Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32a81a65b24d5faa515bb2/permainan-anak-anak-tempo-dulu
Zaman dulu, sebelum adanya tekhnologi internet seperti sekarang, anak-anak bermain keluar dan kumpul bersama untuk bermain,biasanya dimulai pada sore hari sampai adzan maghrib. Berikut penulis rangkum permainan tempo dulu yang sangat mengasyikkan.
Lapor Hansip
11-08-2020 21:15

Permainan Anak-anak tempo dulu

Past Hot Thread
Zaman dulu, sebelum adanya tekhnologi internet seperti sekarang, anak-anak bermain keluar dan kumpul bersama untuk bermain,biasanya dimulai pada sore hari sampai adzan maghrib. Berikut penulis rangkum permainan tempo dulu yang sangat mengasyikkan.


1

 

2


3

seperti itulah permainan tempo dulu yang amat seru. yah,kalau sekarang sudaah jarang ada anak anak yang terlihat bermain permainan tersebut di desa desa apalagi dikota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Permainan Anak-anak tempo dulu
12-08-2020 15:09
Pertamax mini diamankan
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
12-08-2020 15:26
permainan waktu SD
dulu banyak yang main
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Permainan Anak-anak tempo dulu
12-08-2020 23:30
balap ban dulu banyak yang main sekarang udah gak ada. kalo layangan masih banyal ya
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
13-08-2020 02:53
Sudah tergantikan teknologi emoticon-Sorry
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
13-08-2020 16:37
Pngen Balek ke era90an
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
13-08-2020 19:01
Main bola atau main benteng
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
13-08-2020 22:45
bbrp dari sekian banyak permainan tradisional yg seru² dan bikin emak slalu marah² krn maen sampe lupa waktu hehe
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
14-08-2020 06:36
astagaa
ternyata saya sudah tua emoticon-Malu
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
14-08-2020 14:37
Semua berubah ketika Snake, Space impact, Tetris mulai menggoda anak2 di akhir era 90an
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
14-08-2020 19:54
emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
15-08-2020 22:42
paling seru mainan layangan gan, uji kecepatan ketepatan juga pas ngejar layangan putus, haha tau tau rambut kuning : tanda kalau sering nyari layang layang
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
16-08-2020 18:29
Masa kecil ane dulu.
Ditempat ane skrg msh ada yg main layangan.
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
16-08-2020 19:10
Ini cuma gw ato di kota udah gaada lagi klereng? Gw rasa 2015an kebawah masih ada tuh skrg kayak punah aja (?)
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
18-08-2020 17:31
Ini jaman skrg udah ga adabyabgan haha punah, digerus oleh kekodernan jaman
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
18-08-2020 19:12
kelereng paling the best sih gan main dari habis ashar sampai magrib haha
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
21-08-2020 16:58
polisi maling kalo gak benteng paling jos dahemoticon-Big Grin
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
22-08-2020 12:12
perang air
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
23-08-2020 21:27
kalau dirumah kelereng, petak umpet, layangan, kalau di sekolah bentengan haha
0 0
0
Permainan Anak-anak tempo dulu
27-08-2020 14:20
kini sudah hilang dimakan teknologi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia