News
Batal
KATEGORI
link has been copied
239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3113dc10d2957cc833f564/polisi-ungkap-vernita-syabilla-sudah-pesan-kondom-khusus
"Ada pengakuan tertentu dari salah seorang muncikari yang menyatakan bahwa VS memesan salah satu kontrasepsi yang menjadi pilihannya. Diakui dari salah seorang muncikari bahwa korban VS ini telah memesan alat kontrasepsi khusus," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Senin (18/8/2020).
Lapor Hansip
10-08-2020 16:31

Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus

Past Hot Thread
Quote:
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus


Polisi menegaskan telah memiliki alat bukti kasus dugaan tindak pidana orang (TPPO) terkait prostitusi yang melibatkan artis Vernita Syabilla. Kepada polisi, muncikari mengungkap Vernita memesan kondom khusus.

"Ada pengakuan tertentu dari salah seorang muncikari yang menyatakan bahwa VS memesan salah satu kontrasepsi yang menjadi pilihannya. Diakui dari salah seorang muncikari bahwa korban VS ini telah memesan alat kontrasepsi khusus," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Senin (18/8/2020).

Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus


Vernita memesan kondom dengan spek tertentu karena kondisi dirinya saat itu. Namun polisi tak menjelaskan detail soal kondisi tersebut.

Dalam kasus ini, Pandra menjelaskan, pengusaha S sebagai pemesan jasa prostitusi mengeluarkan uang Rp 30 juta. Vernita menerima Rp 20 juta dari jumlah itu.

"Dia menerima sebagian uang itu dari Rp 30 juta, dia menerima dari sebagian itu dan masuk ke rekening dia. Mau judulnya apa, tapi dia sudah mengiyakan, karena yang tektok untuk janjian menghadirkan itu kan antara S dengan muncikari MK dan MAZ," ujarnya.

Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus


Pandra menjelaskan dalam kasus ini polisi menyidik dugaan TPPO. Muncikari MK dan MAZ sudah mengakui perbuatannya.

"Yang kita permasalahkan adalah tindak pidana perdagangan orang, dan itu sudah diakui oleh munckarinya yang MK sama MAZ. Iya (muncikari mengaku menjual VS untuk pengusaha S), terserah dia nanti belum sempat terjadi suatu yang di dalam prostitusinya atau nggak, sekarang yang jelas ini ibaratnya orang itu tertarik untuk menggunakan jasanya dan dia juga berkeinginan untuk hadir ke sini," paparnya.

Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus


"Iya betul (transaksinya untuk pelayanan prostitusi), karena S itu tertarik karena dia akan dilakukan pelayanan prostitusi," sambuhnya.


SUMBER





MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 16:35
Ada gak sih kondom yang pakai ventilasi?

Biar gak gerah! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 16:36
mau pake kondom model apapun kan urusannya dia dengan onderdilnya sendiri emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 16:53
Wew kondom macem2 ya trnyata, ada yg custom jg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 16:56
Kondom custom kayak gimana? Bisa nyala? Bisa bunyi (ex. telolet)?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:03
Mungkin dia diendorse produk kondom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:04
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:08
Bayar mahal2 kena ciduk pula
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:10
emoticon-Matabelo
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:10
Mungkin kondom rasa Or** Sup****e
profile-picture
profile-picture
entop dan erwhyienzst memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:14
30 juta, 20 buat "korban", 10 buat mucikari
Besok-besok mucikari minta 20, 10 buat "korban"
Kan resikonya gede'an mucikari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:17
Wow modal karet dapat 30juta emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
entop dan batakolonjong memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:27
Pasti kondom jumbo bergerigi sungut lele
profile-picture
profile-picture
entop dan mcvandee memberi reputasi
1 1
0
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:41
hmm begitu emoticon-Cool
ada yang bergerigi begitu ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 17:45
halah lonte
profile-picture
profile-picture
entop dan Helm.Proyek memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 18:10
Korban penusukan emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 19:29
Temen ayah mau jualin laptop tp dia gk tau mau jual dimana. Dia minta tolong ayah jualin, ya sudah ayah bantu jualin karena ada temen kebetulan cari laptop. Eh ternyata laptop dia barang curian.

Ayah dan yg beli laptop masuk penjara, teman ayah yg punya laptop engga masuk. Kata polisi dia korban.

Ayah jualin kan karena dia mau, ada persetujuan dari dia. Polisi gk terima tuduh ayah curi laptop punya temen ayah buat dijual.

Malah dia beli baterai sama casan buar dikira baru.

Pusing ayah nak.
Diubah oleh ayah.junaedi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 19:34
ah bener bener nih, berita sepenting ini masa ane baru tau.
profile-picture
profile-picture
entop dan sasukechan memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 19:35
Layananan lainnya pesan kondom kustom
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan batakolonjong memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 20:04
Ane curiga kondom merk supreme emoticon-Mad
Atau hermes
Apa channel
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Vernita Syabilla Sudah Pesan Kondom Khusus
10-08-2020 22:33
kondomnya bisa dipake berkali kali kah? emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
entop dan bosgor77 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia