Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f44fcd5f0bdb22578643f0f/lelaki-dewasa-terjebak-dalam-tubuh-balita-selama-34-tahun
Bagaimana kabar dair gan dan sista sekalian? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa. teruntuk yang masih sulit dalam ekonomi akibat serangan pandemi ini semoga segera pulih dan membaik kondisinya. Dan kiat semau selalu diberika ketabahan dalam menghadapi Pandemi ini.
Lapor Hansip
25-08-2020 18:58

Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
Disini

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dair gan dan sista sekalian? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa. teruntuk yang masih sulit dalam ekonomi akibat serangan pandemi ini semoga segera pulih dan membaik kondisinya. Dan kiat semau selalu diberika ketabahan dalam menghadapi Pandemi ini.

Manusia adalah makhluk paling sempurna yang pernah diciptakan sang Maha Kuasa di seluruh jagat raya alam semesta ini. Tidak ada yang bisa menandingi kesempurnaan mansia, sampai malaikatpun sujud kepada leluhur kita Nabi Adam. Bahkan sampai saat ini Iblis masih saja dengki dengan manusia karena kalah dalam masaslah penciptaan tersebut.

Manusia tumbuh dari cairan darah atau sperma yang dikandung seorang wanita selama sembilan bulan lamanya. Kemudian manusia itu keluar di muka bumi sebagai makhluk yang tak berdaya sampai akhirnya tumbuh dewasa dan mengenal segala hal setelah mengalami perkembangan bertahun tahun. Dan manusia tentunya selalu mengalami pertumbuhan secara fisik, dari balita sampai menjadi tua.

Tetapi bagaiamana jika seorang manusia tersebut terjebak dalam fisik balita selama bertahun tahun. Bahkan selama 34 tahun lamanya. Di usia yang sudah cukup dewasa tersebut, manusia ini masih berada dalam bentuk balita. Bagaimana bisa? Dan ini terjadi di beberapa tempat di dunia.

Sudah tahukah agan ada seorang pria dewasa yang terjebak dalam tubuh seorang balita bertahun tahun. Dan ini adalah sebuah cobaan yang selalu diberikan Yang Maha Kuasa kepada hambanya sebagai bahan perenungan bagi kita semua. Untuk selalu senantiasa mensyukuri apapun yang diberikan kepada kita semua.

Quote:Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
Disini

Satu kasus yang ada di negara China, seperti yang dilansir dalam viva.co.id  seorang pria berusia 34 tahun di China Tengah. Meski berusia dewasa, wajahnya tetap seperti anak-anak. karena wajahnya itu, dirinya bahkan tidak bisa menikah karena semua orang berfikir dirinya masih anak-anak. 

Pria ini bernama Zhu Sengkai. Dirinya masih berparas anak anak, bahkan terlihat masih sangat muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Tidak ada satupun gadis yang mau menikah dengannya, sebab dirinya masih disangka seorang balit atau anak anak. Mungkin ada beberapa diantara manusia yang ingin selalu terlihat awet muda. Tetapi jika seperti ini, akan ada kendala dan halangan yang akan dihadapi selama hidup di dunia. Yaps, saalah satunya adalh masalah pertumbuhan yang tidak normal dan susahnya mencari jodoh.


Quote:Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
Disini

Sedangkan kasus yang ada di negeri kita, yaitu seorang pria yang sudah berumur 21 tahun masih terjebak dalam fisik balita. Pria ini berada di Lombok yang menjadi sorotan media beberapa hari yang lalu karena fisiknya yang masih balita. Tetapi usianya yang sudah berada di angka dewasa tersebut. 

Dalam kutipan kumparan.com Seorang pria berusia 21 tahun asal Dusun Pedende, Desa Situng, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, memiliki postur tubuh berbeda dari pria lainnya. Dia adalah Muzakkir. Walaupn begitu, orang orang disekitarnya masih mau mengajaknya bermain dan terkadang Muzakki juga ikut senang dalam suasana bermain tersebut.


Muzakki sudah memiliki tubuh itu sejak kecil dan saat pertamakali di periksa pada dokter juga memang sudah mengalami keterlambatan dalam pertumbuhannya. Ini adalah salah satu bentuk cobaan Yang Maha Kuasa pada hambanya dalam menjalani kehidupan. Semoga Muzakki tetap bisa semangat dan terus melanjutkan hidup.





Begitulah nasib seorang pria dewasa yang harus terjebak dalam tubuh balit selama bertahun tahun lamanya. Ini menjadi sebuah peringatan dan contoh bagi kita semua agar selalu mensyukuri nikmat yang diberikan kepada kita. Terlebih lagi buat kit semua yang masih diberikan fisik yang normal seperti manusia lainnya. 

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan apabila ada banyak kesalahan didalamnya itu datangnya dari TS sendiri. Dan semoga kita semua selalu diberikan nikmat syukur dan keberkahan dalam hidup. Jadi, sudahkah agan dan sista bersyukur hari ini?
********************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Betty
Thread ini di tulis @jabalnursaja 
Referensi dari sini dan sini

Gambar source google




Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
25-08-2020 19:43
kaumnya Daus Mini emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
25-08-2020 21:50
Berasa Benjamin Button nih, tapi kalo Benjamin Button makin tua wajahnya malah makin muda deng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdtm94 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
25-08-2020 22:23
Allah ciptakan hambaNya yg terbaik!
Bila hari ini belum terjawab...insya Allah kelak nanti..
Syukuri apa yg ada...dan tetap.istiqomah... :kangen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
25-08-2020 22:30
Kirain bos babby, eh ternyata ada
Semoga tetap diberi kesehatan dan kebahagiaan
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 01:48
Jp up up
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:03
ingat sinetron detektif konan
profile-picture
akang.ojay memberi reputasi
1 0
1
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:04
Bersyukur deh kita
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:10
astaga.. ane pernah punya keinginan moga anak ane balita terus karna lucunya, semoga ga diaminin emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:11
Literally ketu kecil tua ya
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:17
Ini bukan cebol. Cebol secara pemikiran udah dewasa tapi tubuhnya kecil. Kalo yg umur 21 tahun ya bener-bener bocah. Bocah berumur 21 tahun. Bener-bener awet muda
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:20
Ane inget pelajaran SD dulu soal gigantisme & kretinisme
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:25
Ane taunya yg kedua doang.. umur 21 tapi pemikiran juga masih kaya balitaemoticon-Sorry
Semoga keluarga nya diberi ketabahan dan yg ngurus sehat sentosa..emoticon-Jempol
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:26
gak di jelaskan apakah hanya posturnya saja yg balita tetapi cara berfikir nya bagaimana apakah ada ketermalmbatan juga atau normal kah
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:27
boss boss baby...
emoticon-Traveller
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:33
Semoga mereka dilimpahkan banyak kebahagiaan. Aamiin.
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:34
minum pilnya detective conanemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:44
gan ini tuh beda ya sama (maaf) boncel/bogel/dll? kalau dau mini apakah termasuk kek gini gan?
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:46
Dwarf klo gak salah nama kelainannya...
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:53
Quote:Original Posted By nowbitool
Dwarf klo gak salah nama kelainannya...
Masa sih?
0 0
0
Lelaki Dewasa Terjebak Dalam Tubuh Balita Selama 34 Tahun
26-08-2020 23:56
emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia