Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f366e55eaab25662a6f55c0/nama-gue-nuradi-saputro
Nama gue Nuradi Saputro atau bisa dipanggil adi biasa orang ledek gue dengan sebutan kuda, karna mungkin muka gue mirip kuda. disini gue mau perkenalan dulu pake bahasa inggris iseng iseng belajar, ini dia Itu sekilas tentang gue dalam b ing, maap kalo jelek boleh translate dari google, waktu itu dibuat untuk keperluan tugas kuliah gue. Iya gue kuliah, gue kuliah karna liat lingkungan gue pada kul
Lapor Hansip
14-08-2020 17:58

Nama Gue Nuradi Saputro

Nama gue Nuradi Saputro atau bisa dipanggil adi biasa orang ledek gue dengan sebutan kuda, karna mungkin muka gue mirip kuda. disini gue mau perkenalan dulu pake bahasa inggris iseng iseng belajar, ini dia

{thread_title}


Itu sekilas tentang gue dalam b ing, maap kalo jelek boleh translate dari google, waktu itu dibuat untuk keperluan tugas kuliah gue. Iya gue kuliah, gue kuliah karna liat lingkungan gue pada kuliah sedangkan gue engga yang cuma dari keluarga pas pas an, sekaligus iri sama kakak gue juga bisa kuliah dan lulus. Dan mau tau rumah gue ada di kranji bekasi jalan lapangan bola gg mushola baitulmutaqqin, ya gitulah kalo mau liat rumah gue sederhana. Gue kerja sebagai drafter sebenernya di perusahaan ternama yang bisa gue bangga banggain cuma itu, karna gue pernah maksain mau kuliah di Mercu buana ga kuat karna bayarannya mahal dan gada yang bantu gue, sempet gue mau niat jual motor gue, cb150 warna merah kesayangan gue masih kredit pula, untuk biaya masuk kuliah gue, tapi karna gue malu, gue minta tolong temen gue minta jualin di facebook,

Nama Gue Nuradi Saputro

Nama Gue Nuradi Saputro

Nama Gue Nuradi Saputro

Nama Gue Nuradi Saputro
Nama Gue Nuradi Saputro

gue orangnya gitu suka malu, soalnya gue gamau terlihat miskin depan orang orang, yaudah gue selalu maksain kehendak gue, akhirnya Alhamdulillah gue ga jadi jual motor ada aja rejeki allah karna gue rajin solat. Gue lanjut kuliah tapi cuma sampe semester 1,

Nama Gue Nuradi Saputro

yaitu gue gakuat bayarannya sedangkan keluarga gue pas pasan, alesan gue juga kuliah gue gamau kalah sama mantan gue Nabila Rizkadewi @nabilard25 yang orang kaya, sedangkan gue ngga. Gue juga minta maap ke nabila gue sering nyakitin dia, udah berani megang megang dia, padahal gue masih jalan sama cewe lain. alhasil gue ga restuin sama ortunya, sama gue kena azab juga gue mengalamin kebotakan dikepala belakang gue.

Gue juga bingung kuliah ga mampu, tp allah berkata lain gue akhirnya nikah mungkin gue buat nghindarin zinah, soalnya gue ga tahan sama napsu birahi gue yang kaya hewan. Jadi untuk orang orang yang udah gue sakitin gue minta maaf, untuk masih belum terima atau masih ada urusan sama gue, atau utang piutang bisa hubungin gue di 0896-3095-2533

sekarang gue punya anak dan istri tolong jangan ganggu keluarga gue, terima kasih.
Diubah oleh sptrnrd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
After.Story dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nama Gue Nuradi Saputro
14-08-2020 19:52
nice share gan.
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 00:08
blm ada yg nanya nama agan gan....
but nais info gan
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 03:28
Yups....
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 03:29
Pengen ketawa tapi takut diseruduk T.S
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
profile-picture
aprilice dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 06:25
Mukanya sekilas mirip sama salah satu Youtuber namanya Arif Hardianto
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 06:30
Pernah nguntang blok?
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
1 0
1
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 06:36
Quote:sekarang gue punya anak dan istri tolong jangan ganggu keluarga gue, terima kasih.


Iya gan.
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 07:59
Jangan2 hoak ini untuk menfitnah seseorang eh ngga ding ada videonyaemoticon-Hammer2
Diubah oleh fastener21
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 08:42
hai kuda emoticon-Ngakak

dah ah emoticon-Ngacir
profile-picture
gentongb memberi reputasi
1 0
1
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 10:48
nabila sekarang ginama bro?... emoticon-Ngacir
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 11:08
kek pesan terakhir buat ninggalin duniawi
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
boomers88 memberi reputasi
1 0
1
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 15:05
Masih suka maen di pager seng cibitung bre? emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 15:15
Ikut mejeng aja dimari emoticon-Cool
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 15:27
Salam buat nabila y bang kuda emoticon-Malu








Nama Gue Nuradi Saputro
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
0 1
-1
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 16:47
Kaya gini bisa jadi HT bgsd
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 22:32
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
15-08-2020 23:51
Ini esensinya apaan tong? Mod tolong apus nih
emoticon-Cool
profile-picture
aprilice memberi reputasi
1 0
1
Nama Gue Nuradi Saputro
16-08-2020 01:15
owh gitu ya gan, smoga lancar dunia akherat dah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Nama Gue Nuradi Saputro
16-08-2020 09:38
ini apaan ya? minta tolong ini dihapus aja
0 0
0
Nama Gue Nuradi Saputro
16-08-2020 14:48
Edit.
Diubah oleh gentongb
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Poetry
bosan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia