Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a8c21dbf7642ff52434d5/elvy-sukaesih-dikabarkan-meninggal-karena-covid-19-simak-penjelasannya
Orang Masih Hidup Dikabarkan Meninggal Dunia Siapa yang tidak kenal dengan artis Elvy Sukaesih sang ratu dangdut yang sudah kita kenal sejak kita masih kecil Elvy Sukaesih sosok yang ramah selalu memberi ilmu yang banyak kepada orang-orang yang membutuhkan dan memiliki suara yang sangat merdu. Setelah dikabarkan positif covid-19 kini muncul kembali kabar bahwa Elvy Sukaesih telah meninggal dunia.
Lapor Hansip
23-09-2020 06:43

Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!

icon-verified-thread
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!

Orang Masih Hidup Dikabarkan Meninggal Dunia

Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!

Siapa yang tidak kenal dengan artis Elvy Sukaesih sang ratu dangdut yang sudah kita kenal sejak kita masih kecil Elvy Sukaesih sosok yang ramah selalu memberi ilmu yang banyak kepada orang-orang yang membutuhkan dan memiliki suara yang sangat merdu.

Setelah dikabarkan positif covid-19 kini muncul kembali kabar bahwa Elvy Sukaesih telah meninggal dunia. Namun ternyata itu semua hoax. Justru keadaannya bukan memburuk, aslinya Elvy Sukaesih keadaannya semakin membaik.

Anaknya berharap semoga dengan beredarnya kabar tersebut, semakin membuat keluarga diberi perlindungan oleh Allah, diberi kesehatan, rizki yang banyak, serta umur yang panjang. Kasihan orang-orang yang sayang kepada Umi Elvy Sukaesih tentu kaget mendengar kabar ini.

Ujar anaknya, tidak tahu siapa awalnya yang menyebarkan berita kematian itu. Hanya saja saya juga gak habis pikir. Untuk pansos tulisan, pansos konten video boleh lah. Lah kalian kayak gak tau netizen Indo yang (katanya) malas membaca. Kalau hanya baca judul, ya sudah jelas pasti salah faham. Jadi, ayo biasakan membaca sebelum menyimpulkan.

Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!

Elvy Sukaesih bersyukur justru karena setelah divonis covid 19 masih diberi kesempatan hidup, berkumpul dengan keluarga. Yang insyaAllah akan menjadi doa baik untuk ke depannya.

Orang-orang tidak akan mengerti Bagaimana rasanya berjuang sendirian untuk sembuh dari covid-19 ini yang walaupun sebentar singgah di dalam tubuh maka reaksinya akan mematikan bagi orang yang tidak kuat.

Maka sudah sepatutnya kita untuk saling menguatkan satu sama lain, saling memberikan dukungan, agar dapat sembuh seperti sedia kala. Jangan malah membuat gaduh dengan mengabarkan berita yang tidak benar hanya untuk mencari perhatian orang-orang sekitar.

Quote:Semoga Umi Elvy Sukaesih sehat selalu dijauhkan dari orang-orang yang membenci selalu disayangi oleh Allah Yang Maha Kuasa menjadi pribadi yang lebih baik menjadi panutan untuk semua karena ilmu masih sangat dibutuhkan doa yang baik untukmu.


Kejadian yang sama pun menimpa pada keluargaku yang mana saat itu keluargaku yang menjabat sebagai kepala desa melakukan rapid test karena dinyatakan positif corona, akhirnya dilakukan lagi tes swab dan hasilnya tetap positif covid 19 itu.

Namun apa yang terjadi setelah divonis covid 19 itu? Ada sebagian orang yang mengabarkan bahwa beliau telah meninggal dunia karena covid 19.

Ada beberapa kemungkinan dengan hal tersebut, satu diantaranya adalah berita yang disebarkan oleh orang yang tidak suka. Seseorang kalau sudah tidak suka apa pun akan dilakukan agar orang yang tidak disukai terlihat jauh lebih menderita dibandingkan dirinya.

Namun apakah perlu sampai sejauh itu? Tanpa memikirkan perasaan yang sedang berjuang melawan covid 19.

Menurutku hal semacam itu dapat mengganggu mental seseorang. Jika seseorang dinyatakan positif corona banyak sekali yang menjauh, dikucilkan. Nah apabila orang yang dikabarkan itu tidak kuat mentalnya, yang ada dia akan sakit.

Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!

Semoga kita termasuk orang-orang yang memiliki nurani. Semoga kita termasuk orang-orang yang mengerti dengan keadaan orang lain.


referensi dan gambar
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 06:43
Semoga dijauhkan dari orang-orang yang tidak suka..
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 06:46
Nyimak ke validan beritanya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 06:47
Nah kan, orang hidup dikabarkan meninggal 😑 bener-bener tuh yang bikin artikel
profile-picture
profile-picture
mulivw dan brina313 memberi reputasi
2 0
2
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 06:52
Quote:Original Posted By istrinya.gondok
Nyimak ke validan beritanya


Salut sama Agannya emoticon-Menang

Quote:Original Posted By masnukho
Nah kan, orang hidup dikabarkan meninggal 😑 bener-bener tuh yang bikin artikel


Lebih mending daripada ngaku-ngaku mati hahaahahh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 06:55
Ooooh...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 06:58
banyak banget ye jaman now yg dikit2 bikin hoax emoticon-Cape d...

blum klarifikasi maen post artikel
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 07:13
Kejam nya mulut netijen
profile-picture
profile-picture
mulivw dan brina313 memberi reputasi
2 0
2
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 07:21
iseng banget dahh yang bikin hoax.. apa gitu untungnya ya?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 08:11
Yah gw sih terus terang mengutuk orang yang menyebarkan berita hoax ini...


Padahal gw sempet Alhamdulilah begitu tau si tua bangke ini meninggal ternyata boong emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 08:19
biar viral nih ya maksudnya emoticon-Ngakak

==========================================
Quote:
Mengenal brainwave software (I-Doser)
ke thread ane saja gan >> https://kask.us/iznRu

dan yang minat I-Doser Premium + full doses (289 doses)

bisa PM ane di kaskus >> PM Kaskus


==========================================

0 0
0
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 08:22
Sekarang apa saja dilakukan biar bisa terkenal gans. Seperti halnya membuat hoax seperti ini. Kasihan keluarga aslinya, tapi ya inilah kenyataan yang ada dinegara kita tercinta
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 08:58
Quote:Original Posted By vampiire
banyak banget ye jaman now yg dikit2 bikin hoax emoticon-Cape d...

blum klarifikasi maen post artikel


Quote:Original Posted By Betjanda
Kejam nya mulut netijen


Quote:Original Posted By citrachoirunisa
iseng banget dahh yang bikin hoax.. apa gitu untungnya ya?


Quote:Original Posted By jamesbenlee
Yah gw sih terus terang mengutuk orang yang menyebarkan berita hoax ini...


Padahal gw sempet Alhamdulilah begitu tau si tua bangke ini meninggal ternyata boong emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By greasemonkey09
biar viral nih ya maksudnya emoticon-Ngakak

==========================================
==========================================


Quote:Original Posted By Ultramen.T
Sekarang apa saja dilakukan biar bisa terkenal gans. Seperti halnya membuat hoax seperti ini. Kasihan keluarga aslinya, tapi ya inilah kenyataan yang ada dinegara kita tercinta


Ujung-ujungnya duit kannn
0 0
0
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 09:05
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
elvi sukaesih
profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 09:35
Giloleee...org masi idup dibilang k.o....ckckck emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 10:10
Semoga semakin sehat dalam menjalani perawatan....
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 10:26
Td Rijik meninggal karena di tabrak onta, sekarang ini. Nanti apa lagi?? Anis di meninggal gantung diri?? Atau Ahok meninggal karena di semprot bensin pertamina?? emoticon-Cape d...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 11:00
hari gini, gak afdhol kalau gak bikin dan sebar hoax.

jihad itu....

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 11:37
Sadis amat omongan nya emoticon-Smilie
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 12:07
ibu ini pernah menjadi pemersatu bangsa, bahan cl dimasanya.
kalau menghilang aki2 banyak yang gantung sarungemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bekinyot dan brina313 memberi reputasi
2 0
2
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
23-09-2020 12:57
Hmmm nyimak dulu deh
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia