News
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f617fd42637726e0003f921/peruri-minta-duit-rp500-m-ke-pertamina-ahok-bertaring-peruri-dikatain-ular
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan kekesalannya dalam video YouTube POIN, Senin (14/9). Ia mengaku kesal dengan Perum Peruri, yang meminta dana Rp500 miliar untuk proyek digitalisasi yang tengah didorong oleh Pertamina. 
Lapor Hansip
16-09-2020 10:00

Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..

Past Hot Thread
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..

WE Online, Jakarta -
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan kekesalannya dalam video YouTube POIN, Senin (14/9).

Ia mengaku kesal dengan Perum Peruri, yang meminta dana Rp500 miliar untuk proyek digitalisasi yang tengah didorong oleh Pertamina. 

"Saya lagi paksakan tanda tangan digital tapi Peruri bindeng juga masa minta Rp500 miliar untuk proses paperless di kantor Pertamina. Itu BUMN juga," cetusnya, seperti dikutip, Selasa (15/9/2020). 

Lanjutnya, ia pun lantas menyamakan Perum Peruri dengan ular sanca dan piton. Menurut Ahok, Peruri bisa tidak bekerja lagi usai mendapat proyek tersebut.

"Itu sama saja sudah dapat Pertamina nggak mau kerja lagi, tidur, 10 tahun jadi ular sanca, ular piton," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ahok juga menyinggung soal gaji direksi yang cukup besar meski sudah dicopot dari jabatannya.

"Masa dicopot gaji masi sama. Alasannya karena orang lama. Ya harusnya gaji mengikuti jabatan anda kan. Tapi mereka bikin gaji pokok gede semua. Jadi bayangin gaji sekian tahun gaji pokok bisa Rp 75 juta. Dicopot, gak ada kerjaan pun dibayar segitu. Gila aja nih," ujarnya. 


Sumber :
https://www.wartaekonomi.co.id/read304330/peruri-minta-duit-rp500-m-ke-pertamina-ahok-bertaring-peruri-dikatain-ular/0 



Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular.. 



mantap.

kira kira ahok bisa bertahan sampai kapan.
emoticon-Big Grin

Diubah oleh cPOP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:02
mau coba bongkar borok belum apa2 uda dihadang sama si botak penggila PSK..

maju terusss, gasskeunnn BTP emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:03
Sabar ya hok
Inget kata2 cebong di sini



"Ahok hanyalah komisaris (pengawas"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arie87 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:05
ah dpt proyek baru nih mr sharkman emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:06
bagus gini hok daripada berantem mulu sama fans mantan bini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayudo23 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:40
ayo lebih keras lg hok...

lebih kasar lebih baik..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayudo23 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:43
ada bagusnya jg, karena kita jadi tau pertamina kaya gimana emoticon-Big Grin

bukan cuma katanya, lh komisarisnya sendiri yg ngomong emoticon-Hammer

klo boong ya cari mati lh emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurt_c dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:52
Haha, dah lama gak dengar kata 'bindeng'.
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan cPOP memberi reputasi
2 0
2
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:53
Makanya hok.. tiap rapat komisaris ma direksi d rekam aja.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:57
Saya salut dengan kinerja Pa Ahok diluar masalah internal rumah tangganya yah emoticon-Ngakak

tapi masa dari sekian banyak orang yang berani bersuara cuma Pa Ahok saja? komisaris yang sebelum2nya kemana? divisi yang lain mana? nyungsep apa ikutan nilep? emoticon-Ngakak

Kayanya negara mau maju aja susahnya minta ampun sedih kadang liatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 10:59
Welkom to Plat Merah Hok..

Mafia everywhere..

Brantas semua hulu ke hilir, eh yg di eksekutif legislatif dan yudikatif jg ada mapianya..

Yg penting netijen jgn nyalahin cebong kadrun kampret kilapak aseng2 asing2 mamarika mamipanda jionis pekai efpei hatei kuminis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:02
Ahokkk ya begini...

Tinggal masalah selera aja sebenernya....

Demen pemimpin yang berani hantam kanan kiri atas bawah demi yg d anggap bener....

Atau pemimpin jago meramu kata, penuh dengan basa basi dan menjaga citra....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:07
AJG!! Sangat banget nih orang emang,
Otw membaik nih perekonomian negara dipegang ini orang emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budak.game dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:11
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nunggu komentar PERURI-nya
yang seminggu lalu baru launching AKHLAK sebagai core value nya

Rame nih

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syagra dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:15
kyk ahok di pecat pun banyak yang mau hire jadi min direktur/ komisaris. mau pensiun juga usaha ud berserak.

so buat apa takut?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:38
ngeri ngeri sedaaap....

ni koko klo gak byk di beking bkl gak lama ada di posisi skrg,....

paling lama ngikutin masa kerja si om erick....
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:41
Quote:Original Posted By arnoldarief
Saya salut dengan kinerja Pa Ahok diluar masalah internal rumah tangganya yah emoticon-Ngakak

tapi masa dari sekian banyak orang yang berani bersuara cuma Pa Ahok saja? komisaris yang sebelum2nya kemana? divisi yang lain mana? nyungsep apa ikutan nilep? emoticon-Ngakak

Kayanya negara mau maju aja susahnya minta ampun sedih kadang liatnya emoticon-Ngakak


Komisaris lain diam saja krn takut dipecat

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:42
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
blueclips dan cPOP memberi reputasi
2 0
2
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:42
Kerja sia2 kamu hok, begitu kau out balik lagi business as usual.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TimTamRez dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:47
dimana ada ahok di situ cara2 curang dan kotor akan ketahuan..

tambah wawasan deh...

thanks BTP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 11:49
Gak ada Ahok gak rame...


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia