Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f338be1f4d6955c984d7e80/semakin-dijilat-semakin-bergairah--es-krim-paling-mudah-3-bahan-saja
Malam ini tidak seperti biasanya, kata orang kebanyakan, jika tidak ada bintang di atas langit, maka pertanda akan turunnya hujan. Berjam-jam setelah ane menengadah ke langit hitam mencoba untuk mengeceknya dan ternyata memang malam ini bintang sebiji saja tidak menampakkan dirinya, mungkin malu pada ane yang akan mengintip mereka. tapi ane tahu pasti walau tidak terlalu yakin bahwasanya di atas l
Lapor Hansip
12-08-2020 13:27

SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA

icon-verified-thread
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA

Malam ini tidak seperti biasanya, kata orang kebanyakan, jika tidak ada bintang di atas langit, maka pertanda akan turunnya hujan. Berjam-jam setelah ane menengadah ke langit hitam mencoba untuk mengeceknya dan ternyata memang malam ini bintang sebiji saja tidak menampakkan dirinya, mungkin malu pada ane yang akan mengintip mereka. tapi ane tahu pasti walau tidak terlalu yakin bahwasanya di atas langit sedang dihalangi oleh awan.


"'Panas banget, fiuhhhh.."' gumam ane. :tepar


Hujan tidak turun, tapi membuat hawa panas yang menyelimuti ruang kamar kost'an ane. Tidak tahan dengan keadaan yang menyebalkan ini, maka kuambil kipas angin lalu segera menyalakannya. Bukannya dingin yang dihantarkan, melainkan panas. Ane galau, ane frustasi, dan ane kesal akan keadaan yang menjemukkan ini. emoticon-Marah


Ane tidak ingin mati konyol oleh tragedi hawa panas yang menimpa ane malam ini. Ane putuskan untuk melawan dengan keyakinan. kubulatkan tekadku untuk membuat senjata pamungkas melawan gerah yang semakin menggila.


Berhubung ane punya bahan-bahannya maka ane segera membagikan kepada agan sekalian senjata apa yang ane maksudkan. Wkwkwkw emoticon-Cool

Membuat es krim paling mudah, simple, murah, dan lembut sekali. kita hanya membutuhkan tiga bahan saja :


1. 2 sachet susu kental manis (SKM) coklat

SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA

2. 2 sachet Chocolatos

SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA

3. 100gram Whipped Cream
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA

Cara pembuatan ;
1. Masukkan SKM coklat dan Chocolatos ke dalam mangkuk atau gelas.
2. Tambahkan satu sendok air matang ke dalam mangkuk atau gelas lalu aduk hingga tercampur
3. Masukkan Whipped Cream ke dalam wadah lalu tambahkan air dingin 200ml lalu mixer dengan kecepatan tinggi hingga adonan lembut. Seperti gambar ini SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
4. Masukkan adonan SKM coklat dan Chocolatos tadi ke dalam wadah Whipped Cream yang sudah jadi secara perlahan lalu mixer lagi hingga semua adonan tercampur keseluruhan sekitar 5-7 menit.
5. Pindahkan adonan tadi ke dalam wadah plastik tertutup dan ratakan adonan.
6. Masukkan dalam freezer dan dinginkan kurang lebih 5 jam atau semalaman hingga mengeras.


Menunggu es krim siap untuk dilahap membuat ane jadi ngantuk. Hingga ane tertidur tanpa perduli lagi dengan panas malam ini. Keesokan harinya. Berhubung terik matahari menyengat. Ane mengambil es krim yang telah ane buat semalam. SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA Mantap banget kan ? Cobain dehhh. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh rudimt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 13:34
Wahh siang gini enak makan es krim
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 13:37
Hehehe aku benci pikiranku
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan rudimt memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 13:39
Ane suka latar ceritanya.
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 13:42
Jadi ngiler nihh
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 13:45
Bisa dicoba langsung nih resepnya
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 13:47
Mantap banget senjatanya. Ternyata tidur wwkwkw
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 14:03
wah mo coba tp mixernya lg rusak emoticon-Nohope
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 14:29
Wah bisa nih gw coba besok dirumah pas acara 17an emoticon-Shakehand2emoticon-Cool
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 14:39
Semakim dijilat, semakin bergairah emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
merahmetalik dan rudimt memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 15:03
judulnya cuk,wkwkwkwk
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 16:21
Anjayyy ngeri sedap resepnya. Pengen langsung jilatin sendoknya
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 16:23
Mantap bnget resepnya gan
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 16:26
Hahaha ngakak bacanya
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 16:29
Ahh otakku jadi liar
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 16:32
Hahahh ini sih keren banget. Cara menyajikan resepnya seakan-akan baca komik
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 17:42
Resep ala komik
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 17:46
Auto cobain di rumah
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 17:47
Hehhe aku hnya bisa membayangkan rasanya menjilati wkwkw
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan rudimt memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 17:50
Wkwkwk story resep yg gak mudah ditebak
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEMAKIN DIJILAT, SEMAKIN BERGAIRAH || ES KRIM PALING MUDAH 3 BAHAN SAJA
12-08-2020 18:01
Diputar.. Dijilat.. Dicelup.. Lalu..
TENGGELAMKAN
emoticon-Ngakak

emoticon-Bata (S) bagi BATA dong gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
rudimt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia