Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crystalwii45Avatar border
TS
crystalwii45
It's all about TOXIC RELATIONSHIP
Hi guys! Long time no see~
Yap,, I'm a lil bit busy here.. First kerjaan yang numpuk and then covid trus resign dr kerjaan,, depression,, and finally got a new job again.. Nothing much.. Gimana kabar kalian?? I miss you guys.. like a lot!!! so many positive comments I got from here..

Well.. Aku punya pengalaman untuk di bagikan.. this time we will talk about "TOXIC RELATIONSHIP".. yap,, sadar tidak sadar kita kadang tenggelam dalam toxic relationship.. tapi sebelumnya toxic relationship itu apa? Hmmm.. menurutku toxic relationship itu menjadi toxic dimulai ketika pasangan mu mengatur cara kamu berbicara, berpakaian hingga cara makan.. Jika itu ditujukan utk ke arah yang benar sih gapapa ya.. I mean demi kebaikan kita juga.. But,, kalo kamu udah merasa gak nyaman dan sudah tidak menjadi diri kamu sendiri mending di tinggalin aja deh..

So,, aku mau share pengalaman ini bukan karena dendam kepada mantanku,, aku hanya ingin mengeluarkan pendapat dan uneg - unegku dalam tulisan ini.. siapa tau ada yang mennghadapi hal yang sama..

Perkenalan kita bermula dari sebuah situs dating online sebut saja Tunder,, perkenalan kita singkat karena aku sedikit banyak bisa melihat karakter dia yang begitu mengayomi dan baik hati.. Semua wanita pasti jatuh kepada karakter pria seperti itu.. Jujur saja aku jatuh hati bisa di bilang waktu itu seperti cinta pada chattingan pertama.. wkwkwkwk..

Semua berjalan dengan sangat baik dan lancar sampai suatu hari kita sudah mulai jarang komunikasi,, texting juga sudah jarang apalagi video call.. waktu itu aku dan dia belum bisa bertemu karena situasi sedang covid seperti ini dan kala itu pun aku masih menjadi tahanan rumah karena covid jadi gak di bolehin ada teman datang ataupun kemana mana.. Sampai akhirnya aku pun pindah ke kos'an which I prefer more than my home.. I start to work again,, komunikasi pun makin jarang..

Kita sering bertengkar karena hal sepele,, dan anehnya aku yang selalu ngalah akan hal itu.. aku selalu bilang "iya.. iya.. aku yang salah.. maaf ya.." aku yang minta maaf walau dia yang salah.. aku mencoba sekeras mungkin untuk bertahan walaupun hati kecilku ingin putus.. Karena aku ngerasa dia itu penting untuk aku,, tanpa dia depresiku pasti kumat lagi,, belum lagi akhir - akhir ini aku menemukan dan di diagnosa aku mempunyai ADHD, PTSD dan anxiety disorder.. Which I thought with his help it will help me.. Tapi,, ternyata engga.. dia malah makin memperparah..

Why do I said that?? Setiap kali kita video call dia selalu menyinggung sedang telepon dengan cewe lain,, jalan dengan cewe lain,, dll.. Aku mencoba untuk mengabaikan itu.. BOHONG kalo aku bilang aku gak kepikiran,, aku kepikiran banget dan ngerasa sakit banget setiap kali dia lakuin itu.. Terlepas dia lakuin itu atau engga aku juga gak tau.. Sampai 2 minggu yang lalu dia ngapel ke kos ku,, dan ketika dia ke kamar mandi aku iseng buat ngecek hp'nya.. dan tebak apa yang aku temukan..

Yap,, sebuah text dari seorang cewe sebut saja namanya Dinda.. Dia text pacarku "Kamu udah pulang belum?" menurut kalian apakah wajar atau normal jika seorang cewe texting tmen cowonya yang sudah punya pacar seperti itu?? atau maybe dia tidak memberitahu siapa pun kalo aku pacarnya.. Sedih ya woii cinta yang tak di anggap.. Aku mencoba mengabaikan itu.. IYA AKU PENGEN BANGET NANYAIN DIA "Dinda itu siapa?? kenapa dia text kamu gtu??" Jiwa kepo, anxiety dan trust issueku memberontak.. Tapi aku mencoba lagi mengabaikan itu semua.. Sampai akhirnya hari senin tanggal 10/08/2020 Yap,, baru bbrp hari yang lalu.. Aku minta putus dari dia karna aku ngerasa dia selingkuh dari aku..

No!! Aku gak menuduh dia.. Aku minta maaf jika aku punya salah sama dia,, aku minta maaf kalau selama ini aku banyak kekurangan dalam hubungan kita.. Aku maafin dia jujur,, aku sudah ikhlas.. Tapi apa,, dia merasa dirinyalah yang paling benar bahkan dia sampe bilang "TOH KAMU GAK BUTUH AKU" hellow?? Justru kamu yang paling aku butuhkan.. Ketika anxiety dan depressedku menyerang kamu dimana?? Kamu menghilang seharian gak ada kabar.. Di saat seperti inilah aku paling butuhin kamu.. Tapi,, kamu lebih sibuk dengan teman dan hobimu.. trus aku harus apa??

Pesan ku buat para readers jika kalian sedang berada di kondisi yang sama PLEASE!! Lepasin diri kalian dari hubungan toxic ini.. Ini gak sehat,, ini bahkan akan memperburuk kondisi psikis kalian.. aku tau ini rasanya so addicting dan tempting tapi lepasin aja.. YOU DESERVE SOMEONE LOVE YOU SO MUCH.. They treat you bad  and leave you that's their lose! Stop wasting your time for a toxic relationship.. mari kita bangun UWUWW RELATIONSHIP more than Toxic Relationship.. hahahahahaha.. sebenarnya masih banyak yang aku mau ceritain di sini.. Kalo memang kalian merasa tertarik nanti aku bikin part 2'nya.. For this time sampai sini dlu ya,, nanti kalian bosen kalo bacanya kepanjangan.. Hehehehe.. thanks for reading folks..<3<3 xoxo
bukhoriganAvatar border
bukhorigan memberi reputasi
1
542
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.