Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30d81a28c99116d7253dcf/duka-menjadi-adik-perempuan-dari-kakak-perempuan-nomer-2-sista-pernah-mengalami
Kebanyakan orang bilang, menjadi seorang adik itu adalah hal yang paling menyenangkan. Karena terlihat paling dimanja dan disayang dalam keluarga dibandingkan dengan seorang kakak.
Lapor Hansip
10-08-2020 12:16

Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?

Kebanyakan orang bilang, menjadi seorang adik itu adalah hal yang paling menyenangkan. Karena terlihat paling dimanja dan disayang dalam keluarga dibandingkan dengan seorang kakak.

Padahal hidup seorang adik tak selalu sebahagia itu. Contohnya TS ini, karena TS adalah seorang adik perempuan dari dua orang wanita yang hanya berusia lima tahun di atas Ts. Usia yang terbilang cukup dekat, membuat kami mejadi akrab. Tapi, itu juga bisa menimbulkan percikan percikan yang berpotensi membunyikan genderang perang.


Padahal kata orang, sebagai adik perempuan yang memiliki kakak berjenis kelamin perempuan juga itu bagaikan surga dunia. Karena dalam keadaan tertentu saat sang adik perempuan membutuhkan sesuatu, kakak perempuannya pasti selalu jadi yang paling bisa diandalkan.

Tapi, seorang kakak memang tak selalu menjadi andalan. Justru terkadang mereka malah menjadi akibat dari tangisan.

Berikut ini adalah hal hal yang sering bikin kami -para kaum adik- menjadi sedih, yang tentu saja hal ini tak dapat dipahami oleh seorang kakak.

1. Mendapatkan 'Warisan' Barang Bekas
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?

Sudah jadi rahasia umum kalau seorang adik memang selalu menjadi ahli waris dari barang bekas kakaknya.

Ya, inilah yang sering Ts rasakan sebagai seorang adik, yaitu selalu mendapat baju bekas alias lungsuran. Nyeseknya ya, Gansist! Bukan cuma baju aja yang hasil lunsuran, tapi tas, kerudung ... eh, tunggu sebentar- ini juga Ts nulis sambil pakai baju lungsuran kakak. Hiks!

2. Sering Dikira Kakaknya

Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?Sumber

Bagian ini adalah bagian yang paling sering Ts alami. Karena, ukuran tubuh Ts yang jauh lebih tinggi dari kakak kakak Ts. Makanya sering banget, kalau lagi jalan bertiga sama kakak kakak Ts, pas Ts ditengah dan kebetulan ada orang lewat terus nanya.

"Eh, ini kakakmu ya?"

Tangannya mengarah ke Ts, matanya menatap ke arah Ts. Di samping Ts, kedua kakak ts terkekeh-kekeh bangga karena merasa tampak lebih muda.

3. Jadi Bahan Bully-an Kakak

Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?

Menjadi anak yang paling muda usianya di keluarga juga sering bikin ts mewek, alasannya gak jauh jauh. Pasti selalu jadi pelampiasan kenakalan dan keisengan kedua kakak ts.

4. Jadi Tukang Disuruh-Suruh

Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?

Layaknya sebuah jabatan, seorang adik itu memiliki posisi yang paling rendah. Kalau kedua kakak Ts lagi mager, ya Ts lah jadi sasaran disuruh suruh. Gak mau disuruh, bakal ada ancaman yang menanti.

5. Jadi Adik Itu Serba Salah, Niat Mengalah Tapi Malah Dianggap Cengeng

Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?

Menjadi anak yang usianya paling muda diantara kedua kakak, ts selalu dicap manja dan cengeng. Bahkan dalam urusan rebutan remot tv. Kalau ts lebih memilih mengalah dan pergi. Eh, malah dianggap cengeng.

Bagaimana? Jadi seorang adik yang punya kakak perempuan itu gak enak kan? Tapi, ya sudahlah. Hidup memang kadang cukup tidak adil bagi seorang adik perempuan dari kakak perempuan.

Baca juga: Meski Kepalanya Sudah Putus, Serangga Menjijikkan Ini Masih Bisa 'Menggodamu'

Referensi: Opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
Di sini
Diubah oleh fanya06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 12:17
Jadi adik itu gak enak loh emoticon-Mewek
Diubah oleh fanya06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 12:20
Jangan gitu.... Ane jd adik kok enak ya...?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 12:56
Ane menjadi adik perempuan dari kakak laki-laki.. gak enaknya gak ada barang yang bisa dipake bersama misal baju, kosmetik. Karena kita beda gender emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 12:58
Ane anak laki² sulung yang sering ngusilin adik perempuannya, sampek kesal kadang nangis emoticon-Peace.

Dan ane yang paling sering kena gebuk ortu. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 13:37
Quote:Original Posted By sherinakwsuper
Ane menjadi adik perempuan dari kakak laki-laki.. gak enaknya gak ada barang yang bisa dipake bersama misal baju, kosmetik. Karena kita beda gender emoticon-Ngakak (S)


Aku paling pengen deh, Sist punya kakak cowok emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By reep1000
Ane anak laki² sulung yang sering ngusilin adik perempuannya, sampek kesal kadang nangis emoticon-Peace.

Dan ane yang paling sering kena gebuk ortu. emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak seru banget ya
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan reep1000 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 13:54
biasanya anak yang urutan tengah tengah gitu.
selalu ingin bersaing ama kakaknya,
ngerasa lebih gak diperhatikan ortu.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 14:28
gimana kalau menjadi paman atau bibi sajah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 14:49
adik bontot ane perempuan, ya ngalahlah semua

enak tuh hidupnya, semua kakaknya ngalahemoticon-Ngakak (S)

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 17:04
#pukpuk

sabar yaahh..
kebalikan nih, point2 susahnya TS ane rasain bgt, pdahal ane yg sulung..
cape ati, cape fikiran, cape fisik


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
online.addict dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 18:14
Yah bgitulah nasib adek gue.wkwkwkwk
Sering dpet brg bekas gue. Disuruh2 ma gue.

Yah tpi kalau dia minta brang gue jga beliin si. Sama aja kan ya timbal balik 😁.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 18:22
Ane kakak perempuan dari satu adek perempuan. Berhubung beda usia cm satu tahun adek ane ga pernah dapet baju lungsuran dari ane. Kalo beli baju harus kembaran soalnya kalo beda pasti bakal jadi ribut.

Bener juga sih, kalo orang yg ga tau nyangkanya ane itu adeknya bkn kakanya tapi alesannya bukan karena badan adek ane lbh tinggi tapi karena katanya ane kelihatan lbh muda.

Tapi adek ane ini keren dia jarang banget sakit padahal ga diimunisasi sedang ane yg diimunisasi lengkap malah sering sakit. Nasib anak sundulan kali ya gt. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 18:34
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 18:39
Quote:Original Posted By mintcandy12
Yah bgitulah nasib adek gue.wkwkwkwk
Sering dpet brg bekas gue. Disuruh2 ma gue.

Yah tpi kalau dia minta brang gue jga beliin si. Sama aja kan ya timbal balik 😁.


Kesian banget adeknya, Sist emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Rainbow555
Ane kakak perempuan dari satu adek perempuan. Berhubung beda usia cm satu tahun adek ane ga pernah dapet baju lungsuran dari ane. Kalo beli baju harus kembaran soalnya kalo beda pasti bakal jadi ribut.

Bener juga sih, kalo orang yg ga tau nyangkanya ane itu adeknya bkn kakanya tapi alesannya bukan karena badan adek ane lbh tinggi tapi karena katanya ane kelihatan lbh muda.

Tapi adek ane ini keren dia jarang banget sakit padahal ga diimunisasi sedang ane yg diimunisasi lengkap malah sering sakit. Nasib anak sundulan kali ya gt. Wkwkwk


emoticon-Ngakak semua ada kekurangan dan kelebihannya ya, Sist
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 19:47
Ane... Tim yang jadi kakak emoticon-Ngakak tapi ga kejam2 amat insya Allah
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 20:00
Tambahin, gak pernah didenger kalo punya inisiatif karna pikiranya selalu "ANAK KECIL TAU APA!!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.nasruddin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 20:31
haduh sedih ya
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 20:39
Jadi babu seumur hidup gan, sering disuruh suruh sama kakak
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 20:48
Quote:Original Posted By nofivinovie
haduh sedih ya


Banget, Sist emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By ahlifosil
Jadi babu seumur hidup gan, sering disuruh suruh sama kakak


emoticon-Mewek bener, Gan. Kalo ngebantah auto diancam emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 21:15
Hmmm, ku kira ada yg lebih kompleks dan spesial.lagi
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Duka Menjadi Adik Perempuan Dari Kakak Perempuan. Nomer 2, Sista Pernah Mengalami?
10-08-2020 23:35
wkwkwk jalani dan sukuri aja ... mangatz ... sekali kali melawan juga nggak apa apa kalo kita benar
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia