News
Batal
KATEGORI
link has been copied
408
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f49bdf4d6957efd54fe1e/nia-ramadhani-pose-berbaju-renang-di-pantai-netizen-aurat-bu-hajah
Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut. "Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut. Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.
Lapor Hansip
09-08-2020 07:56

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Past Hot Thread
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Jakarta - Nia Ramadhani kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini penampilan seksinya yang disoroti para netizen.
Istri Ardi Bakrie tersebut belum lama ini mengunggah fotonya kala tengah berpose di pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan busana renang berwarna putih.

Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut.


"Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.

"Hmm sangat disayangkan gelar hajinya," tulis netizen.

"Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah," tulis lainnya.

"Gilaaa. Lisa ajah kalahh sama mamah anak 3," tulis netizen.

Para netizen pun malah ribut soal komentar netizen terkait sindiran atas gelar haji miliknya itu. Beberapa menyesalkan kenapa dikaitkan dengan agama.

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

"Sirik aja haha kebanyakan nyinyir hidup lo, urus diri sendiri udah bener belum, Nia masuk surga juga bukan urusan lo," bela netizen lainnya.

Nia Ramadhani memang sempat menunaikan ibadah haji bersama Ardi Bakrie pada Agustus 2018 lalu. Penampilan Nia saat berpergian menuju Tanah Suci pun sempat menuai kritik karena tak mengenakan busana muslim dan tampil kasual.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga kerap menjadi sorotan karena sejumlah hal yang baru pertama kali ia tahu. Seperti beberapa waktu lalu ia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap saat Nia bermain ABC Lima Dasar bersama Vidi Aldiano. Mendengar pengakuan Nia, Vidi pun tertawa karena tak menyangka Nia tak tahu bentuk dari buah markisa.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala


Makan Puji
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 40 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
28-08-2020 21:16
netijen demen banget ngurusin idup orang yaaa emoticon-Hammer2
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
12-08-2020 10:36
tocil yak emoticon-Bingung
gak demen ane emoticon-Big Grin
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
1 0
1
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 21:22
Mayan lah rejeki jangan ditolak, dilihat dosa kagak lihat udah terlanjur lihat emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pocongterhormat
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 13:42
Mereka gak tau kalau badan bagus itu pakai perjuangan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 12:31
Gelar hajah atau haji untuk para artis adalah suatu trend belaka,jadi kemungkinan mereka tidak tahu apa arti dari gelar hajah dan haji yang disandangnya...
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 12:00
Mungkin kalo berenang, jangan upload foto ya banyak julid dan banyak yg menikmati hehehe....emoticon-Wakaka
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 11:15
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 11:00
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai!! klean yang repot emoticon-Ngakak
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 04:36
pengen ditenggelamin ke lumpur lapindo nih yg protes emoticon-Ngacir
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
11-08-2020 03:59
Yaudah sih mau pake baju kek gimana biar urusannya, gak usah diurusin, demen banget nyinyir wkwkwkkw
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 21:07
NAH LOO PADA REPOT .. UDEH BENER NIA PAKE KOSTUM ITU DI PANTAI" ... KLO MAKENYE DI POS RONDA" TUH BARU ANEH ... BAKAL ADE HANSIP NGACENG NTARAN DAH ... LANJUT BU HAJI .. DOSA MAH KITE BAWA MASING2 AJA OKEH ..
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 19:52
Nia udah kebal kali ya dikomentari
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 16:34
Hadeehh kalau dia ke pantai pakai baju astronot nanti juga disorot nggak ya
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 16:17
kalo dia pake baju renang kenapa? tuh di pantai kuta banyak trus kenapa? nia udah kayak, makan tinggal tunjuk...
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 16:08
saya sih tinggal nikmatin ciptaan tuhan aja :belumtidur
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 16:03
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 15:35
Jadi pengen naikin bu haji...
Eh, maksud nya naik haji

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 15:09
Tunjukkan definisi AURAT itu apa? ayat atau pendapat orang?
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 15:03
Quote:Original Posted By hard_gay โ–บ
oooo

kirain pernah nanya ke yang punya haji, jadi tahu klo hajinya seseorang itu mardud apa mabrur
ternyata lihat dari "ciri-ciri" toh


Ya gitu tapi ciri-ciri bisa berubah jadi perilaku lebih baik dan smoga saja mabrur.
0 0
0
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
10-08-2020 14:52
Quote:Original Posted By hard_gay โ–บ
yakin mardud? tahu dari siapa?


sumber
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia