News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33795809b5ca21904a2b6e/tulis-kalimat-bismillah-celine-evangelista-bikin-warganet-penasaran
Liputan6.com, Jakarta - Istri Stefan William yang juga aktris sinetron, Celine Evangelista, belum lama ini menjadi sorotan. Dalam sebuah keterangan foto di Instagram, ia menuliskan sebuah kalimat bijak. Ketika menutup keterangan untuk unggahan fotonya tersebut, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah". Warganet pun heboh karena Celine diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.
Lapor Hansip
12-08-2020 12:08

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran


Liputan6.com, Jakarta - Istri Stefan William yang juga aktris sinetron, Celine Evangelista, belum lama ini menjadi sorotan. Dalam sebuah keterangan foto di Instagram, ia menuliskan sebuah kalimat bijak.

Ketika menutup keterangan untuk unggahan fotonya tersebut, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah". Warganet pun heboh karena Celine diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Nah, awalnya Celine Evangelista sekadar menuliskan kutipan dari salah satu kalimat yang pernah disampaikan oleh penulis novel Tere Liye.

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)
"Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tidak melawan, Mengikhlaskan semua .. -TL ,Bismillaaahh" tulis Celine Evangelista.


Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran


Alhasil, unggahan Celine itu menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan Celine menulis kalimat 'Bismilah'.

"Bismillah?? Ka celine Mualaf?" tulis akun @deshyaa.

"Kok basmalah," timpal akun @movieclipshot.

"Bismillah?" tulis akun @honeysyamthania.

"Masya Allah kak mengatakan kata bismillah," tulis akun@sabut_1717.

Warganet juga turut memuji kecantikan Celine dalam fotonya yang tampak alami di balik sehelai kain.

"Cantik bngt," tulis akun@her_hert92.

"Mommy cantik banget, sehat selalu mommy,"timpal @admirer.stefanwilliam.

"Masya allah, Cantik banget,"tulis akun@deshyaa.
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran

Belum Ditanggapi
Celine hingga kini tampak enggan menanggapi pertanyaan dari warganet. Namun, sebelumnya diketahui bahwa meski beragama Katolik, Celine Evangelista juga tumbuh besar dengan ajaran Islam. Dilansir dari Merdeka.com, sang kakek adalah pejuang muslim ternama di Sulawesi Selatan, almarhum Fadeli Luran.


"Saya dibesarkan dengan dua agama berbeda, kakek saya salah satu pejuang muslim, pemersatu muslim di Indonesia. Sejak kecil saya sekolah Islam, belajar Alquran, tapi juga belajar agama Katolik, mengimani Katolik," aku Celine ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Mei 2019 lalu. (Merdeka.com)

Jalan Hidayah

Masya Allah .. Masya Allah..

Ketertarikan kepada Islam adalah salah satu jalan menuju hidayah Allah.

Dan semoga Allah memilihmu menjadi seorang yg beruntung menyambut hidayah itu.


Diubah oleh Jin.Xalib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:12
Senang ya liat org transfer

Dikit2 dikira sudah transfer
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan darck91 memberi reputasi
2 0
2
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:16
Yaelah .. Makan babi sambil baca bismillah ga bakalan auto halal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jb17 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:17
begitu cara jualan agama yang halus
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:19
Udah ngasih kode emoticon-Blue Guy Smile (S)

Ayo club damai, segera kirim tim pencari bakatnya.
Kalau perlu segera gelar negosiasi emoticon-Blue Guy Smile (S)


















































emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan timunsuri1990 memberi reputasi
2 0
2
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:23

celine evangelista

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
Diubah oleh alprazolam666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:29
Akankah bursa transfer musim panas tahun ini kembali memanas?

Kita tunggu saja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan drystguz memberi reputasi
2 0
2
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:32
Quote:Original Posted By Jin.Xalib
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran


Liputan6.com, Jakarta - Istri Stefan William yang juga aktris sinetron, Celine Evangelista, belum lama ini menjadi sorotan. Dalam sebuah keterangan foto di Instagram, ia menuliskan sebuah kalimat bijak.

Ketika menutup keterangan untuk unggahan fotonya tersebut, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah". Warganet pun heboh karena Celine diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Nah, awalnya Celine Evangelista sekadar menuliskan kutipan dari salah satu kalimat yang pernah disampaikan oleh penulis novel Tere Liye.

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)
"Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tidak melawan, Mengikhlaskan semua .. -TL ," tulis Celine Evangelista.

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran


Alhasil, unggahan Celine itu menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan Celine menulis kalimat 'Bismilah'.

"Bismillah?? Ka celine Mualaf?" tulis akun @deshyaa.

"Kok basmalah," timpal akun @movieclipshot.

"Bismillah?" tulis akun @honeysyamthania.

"Masya Allah kak mengatakan kata bismillah," tulis akun@sabut_1717.

Warganet juga turut memuji kecantikan Celine dalam fotonya yang tampak alami di balik sehelai kain.

"Cantik bngt," tulis akun@her_hert92.

"Mommy cantik banget, sehat selalu mommy,"timpal @admirer.stefanwilliam.

"Masya allah, Cantik banget,"tulis akun@deshyaa.
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran

Belum Ditanggapi
Celine hingga kini tampak enggan menanggapi pertanyaan dari warganet. Namun, sebelumnya diketahui bahwa meski beragama Katolik, Celine Evangelista juga tumbuh besar dengan ajaran Islam. Dilansir dari Merdeka.com, sang kakek adalah pejuang muslim ternama di Sulawesi Selatan, almarhum Fadeli Luran.


"Saya dibesarkan dengan dua agama berbeda, kakek saya salah satu pejuang muslim, pemersatu muslim di Indonesia. Sejak kecil saya sekolah Islam, belajar Alquran, tapi juga belajar agama Katolik, mengimani Katolik," aku Celine ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Mei 2019 lalu. (Merdeka.com)

Jalan Hidayah

Masya Allah .. Masya Allah..

Ketertarikan kepada Islam adalah salah satu jalan menuju hidayah Allah.

Dan semoga Allah memilihmu menjadi seorang yg beruntung menyambut hidayah itu.




lu ngarep evi mualaf?
evi ini 11-12 dengan ovi duo serigala yang kalian caci maki ketika murtad dari islam emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:32
Bingung juga ya, kata basmalah, alhamdulillah dan semacemnya makin kesini udah jadi perkataan umum soalnya
Bos ane sering banget nyebut, padahal katolik emoticon-No Hope
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:34
di lingkungan gue banyak kok kafir yang pakai istilah alhamdulilah dan bismilah
lihat saja tuh ahok dan luhut berapa kali pakai kata alhamdulilah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 12:51
bursa transfer semakin panas sodara-sodara,..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:01
Ada harapan pindah bursa transferan neh...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:26
Ayo ramaikan bursa transferan, seneng gw liat duo serigala pada kelojotan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan blezzernet memberi reputasi
2 0
2
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:33
Semakin semarak
emoticon-Belgia
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:37
Lagian bismillah alhamdulillah, insya Allah lebih pas dan enak didenger ketimbang pujituhan, haleluya dsb emoticon-Big Grin
Pake aja udah kenapa si
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:41
belum tentu dia jadi fix muslim, mungkin lagi belajar. apapun yang positif ya ku dukung !
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:42
Semoga mendapat hidayah
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:44
bursa transfer dimulai !!! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 13:50
Ciri orang +62 selalu kepoin soal keyakinan dan usia orang ...........

Padahal yg sering kepoin idupnya belum tentu bener .............
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 14:03
ane juga sering ngmg alhamdulilah, insyaAllah tapi ga pernah masuk bursa transfer emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia