Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f62fc5cc0cad72f3e467686/mantan-istri-hulk-ingin-mengubur-hidup-hidup-keponakan-yang-mengkhinatinya
Rumah tangga Hulk kini menjadi sorotan publik setelah ia meninggalkan wanita yang ditemuinya di Jepang, Iran Angelo de Souza. Keduanya menikah 2007 dan bubar Juli 2019 meninggalkan 2 putra dan 1 putri. Nah, kabarnya setelah pernikahan itu bubar Hulk langsung pamer pacar baru, namanya Camilia Souza. Ngakunya sih mereka mulai pacaran pada Oktober 2019. Ada yang percaya?
Lapor Hansip
17-09-2020 13:04

Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya

Past Hot Thread
Gansis, masih ingat kan cerita pesepak bola asal Brasil yang tega ninggalin istrinya untuk nikah ama ponakan mantan istri? Hulk namanya.


Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
Hulk, bersama Iran dan Camilia (Fanpage)


Hulk bukan nama sesungguhnya. Striker berusia 34 ini punya nama asli: Givanildo Vieira de Sousa. Sekarang, dia bermain di klub China, Shanghai SIPG, sejak 2016. Namanya mulai muncul ke permukaan ketika membela Porto (2008-2012) di Portugal dan Zenit Saint Petersburg (2012-2016) di Rusia.

Rumah tangga Hulk kini menjadi sorotan publik setelah ia meninggalkan wanita yang ditemuinya di Jepang, Iran Angelo de Souza. Keduanya menikah 2007 dan bubar Juli 2019 meninggalkan 2 putra dan 1 putri.

Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya

Hulk dan keluarga (Fotospor)


Nah, kabarnya setelah pernikahan itu bubar Hulk langsung pamer pacar baru, namanya Camilia Souza. Ngakunya sih mereka mulai pacaran pada Oktober 2019. Ada yang percaya? Masalahnya, Camilia itu adalah keponakan mantan istri Hulk. Pada Maret 2000, Hulk dan Camilia meresmikan hubungan mereka lewat pernikahan.

Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya

Iran dan Camilia (Sport Fair)


Dibaca dari pemberitaan Marca baru-baru ini, mantan istri Hulk akhirnya berkoar soal betapa sakit hatinya ia dan merasa dikhianati keponakan sendiri yang diakui sangat dicintai.

"Saya tak mengertai apa yang terjadi. Rasa sakit ini luar biasa dan saya pikir membuat saya patah hati."

"Dia itu seperti anak perempuan bagi saya. Saya memberi Camila segalanya. Saya bahkan meninggalkan sebagian impian saya agar mimpinya menjadi nyata."

"Camila paham apa kelemahan saya... rasa sakit dan ketakutan saya."

"Saya merasa harus mengubur seorang anak perempuan hidup-hidup."

Sebelumnya, lewat akun IG miliknya, Camila pernah meminta maaf kepada tantenya dan menjelaskan situasi dirinya dengan Hulk. 

Quote:
"Tante Iran, pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda bahwa pesan ini bukanlah penjelasan atau pembenaran apapun. Saya tak pernah membayangkan hal ini terjadi, tetapi kami tidak bisa mengatur hati kami. Tak ada orang yang kebal atau terbebas dari itu. Saya minta maaf atas semuanya."



Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya

Hulk dan Camilia (vidas)


Kalau mereka punya arisan keluarga, seperti apa ya kemungkin yang terjadi bila Iran Angelo de Souza dan Camila Souza bertemu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 17:54
Ijin Melintas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 18:50
Waduhhh sulit banget nih keadaan nya dan yang pasti mantan istri nya berasa hancur banget sih huhuhu apalagi saudara sendiri
profile-picture
ncritss memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 18:53
Semangat terus untuk istrinya hulk. Semoga aja deh selalu dikuatkan dalam menghadapi cobaan yang sangat sulit seperti ini
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 20:24
Wkwk di brazil ada arisan keluarga juga ya gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 22:03
kalo ada acara keluarga besar pasti canggung banget lah emoticon-Sorry

btw, di kalimat pertama "Hulk bukan nama sesungguhnya." kesannya kayak berita-berita kriminal hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 22:18
Gabisa bayangin ntar kalo mereka berdua ketemu gan 😂 mantan istri Ama keponakan pasti langsung adu kekuatan gan 😅
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 22:37
Waduhhh bakal canggung banget sih nanti kalau ketemu, emoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
18-09-2020 22:37
Kalo pas ngawinin anaknya hulk tuh.. bapaknya msh mewakili gak tuh? Kalo iya, si anak bisa kena sungkem sama ibunya dan sepupunya...
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
19-09-2020 06:56
Hulk noob!

Ryan Giggs The Mastah
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
19-09-2020 16:48
bisa ae bang buluk.. nyari yg kencengan ye
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
19-09-2020 19:13
ya iyalah hulk milih yang lebih muda, cantik...
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
19-09-2020 19:51
Wahh sangat terpukul banget pasti hati mantan istrinya dikhianati sama keponakannya sendiri, kaya nggak ada lakik yang lain aja deh ngembat lakik orang emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
19-09-2020 21:31
Bisa gitu ya, sakit hato banget si pasti. Huhuhu masalah percintaan si emang diluar akal sehat
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
20-09-2020 00:19
Mungkin jalan ninjanya emang ngrebut laki orang
emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
20-09-2020 01:14
dipelakorin ama orang yang gak dikenal aje sakit ati gimana ini, ponakannya sendiri. dah dianggep anak sendiri pula emoticon-Cape d...
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
20-09-2020 08:43
Ini kaya bener2 kisah telenovela ga sih gan 🤣 tp ya gimana ya perasaannya pasti campur aduk
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
20-09-2020 21:13
Kalo kek gini dijadiin sinetron, pelakorku adalah keponakanku wkwkw yang sabar ya mbaknya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
21-09-2020 14:54
yaampun kasian banget tante iran🥺 kenapasih kayak gaada perempuan lain yaa mas hulk?? harus banget sama keponakan mantan istrinya sendiri?
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
21-09-2020 21:45
Bisa gitu ya, ditikung sama keponakan sendiri, kalo ketemu gimana rasanya tuh
0 0
0
Mantan Istri Hulk Ingin Mengubur Hidup-hidup Keponakan yang Mengkhinatinya
22-09-2020 16:47
wadawww kena embat sama ponakan sendiri ya, pasti nyesek dah tuh ya, hehe
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia