News
Batal
KATEGORI
link has been copied
185
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ccf8e9a972e4c31426ce2/setelah-sukses-bikin-gaduh-anji-mengaku-tak-kenal-hadi-pranoto-sebelumnya
Anji menjelaskan bahwa ia pertama kali mengetahui sosok Hadi saat berkunjung ke Tegal Mas untuk melihat lahan miliknya di sana pada 29 Juli lalu. Saat itu, ada sebuah acara yang juga dihadiri Hadi. Setelah makan siang, ia melihat Hadi diwawancarai oleh beberapa media.
Lapor Hansip
07-08-2020 10:50

Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya

Past Hot Thread
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya

JAKARTA, HALUAN.CO - Anji kembali meminta maaf atas kegaduhan yang ia ciptakan di dunia maya.

Mengapa ini penting: Anji meminta maaf atas kegaduhan akibat video wawancaranya dengan Hadi Pranoto menyoal penemuan obat Covid-19.

Apa katanya: "Saya Anji ingin meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhan yang terjadi. Perihal tersebut, saya ingin menjelaskan beberapa hal. Pertama, saya belum mengenal Bapak Hadi Pranoto sebelumnya," kata Anji dalam video klarifikasi yang diunggah di akun YouTube pribadinya, dunia MANJI, pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Konteks: Sebelumnya, pelantun lagu Dia itu juga minta maaf lantaran opininya yang menyebut foto jenazah Covid-19 karya salah satu fotografer Indonesia, dinilainya hoaks.

Tak kenal Hadi Pranoto: Anji menjelaskan bahwa ia pertama kali mengetahui sosok Hadi saat berkunjung ke Tegal Mas untuk melihat lahan miliknya di sana pada 29 Juli lalu. Saat itu, ada sebuah acara yang juga dihadiri Hadi. Setelah makan siang, ia melihat Hadi diwawancarai oleh beberapa media.

"Hasil wawancara itu pun terbit pada hari itu juga dan juga di sana disebutkan Bapak Hadi Pranoto dengan sebutan 'prof'. Selain itu, semua orang yang ada di sana juga menyebut Bapak Hadi Pranoto dengan sebutan prof," kata Anji.

Penelusuran di Google: Anji lantas tertarik dengan konten pembicaraan Hadi. Anji lalu berselancar di internet melalui mesin pencari Google. Dari sanalah, Anji membaca sudah banyak berita mengenai Hadi dan penemuannya sejak April 2020 lalu.

"Saya melihat harapan, lalu saya meminta sesi wawancara dengan dia untuk membicarakan perihal ini. Wawancara pun dilakukan pada malam hari itu sekitar jam 22.00," kata Anji.

Anji kemudian merilis video hasil wawancaranya dengan Hadi di YouTube pada 31 Juli 2020.



Berita Politik, Hukum dan Ekonomi Lainnya:
1. Obat Hadi Pranoto Terdaftar di BPOM Bukan Buat Covid-19
2. Hadi Pranoto Mengaku Kirim 5.000 Botol Obat Covid-19 untuk Kerajaan Inggris
3. Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
4. Belum Ada Satu pun Lembaga di Dunia Temukan Obat Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 10:53
Bilang aja takut dibui, Nji! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadhilpermana5 dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 10:54
yg jauh mendekat
yg dekat merapat
ayoo ayoo dibeli obatnya

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 10:57
Mungkin kenal di pinggir jalan waktu mau beli obat kuat ....

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 10:57
Covid akhir Des 2019 -- April 2020 sdh ditemukan obat
Menyembuhkan 250.000 dr 110.000
Dipesan Ratu Elisabeth

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 10:58
Semua demi konten. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 10:58
Demi konten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:00
Gak keliru klo menurut gw mah, sebab udah banyak yg dya tembus gak ada jawaban bagus. Maw ditaruh ke mana nyawa ini klo negara kek ginih cerita nya. Yak mending viral, dan taw apa yg terjadi. Daripada mati penasaran, toh klo ribut gak sampe masup bui menurut pengamatan gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albaraa dan 12 lainnya memberi reputasi
4 9
-5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:15
Semoga lu dibui botak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:20
Tutup akun saja, bilangin di-deep fake, beres.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:20
Wkwkwkwkw kesian amat, jadi ga tenang dia ngapa ngapain sekarang pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ILW dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:21
Anji lantas tertarik dengan konten pembicaraan Hadi. Anji lalu berselancar di internet melalui mesin pencari Google. Dari sanalah, Anji membaca sudah banyak berita mengenai Hadi dan penemuannya sejak April 2020 lalu.


Bacot
emoticon-Ngakak

Udah dicari2 ga ada... Bahkan ini yg paling banyak muncul

Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:29
klo menurut ane sih kayaknya ga di bui ini orang

yang kena bui menurut prediksi ane

jerinx
hadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:49
loh... gak kenal kok panggil pangil sayang? (baca: prof) emoticon-Wakaka
Diubah oleh radeonxp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 11:58
cuci tangaaan cuci tangaaann emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 12:05
Awkwkkwk bener tweetnya Bu Susi, ni orang mo lepas tanggung jawab.
Udah tau ga kenal tapi gayanya pas interview kek gak skeptis banget (kek najwa tuh klo nanyain orang kan dikorek abis sampe dalem)
Tetep aja sih klo kata gw si Anji bakal kena, why? Meskipun dia ga terlibat dalam buat "obat" tapi dia ujung2nya ikutan nyebarin promosi itu barang kan? Di akun YT dia lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 12:09
bangke lu nji emang,,,

katanya mau suruh ayang prof hadi yang suruh minta maaf,,,

napa lu skrg jiper minta maaf,,,

ud ga sayang lagi ama ayang prof hadi emangnya? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 12:23
bukannya kemaren keukeh bilang nyebar kebaikan
kok sekarang beda
malah harusnya bangga donk
profesor hadi obatnya udah dikirim ke UK buat ratu elizabeth
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 12:55
Duit harapan
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan entop memberi reputasi
2 0
2
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 13:05
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trz098 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Setelah Sukses Bikin Gaduh, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto Sebelumnya
07-08-2020 13:31
Jadiin HT ah biar pada tahu pengecutnya Anji. emoticon-Stick Out Tongueencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia