others
Batal
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ad649e83c7224f76b5359/3-ko-terbaik-dalam-bela-diri-campuran-di-kuartal-ketiga-2020
Tiga bulan terakhir ini, kita telah menyaksikan berbagai laga epik dalam rangkaian ONE Super Series, namun kita tak boleh melupakan KO spektakuler yang dihasilkan oleh aksi bela diri campuran. Beberapa atlet mampu menangkap kembali keajaiban yang dahulu pernah hilang, sementara bintang baru lainnya mencetak dampak instan dalam debut mereka bersama ONE Championship.
Lapor Hansip
23-09-2020 11:59

3 KO Terbaik Dalam Bela Diri Campuran Di Kuartal Ketiga 2020

Past Hot Thread
3 KO Terbaik Dalam Bela Diri Campuran Di Kuartal Ketiga 2020

Tiga bulan terakhir ini, kita telah menyaksikan berbagai laga epik dalam rangkaian ONE Super Series, namun kita tak boleh melupakan KO spektakuler yang dihasilkan oleh aksi bela diri campuran.

Beberapa atlet mampu menangkap kembali keajaiban yang dahulu pernah hilang, sementara bintang baru lainnya mencetak dampak instan dalam debut mereka bersama ONE Championship.
Berikut adalah tiga KO terbaik dalam disiplin bela diri campuran pada kuartal ketiga tahun 2020.

#3 Eksplosif Hook Dan Cross Dari Royle

Saat Ben Royle bertemu dengan Quitin Thomas dalam laga divisi featherweight bela diri campuran di ajang ONE: NO SURRENDER III pada bulan Agustus, banyak yang mengharapkan itu akan menjadi aksi grappling yang strategis.

Namun, Royle yang sangat mumpuni dalam BJJ memilih untuk menampilkan teknik striking-nya saat ia menghujani pegulat yang berbasis di Amerika Serikat itu menuju kemenangan KO pada ronde ketiga.

Atlet Inggris ini memadukan serangannya dan bahkan melemahkan kaki Thomas dengan rangkaian tendangannya, yang terbayar pada dua menit terakhir kontes ini.

Saat atlet AS itu maju dan mengincar bagian bawah, Royle menjatuhkannya dengan uppercut kiri yang keras. Thomas segera bangkit, namun perwakilan Phuket Top Team itu sedang menyerang.
Royle melontarkan sepasang tendangan ke arah kaki depan rivalnya, mendesak dengan jab, kemudian memastikan kemenangannya dengan rangkaian hook dan cross kiri.

#2 Yodkaikaew Goyahkan John Shink Dalam Debutnya

Yodkaikaew “Y2K” Fairtex menjalani sebuah bulan yang tak terlupakan bersama "The Home Of Martial Arts."

Yang terbaru, bintang baru ini mengalahkan perwakilan Tiger Muay Thai, Alex Schild, dengan rangkaian tendangan ke arah kaki pada ajang ONE: A NEW BREED bulan Agustus lalu.
Beberapa minggu sebelumnya, ia mematahkan serangan rekan satu tim Schild, John Shink, pada ajang ONE: NO SURRENDER II dengan cara yang luar biasa.

Walau Shink awalnya ingin berhadapan dengan praktisi Muay Thai itu, ia beralih ke teknik grappling saat perwakilan Fairtex itu menyarangkan serangan keras pada pembukaan ronde kedua.

Namun, saat Yodkaikaew kembali berdiri, perwakilan Tiger Muay Thai ini terpaksa bertukar serangan atas sekali lagi. Segera, ia akan mendapatkan permasalahan besar.

Ketika Shink maju untuk menyarangkan sebuah hook kanan dari jarak jauh, perwakilan Fairtex itu menyerang dengan cross kiri ke arah tubuh.

Pukulan itu menggoyahkan Shink, yang segera mundur ke arah tali ring untuk menghindari bahaya. Namun, Yodkaikaew mengikutinya ke sana, melontarkan sebuah hook kanan, menyesuaikan dirinya kembali, serta sempat melontarkan uppercut kanan yang meleset.

Tetapi atlet Thailand itu kembali menyerang dengan pukulan selanjutnya. “Y2K” segera bersiap dan mencetak kemenangan KO atas rival yang sebelumnya tak terkalahkan itu dengan cross kiri kuat.

#1 Akihiro Fujisawa Beri Kekalahan KO Pertama Bagi Pongsiri Mitsatit

Pongsiri “The Smiling Assassin” Mitsatit mungkin adalah seorng striker yang sangat berprestasi, namun itu tidak membuat Akihiro “Superjap” Fujisawa gentar.

Atlet veteran itu segera masuk ke dalam ring pada ajang ONE: NO SURRENDER II dan memberi kekalahan KO pertama bagi lawan asal Thailand itu dalam karier bela diri campuran profesionalnya.

Fujisawa menggunakan grapplingnya untuk membuat Mitsatit – seorang Juara Muay Thai Thailand Utara – frustrasi pada stanza pembuka. Namun pada menit-menit terakhir laga ini, bintang Jepang itu menggunakan teknik tinjunya untuk mengejutkan “The Smiling Assassin.”

Awalnya, “Superjap” beralih posisi sebelum ia maju dengan hook kiri ke arah dagu, yang menjatuhkan atlet strawweight Thailand itu ke atas kanvas. Ia melanjutkan serangan dari posisi ground dengan pukulan, serangan siku pendek, bahkan serangan lutut ke arah kepala, namun Mitsatit mampu melarikan diri.

Saat keduanya kembali berdiri, Mitsatit masuk dan menyerang dengan cross keras ke arah dagu. Tetapi Fujisawa segera merespon dengan sebuah hook kiri lainnya ke arah kepala, yang menjatuhkan “The Smiling Assassin” ke atas kanvas dan memaksa wasit untuk segera menghentikan laga.

Selain artikel ini, Gan-Sis juga bisa ngeliat konten Forum ONE Championship lain di KASKUS tercinta kita! Selain forum yang jadi tempat diskusi seputar seni bela diri dan ajang ONE, ada juga podcast ONE Championship yang berisi beberapa sorotan dan obrolan santai bareng atlet ONE Indonesia dan channel ONE Championship di KASKUS TV.

Baca juga: 5 KO Terbaik Dalam ONE Super Series Di Kuartal Ketiga 2020
Diubah oleh ONEchampionshipid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naminaroni dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
3 KO Terbaik Dalam Bela Diri Campuran Di Kuartal Ketiga 2020
24-09-2020 05:20
Lebih seru kalo ketemu yang doyan jual beli pukulan ama tendangan

Kalo dua2nya teknik kuncian..kadang bisa sampe ronde terakhir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
3 KO Terbaik Dalam Bela Diri Campuran Di Kuartal Ketiga 2020
28-09-2020 16:13
Keren banget si gan emang yg KO akihiro fujisawa itu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Rumah Diskusi Komunitas ONE Championship
rumah-diskusi-komunitas-one-championship
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia