Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d50092525c30fea27f1f8/marsya-quottemanquot-frislly-buruan-hantu-belanda
Pemilik nama lengkap Frislly Herlind Balqis membuat konten yang tidak biasa, ia membahas, mengintervier tentang anak-anak Indigo yang ada di Indonesia, dan seringkali ia mendatangi tempat-tempat yang memiliki cerita mistis. Kali ini Frislly bercerita mengenai pengalaman pribadinya selama menjadi anak Indigo. Ia akan menceritakan pengalaman hidupnya megnenai kisah hantu temannya yang bernama Mar
Lapor Hansip
07-08-2020 19:58

Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda

Past Hot Thread
Pemilik nama lengkap Frislly Herlind Balqis membuat konten yang tidak biasa, ia membahas, mengintervier tentang anak-anak Indigo yang ada di Indonesia, dan seringkali ia mendatangi tempat-tempat yang memiliki cerita mistis. Kali ini Frislly bercerita mengenai pengalaman pribadinya selama menjadi anak Indigo. Ia akan menceritakan pengalaman hidupnya megnenai kisah hantu temannya yang bernama Marsya.


Hantu tersebut diketahui berteman dengan Frislly saat ia berusia masih kecil.

Asala kalian tau nih GanSis, meskipun ia memiliki kemampuan spritiual sebagai anak Indido, ternyata Frislly bisa menyesuaikan kehidupannya sebagai anak muda pada umumnya.

Senapsaran dengan Marsya teman tak kasat mata Frissly? Langsung aja cekidot Dedemit hanya di Kaskus Podcast!


Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda


 


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasaysrock dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
07-08-2020 20:25
Dengerinnya malem2 lagi 😂
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
07-08-2020 20:30
Serem ahh gan wkwk emoticon-Bingung
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
07-08-2020 20:42
Si goblok. Temen karangan cmn buat AdSense. Yg percaya tolol dah
profile-picture
profile-picture
topa.ibrahim dan DekaEFitra memberi reputasi
1 1
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
07-08-2020 21:02
Anak indigo cuma anak halu menurut medis. Cuma di negara 62 anak indigo tajir, famous. Dan skrng mendadak musim anak indigo. Pada keluar semuanya bikin konten
profile-picture
DekaEFitra memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
07-08-2020 21:18
bet ngeri di hari jumat emoticon-Takut
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
07-08-2020 22:54
fix serem
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
08-08-2020 00:06
sepi banget nih podcast.
emoticon-Mewek
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
08-08-2020 01:35
wah mantannya temen gw makin terkenal yak hehehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
08-08-2020 11:25
apaan nih emoticon-Bingung
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
08-08-2020 12:59
hmmm gak yakin gua
0 0
0
Marsya, "Teman" Frislly Buruan Hantu Belanda
09-08-2020 18:53
Gue dengerin hbis magrib
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia