News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c35837e3a7239f10a5a89/fpi-buru-penyebar-hoaks-rizieq-meninggal-tertabrak-unta
Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya tak terima dengan fitnah itu, yang dianggapnya sebagai penghinaan terhadap sang imam di media sosial. "Tim khusus sedang mencari orang pura-pura gila itu, yang kerjanya tiap hari cuma menghina para ulama di medsos. Lihat saja, akan diuber ke manapun," kata Munarman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/9).
Lapor Hansip
24-09-2020 12:58

FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta

Past Hot Thread
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta


Front Pembela Islam (FPI) menerjunkan tim khusus untuk memburu penyebar kabar hoaks yang menyebut imam besar mereka, Rizieq Shihab, meninggal dunia karena tertabrak unta di Arab Saudi.

Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya tak terima dengan fitnah itu, yang dianggapnya sebagai penghinaan terhadap sang imam di media sosial.

"Tim khusus sedang mencari orang pura-pura gila itu, yang kerjanya tiap hari cuma menghina para ulama di medsos. Lihat saja, akan diuber ke manapun," kata Munarman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/9).

Munarman menyebut pelaku penyebar hoaks sebagai orang gila. Menurutnya, sedang ada tren orang menyerang ulama dan berpura-pura gila.

Dia berujar tindakan memfitnah dan menyerang ulama telah menjadi aktivitas terorganisasi. FPI akan menindak tegas segala perbuatan yang mengancam keberadaan ulama.

"Akan kami hadapi secara tegas," tuturnya.

Lebih lanjut, ia memastikan Rizieq dan keluarganya dalam keadaan sehat. Rizieq menjalani sejumlah kegiatan di Saudi.

"Alhamdulillah beliau sehat wal afiah. Semoga bisa segera bergabung kembali ke Tanah Air yang sangat beliau cintai ini," tutur Munarman.

Kabar Rizieq tewas tertabrak unta beredar di media sosial, salah satunya berasal dari tangkapan layar sebuah berita berjudul "HRS Dilaporkan Tewas Tertabrak Unta pada Acara Balapan di Arab Saudi". Cuplikan berita itu dibagikan akun Facebook Yoga Howedes.

Situs turnbackhoax.id menayangkan hasil penelusuran informasi dari kabar itu. Situs tersebut mengategorikannya sebagai konten menyesatkan karena tidak ditemukan berita serupa di laman The New York Times.

onta



Hati hati...
Tim Unta sudah mulai bergerak
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 62 lainnya memberi reputasi
55
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:00
ini dia si onta penyebar hoax nya emoticon-Wakaka

FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta

FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
Diubah oleh shu_suiko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:01
Lebay nyet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:03
astajim
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:04
Ini hoax yang sangat lucu... emoticon-Ngakak
Dan tanggapannya membuat semakin lucu emoticon-Ngakak
Pasukan dungu siap berburu di medsos... emoticon-Leh Uga

Gue jadi inget medsos tandingan mereka, apa kabarnya sekarang yak... ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 39 lainnya memberi reputasi
40 0
40
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:04
ef pe ak ternyata di ngarapp kayak gelandangan...gak bergunaa....m

gak di gubrisss sama sekali samaa orang ngarappp.. habjb cabul mau ceramah malah di ceramahin dulu sama orang sana...

kalo berani raziaa di sana dong......

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:05
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka baru tau ada berita ketabrak unta , yang bikin hoak patut dapet pengahrgaan nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:05
Apa gwbilang

Bakalan digruduk anjink2 bibib krn sebar hoax ditabrak onta

Giliran mereka sebar hoax ga masalah

Kan ANJINKKKemoticon-Tai
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:05
hahaha ngakak njerr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:05
wih keren ada tim khusus segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:06
Wuanjerrr..

Ditabrak onta
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:07
Tukang hoax pengen buru penyebar hoax

oh irony emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:10
numpang

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:11
Situs turnbackhoax.id menayangkan hasil penelusuran informasi dari kabar itu. Situs tersebut mengategorikannya sebagai konten menyesatkan karena tidak ditemukan berita serupa di laman The New York Times.

Jauh amat nyari berita hoax emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 5 lainnya memberi reputasi
0 6
-6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:11
Bakal segera tertangkap pelakunya.
Kafir pembenci Habib hanya bisa mewek minta maaf sambil tanda tangan di meterai dan dipermalukan di depan umum.
Laskar siap bergerak. emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogengen dan 46 lainnya memberi reputasi
2 45
-43
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:16
caper emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:18
“Itu tindakan presekusi, katanya menghormati hukum, kok malah mempersekusi dan mengintimidasi begitu. Itu sangat tidak mendidik,” kata Munarman kepada JPNN, Sabtu (22/8).

Artikel ini telah tayang di
JPNN.com
dengan judul
"Munarman FPI Mengomentari Aksi Banser di Rembang, Keras!",
https://www.jpnn.com/news/munarman-f...-rembang-keras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:21
Asli
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:21
Mungkin yg bener ditelan unta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:24
lebih lucu dari lawakan komika
ontanya tidak islami berani nabrak cucu nabi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
24-09-2020 13:26
Judul hoaxnya aja bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada-ada saja yg bikin..

Kalo FPI cs mah masa bodo udh bahlul dr sononya. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia