News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f647b98f0bdb206c415a019/tewas-ditabrak-anggota-tni-briptu-andry-sempat-jerit-jeritan-minta-tolong
Suara.com - Penyebab tewasnya anggota Polri Briptu Andry Budi Wibowo (29) di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, akhirnya terungkap. Briptu Andry diduga tewas akibat ditabrak kendaraan yang dikemudikan anggota TNI. Warga Pondok Ranggon pun memberikan sejumlah kesaksian terkait tewasnya Briptu Andry. Salah satu warga mengaku awalnya ia menaruh kecurigaan setelah menemukan 1 unit sepeda motor tergeletak
Lapor Hansip
18-09-2020 16:19

Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong

Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta TolongSuara.com - Penyebab tewasnya anggota Polri Briptu Andry Budi Wibowo (29) di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, akhirnya terungkap. Briptu Andry diduga tewas akibat ditabrak kendaraan yang dikemudikan anggota TNI.

Warga Pondok Ranggon pun memberikan sejumlah kesaksian terkait tewasnya Briptu Andry.


Salah satu warga mengaku awalnya ia menaruh kecurigaan setelah menemukan 1 unit sepeda motor tergeletak di pinggir Jalan Raya TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur sekira pukul 04.00 WIB, Kamis (17/9/2020).

"Saya keluar rumah jam 04.00 WIB mau beli nasi, lihat ada motor tergeletak di pinggir jalan di situ (menunjuk ke TKP)," kata salah satu warga yang merupakan pemilik warung kopi saat ditemui Suara.com di lokasi, Jumat (18/9/2020).

Ia pun mengaku heran, pasalnya tak hanya sepeda motor saja, handphone dan juga pelat nomor polisi kendaraan roda empat berceceran di TKP.

"Handphone-nya juga masih ada. Saya ambil sama kumpul-kumpulin. Pelat nomor mobil juga saya amanin," ungkapnya.
Kendati begitu, ia tak mengetahui secara pasti insiden tewasnya Briptu Andry yang diduga karena tabrak lari.

Lebih lanjut, ia bercerita bahwa berdasarkan keterangan tetangganya yang lain sempat mendengar adanya suara orang meminta tolong sekira pukul 03.30 WIB. Namun warga tak ada yang berani keluar untuk menengok.

"Ada dengar (suara minta tolong), cuma nggak pada keluar nggak ada yang berani keluar. Soalnya jam berapa, jam 03.30 WIB itu. Sementara saya keluarkan jam 04.00 WIB mau beli nasi," kata dia.

Usai menemukan sepeda motor hingga pelat nomor polisi kendaraan roda empat di TKP. Warga yang tak mau disebutkan namanya ini melaporkan kejadian tersebut ke Kelurahan Pondok Ranggon.


"Saya lapor kan mayatnya di sana. Baru polisi ramai datang," tandasnya.

Anggota TNI Ditangkap


Briptu Andry yang ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020) bukan merupakan korban begal. Anggota polisi itu ternyata tewas akibat dihantam kendaraan milik anggota TNI. .

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, anggota TNI yang diduga menjadi pelaku tabrak lari itu sudah ditangkap.

"Ada indikasi korban anggota polri (Briptu Andry) kemarin korban tabrak lari. Dilakukan peyelidikan diamankan seseorang memang anggota TNI," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat.

Fakta tersebut didapat usai pihaknya melakukan penyelidikan dan ditemui sejumlah bukti yang menguatkan. Di antaranya ditemui plat nomor polisi kendaraan roda empat di TKP.

"Pada saat itu ketemu pelat nomer di TKP. Indikasi arahnya ke sana. Diamankan setelah itu kami bersama-sama dengan anggota POM kami serahkan," ungkapnya.

https://www.suara.com/news/2020/09/1...-tolong?page=2

Astaga....setengah jam di biarkan disana korbanemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Buat apa ada handphone ...telpon polisiemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:22
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:26
masih pagi itu orang lg pada tidur emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:27
Rawan adu domba. Mantau dulu emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:33
Astaga...ngga kebayang penderitaan korban...terlepas dia polisi dengan segala stigma negatifnya...dia tetep manusia emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:38
Kalau masalah pribadi, ya harus tegas
Jangan sampai hubungan keduanya malah makin jauh
Dan gk mungkin jg sih soal masalah non pribadi emoticon-Big Grin
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:42
msh ada ga seh call center polis mirip 911 d luar sono?
perasaan dlu indo prnh ada deh emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:47
mungkin karena lokasi di jalan raya TPU, dengar suara minta tolong jam 3:30 bikin parno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fireznaya dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 16:59
Coba kalau si ijo yang di tabrak....

Udah abis tuh markas si coklat.. 😏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 17:18

"Buat apa ada handphone ...telpon polisi"

Bisa dishare nomor emergncy call polisi disini?
Pertanyaannya emang ada? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
UR.MiddleFinger dan gigbuupz memberi reputasi
1 1
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 17:31
Dan terjadi lagi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 17:40
Kualitas tentara indon. Kayak gini ditodong musuh pasti langsung nyerah.
Diubah oleh vangoz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 17:42
RIP untuk korban emoticon-norose
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:00
Kasian emoticon-Frown

Warganya emoticon-Hammer
Ada yang minta tolong kok diabaikan emoticon-Hammer

















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:13
dilema masyarakat yg msh sangat percaya sm hal² goib,....

jam segitu dgn lokasi gak jauh dr TPU,
yaaa mayoritas orang² mikir'a ke masalah perhantuan drpd masalah yg lain...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:17
@TS : pulsa mahal cuyy.....mereka kan bukan tipe pemikir.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:35
mulai deh perang terbuka
0 0
0
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:45
astaga kasihan banget
semoga kasusnya bisa diusut tuntas
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:52
Yakin gw ini masalah pribadi. Gak ada hubungannya sama institusi.

Masalah cewek paling, polisi nya nikung cewenya tni mungkinemoticon-Embarrassment
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 18:56
Wah bisa rusuh lagi nih kakak adik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
18-09-2020 19:01
sayangnya yg nabrak berjiwa pengecut berhati binatang
profile-picture
profile-picture
rizka.aulia dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia