didasar danau yang bertemu dengan sosok misterius yang ternyata adalah patung untuk menakut nakuti para penyelam. Kalau menurut ane sih, sosok mistierius tersebut tidak akan menganggu kita selama tidak mengusiknya dan sengaja mencarinya. Yang ane takutkan kalau berenang di danau kaya gitu, yah ketemu ama hewa hewan buas didalamnya sih.


Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa teribur dengan thread sederhana ini. Jika ada banyak kesalahan dan hal hal negatif didalamnya mohon dimaafkan. TS hanyalah manusia yang penuh dosa, tetap semangat menjalani kehidupan dan jangan kebanyakan paranoid wkwkwk. Jadi, agansis udah pernah ketemu sosok misterius belum nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI





profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 11:00
wahhh di deketnya ada bang predy kruger dong .. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 11:05
wuih serem takut dibantaiii
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 14:11
Serem juga sih emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 15:02
emoticon-Ngakak lucu gitu, mana seremnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greynimation dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 17:38
Wih uda kek di pilem2 aja ya seremnya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 17:39
Kaget banget kalo lagi asik asik diving ketemu si doi 😵
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
25-09-2020 22:36
Wogh keren yak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
26-09-2020 05:21
Tuh orang pasti disumpahin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 00:07
Wah serem juga sih kalo lagi nyelem gelap tiba-tiba nemu yang begituan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:02
prank yg mantap
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:04
Ebuset..kaget bgt pasti tuh penyelam..
emoticon-Wkwkwk

Btw, banyak error tulisan agan..
emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:04
Nice ....
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:05
bisa kebirit-birit tuh penyelam..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:06
Oalah ternyata cumak patung toh, ampir aja ogut kuras itu danau.. emoticon-Cool
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:07
ini baru kreatif...
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:08
ya pasti kaget lah ya kalo lagi nyelam ke dasar laut tiba tiba liat gituan walaupun cuma patung doang tapi tetep bikin takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:09
Seru tuh kl di Indonesia kasih pocongan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:09
Untung kagak ditaruh ikan hiu di danau ituemoticon-Big Grin
0 0
0
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!
27-09-2020 20:15
oh my god

freedy vs jason is back !!!!!!!!! emoticon-Takut
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia