Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c0a7d5cf6c465e26202b3/orang--orang-datang-dan-pergi-tapi-tidak-kenangan-18
ORANG-ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK UNTUK KENANGAN (18 +)
Lapor Hansip
06-08-2020 20:49

ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)

ORANG-ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK UNTUK KENANGAN (18 +)

ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)





profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipanas1 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
06-08-2020 22:26
ini apaan sih gan?
emoticon-Ngakak

edit :
oh ternyata lanjutannya ada di bawah gue, oke lanjutin gan

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh bukhorigan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
06-08-2020 22:38

Part 1 ( Gemuruh Dari Bangku Penonton)

Nama gw BENA PRAKOSO, gw tumbuh dikeluarga dengan adat budaya jawa, yang terkenal dengan tata kramanya.


Dari nama gw saja orang2 seakan bisa menebak kalau gw adalah orang yang kalem, soleh, beretika rajin sholat dan semua yang baik baik pasti melekat di gw, ditambah gw ganteng kata emak gw.

Dan nama panggilan gw oleh temen2 gw menyelamatkan gw dari ekpektasi berlebih orang orang, nama panggilan gw "BEBEK" baik emang temen2 gw atas dasar apa gw dipanggil kayak begitu, nama hewan pula, tp ya sudahlah ya ..

Cerita gw viksi, kalaupun ada beberapa kejadian memang dr kisah nyata ,intinya dikombinasi antara yg nyata dan hayalan, apa sih namanya gw juga bingung, lanjut ya..


Gw semester 4 sekarang, disebuah kampus swasta di kota gw, jurusan TI,
Gw jarang ngampus karna gw fokus di sepak bola, cita2 gw ingin jadi atlet profesional

Bahkan gw mau berhenti dari kampus, ya cuman masih ditahan bapak gw,katanya gw harus dapat kontrak profesional di tim yg gw bela sekarang, gw masih berada di tim b, tp cepat atau lambat pihak klub akan memberikan tawaran kontrak ke gw, dan bermain di tim utama, gw yakin sih

Dari pertama gw ngmpus gw harus rela ,atau hampir ga punya waktu untuk nongkrong. Gw sangat disiplin dan fokus jika itu tentang sepak bola.

" jangan terlena dengan bakat" entah dimana gw sempet baca kutipan tersebut, pada akhirnya kegigihanlah yg membawamu ke level berikutnya, ngomong apa sih gw..

Gw ngekost, kenapa gw kost agar deket kampus dan deket markas klub sepak bola gw, gw dari keluarga ekonomi menengah , cukuplah ya, ga ada drama sampe ga bisa makan, atau harus minjem sana sini, ga ada !! gw patut bersyukur orang tw gw pinter nyari duit, jd anaknya bisa hidup enak, terima kasih bapak! Bliin mobil pak, 2 pintu pak?
Buat ngeprank cewek2!
" gw coret lo dari kartu keluarga"

" ga pak,becanda "


Dan untungnya jg bapak gw memfasilitasi gw, mulai biaya makanan penunjang gizi gw, kadang gw jg harus konsultasi gizi , kemudian gw punya personal trainer ,ya kadang kalau latihan fisik sendiri itu kurang greget, harus ada yg memberimu semangat dan tentunya materi latihan, bahkan gw kadang2 ke fsikolog ,konsultasi bagaimana membangun mental,bagaimana mendapatkan ketenangan dalam bermain dan masih banyak lg.

Kembali kekehidupan kampus gw dl ya
dari baru mulai kuliah gw ada naksir berat sama cewek, seberat beratnya namanya vina, bukan yg dari garut itu,bukan!

Kelasnya beda sama gw, dia kelas a gwnya kelas c ,bahkan gw sering menghayal dia jd cewek gw.
Gw bukan tanpa usaha, gw sudah dapetin nomer telpunya ,kemudian gw text hasilnya nihil

Dikelas ,temen yang akrab sama gw namanya roni dan bagas, mereka aja sih yg sering kemana mana sama gw, gw tanya mereka ternyata vina ini udah punya cowok, dan gw merasa dihianati kalopun ga pernah pacaran, kenal aja kagak..

Biasanya tiap di kampus dapet aja ketemu vina kan, gw biasanya ga curi curi pandang lagi, gw memandang beneran ,misalnya di kantin atau pas berpapasan, kadang dia jg memandang gw kan, itu sih kiranya tanda gw masih ada harapan, lebih tepatnya lo kepedean..

Lo ga liat body atletis gw, vin vin kenapa ga jadi pacar gw aja, gw ajarin main bola nanti
" apaan sih lo bena, bangun!!"
profile-picture
padasw memberi reputasi
1 0
1
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
06-08-2020 22:42

Part 1 ( Gemuruh Dari Bangku Penonton)

Nama gw BENA PRAKOSO, gw tumbuh dikeluarga dengan adat budaya jawa, yang terkenal dengan tata kramanya.


Dari nama gw saja orang2 seakan bisa menebak kalau gw adalah orang yang kalem, soleh, beretika rajin sholat dan semua yang baik baik pasti melekat di gw, ditambah gw ganteng kata emak gw.

Dan nama panggilan gw oleh temen2 gw menyelamatkan gw dari ekpektasi berlebih orang orang, nama panggilan gw "BEBEK" baik emang temen2 gw atas dasar apa gw dipanggil kayak begitu, nama hewan pula, tp ya sudahlah ya ..

Cerita gw viksi, kalaupun ada beberapa kejadian memang dr kisah nyata ,intinya dikombinasi antara yg nyata dan hayalan, apa sih namanya gw juga bingung, lanjut ya..


Gw semester 4 sekarang, disebuah kampus swasta di kota gw, jurusan TI,
Gw jarang ngampus karna gw fokus di sepak bola, cita2 gw ingin jadi atlet profesional

Bahkan gw mau berhenti dari kampus, ya cuman masih ditahan bapak gw,katanya gw harus dapat kontrak profesional di tim yg gw bela sekarang, gw masih berada di tim b, tp cepat atau lambat pihak klub akan memberikan tawaran kontrak ke gw, dan bermain di tim utama, gw yakin sih

Dari pertama gw ngmpus gw harus rela ,atau hampir ga punya waktu untuk nongkrong. Gw sangat disiplin dan fokus jika itu tentang sepak bola.

" jangan terlena dengan bakat" entah dimana gw sempet baca kutipan tersebut, pada akhirnya kegigihanlah yg membawamu ke level berikutnya, ngomong apa sih gw..

Gw ngekost, kenapa gw kost agar deket kampus dan deket markas klub sepak bola gw, gw dari keluarga ekonomi menengah , cukuplah ya, ga ada drama sampe ga bisa makan, atau harus minjem sana sini, ga ada !! gw patut bersyukur orang tw gw pinter nyari duit, jd anaknya bisa hidup enak, terima kasih bapak! Bliin mobil pak, 2 pintu pak?
Buat ngeprank cewek2!
" gw coret lo dari kartu keluarga"

" ga pak,becanda "


Dan untungnya jg bapak gw memfasilitasi gw, mulai biaya makanan penunjang gizi gw, kadang gw jg harus konsultasi gizi , kemudian gw punya personal trainer ,ya kadang kalau latihan fisik sendiri itu kurang greget, harus ada yg memberimu semangat dan tentunya materi latihan, bahkan gw kadang2 ke fsikolog ,konsultasi bagaimana membangun mental,bagaimana mendapatkan ketenangan dalam bermain dan masih banyak lg.

Kembali kekehidupan kampus gw dl ya
dari baru mulai kuliah gw ada naksir berat sama cewek, seberat beratnya namanya vina, bukan yg dari garut itu,bukan!

Kelasnya beda sama gw, dia kelas a gwnya kelas c ,bahkan gw sering menghayal dia jd cewek gw.
Gw bukan tanpa usaha, gw sudah dapetin nomer telpunya ,kemudian gw text hasilnya nihil

Dikelas ,temen yang akrab sama gw namanya roni dan bagas, mereka aja sih yg sering kemana mana sama gw, gw tanya mereka ternyata vina ini udah punya cowok, dan gw merasa dihianati kalopun ga pernah pacaran, kenal aja kagak..

Biasanya tiap di kampus dapet aja ketemu vina kan, gw biasanya ga curi curi pandang lagi, gw memandang beneran ,misalnya di kantin atau pas berpapasan, kadang dia jg memandang gw kan, itu sih kiranya tanda gw masih ada harapan, lebih tepatnya lo kepedean..

Lo ga liat body atletis gw, vin vin kenapa ga jadi pacar gw aja, gw ajarin main bola nanti
" apaan sih lo bena, bangun!!"
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
07-08-2020 09:02

1.2

Vina

ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)

Sedikit gambaran tentang mukanya vina tinggal ditambah unsur lokal indonesia saja,kayak matanya yg ga sipit.

Umur gw sekarang sudah mau 21 tahun, untuk ukuran pemain bola harusnya gw sih sudah ada di tim utama, tp gw sedang berjuang kesana, klub gw adalah salah satu peserta liga nasional, persaingan sangat ketat untuk menembus tim utama, tapi jangan salah di tim b gw selalu menjadi andalan , gw bukan tipe pemain skill full, gw yang lebih ke tehnik, kuat pegang bola, kuat bertahan dan bagus dalam membantu serangan, posisi gw gelandang bertahan, inspirasi gw bermain bola adalah claude makalele pemain asal prancis yg berhasil membawa negaranya menjadi juara dunia tahun 98 yang mengkandaskan tim brazil pada waktu itu.

Gw harus benar benar pintar membagi waktu, antara sepak bola dan kuliah, dan pada akhirnya yang sering gw korbankan adalah kuliah gw

cewek cewek kampus gw biasanya lebih tertarik kepemain basket, mungkin itu alasan gw masih jomblo, ditambah jadwal latian dan tugas2 yang padat merayap

Biasanya setiap acara kampus yang melibatkan satu jurusan gw bela belain dateng, ya apa lagi alesannya kalau bukan vina, dapet liat aja udah yang kayak bahagia banget hidup gw, mayan ngurangin beban latihan berat gw.

Pertengahan minggu ini jurusan gw ngadain baksos, bersih bersih masjid dan gataulah apa lg, gw nangkep inti kegiatannya itu, roni yg ngasi tw gw, karna melibatkan satu jurusan jadi gw dateng


"Ben bena" pangil roni dari samping sebuah bus , temen2 kuliah gw ga ada yg tau nama panggilan gw bebek, itu panggilan gw pas SMA.

Gw clingak clinguk karna dateng agak telat mencari mana bus kelas gw sebelum dipanggil roni dari kerumunan di salah satu bus , ada 5 bus terparkir dilapangan kampus gw,ga lupa mata gw nyariin dimana vina, seperti dalam bermain bola, harus jeli melihat posisi teman dan lawan

Gw duduk bareng roni dan bagas, karna yang kemana mana, wara wiri biasanya sama mereka doang dan kayak akrab banget ke mereka aja sih, gw bertiga termasuk perkumpulan nerd lah, cupu2 gitu, yang jarang nongkrong, apa lagi bagas udah pake kacamata, pake baju selalu dimasukin , selalu rapi dan bawa tas segede jaban.

Demi menghindari gaya hidup bergadang, dan keluar malem juga sih gw harus memilih berteman dg siapa, bukan berarti gw milih2 temen, kategori teman deket lah ya, bisa saja gw memilih sekedar berteman kesemua, cuman hidup ga punya sahabat itu bukan hidup sih menurut gw.

Roni bagas tau gw suka sama vina, gw sering cerita lah, bahkan sering nyusun strategi bersama gmn gw deketin vina, ya apalah namanya juga gang cupu ,lebih tauan gw lah kalo masalah strategi deketin cewek dari mereka, gw tau vina punya cowok cuma jd pemuja rahasia aja ga ada salahnya sambil nunggu seseorang yang klik, juga agar ada aja bahan bulyan dari roni dan bagas ke gw, kasian mereka ga punya bahan buat buly gw.

Sampe semester 4 ini gw hanya baru mampu berkenalan secara resmi dari vina, di sebuah kesempatan pas ada kegiatan kampus dia sebagai panitia acara, dia minta tolong gw ambilin air mineral gelas, karna kebetulan posisi gw lewat depan dia.

" hey gw vina"
" ben bena, " kaget gw cewek idola gw ngajak kenalan, padahal sebelumnya sempet gw WA kan, cuman ga ada balas

" oh lo bena, maaf jadi ga enak gw, gw boleh minta tolong ga ke elo, gw mesti ngmbil 1 dus air mineral tp lg ga ada orang cewek semua disini "

" dimana vin?" gw nebak mungkin dia inget gw orang yg text dia, cuman ya kalo beda kelas kenal muka sih pasti, tapi kalo nama mesti kenalan dulu.

"Di parkiran, maaf ya gw ngerepotin,lo ga lagi buru2 kan"

" ga kok " baru kali ini gw bisa memandang matanya dari deket

" makasi ya ben, tar taruh d ruangan ini ya, sekali lagi makasi ben!! Dia buru2 pergi

Dari kejadian itu yang membekas di gw, dan mungkin sama sekali ga di dia.

Ok kembali kekegiatan baksos kampus gw, selain bersih2 jg ada menanam pohon hias di area masjid.

Gw kebagian menanam rumput

" ben vina makin cantik aja , " kata bagas bisik bisik sambil nanem rumput

" udahlah jangan ngayal mulu, dianggap ja kagak" roni menambahkan dan mereka tertawa dari hasil buly gw


" kampret lu bedua ya"

Kemudian tiba kembali di kampus sudah sore, gw mesti buru2 ke kost karna sudah jam makan gw, gw cuma bawa bekal makan siang, itulah tantangan gw kalau ingin jadi atlet pro, gw harus mengerti nilai gizi dari setiap makanan yg masuk ke mulut gw. Kalo sudah jam makan harus makan, dan menunya sudah ditentukan.

" ben!!" Panggil vina, kaget gw,padahal gw udah siap2 keparkiran ambil motor

" iya vin" gw sambil garuk2 kepala yg ga gatal sama sekali, kayaknya gw angkat galon lg sekarang pikir gw

Vina menyenggol temenya yang ada disampingnya

" ada yg mau kenalan nih"
" apaan sih vina" bisik temen disebelahnya, gw tau tu anak memang sering jalan sama vina.

" oh ya, gw bena" gw lebih dulu nyodorin tangan gw ke temennya vina, gw sedikit kecewa sih, gw mikir dia pasti mau nyomblangin gw ke temennya ,berarti sah vina emang ga tertarik sama sekali ke gw.

" gw indah" dia salamin gw

" cieeee" kata vina

" maaf gw harus balik dulu, ada yg mau numpang ga, " basa basi gw mencairkan suasana, padahal asli canggung banget.

" lo kan nyari tumpangan" kata vina ke indah"

" ga ben, malu2in banget lu vin" kata indah sedikit berbisik

" ya udah gw duluan ya " sedikit jaim gw sambil melambaikan tangan ke mereka berdua
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
07-08-2020 11:43

1.3

Setelah beberapa hari berlalu
Vina ngasi nomernya indah ke gw di whatapp

" jangan lupa wa dia ben, dia anaknya baik" ni anak emang serius nyoblangin gw

" ok siap , makasi ya vin" jawab gw singkat, lah gmn gw sukanya ama lu x

Akhirnya gw deket dengan indah, sebatas nanya udah makan, lg apa , jadi keterusan lah, indah emang anaknya kalem , pake kacamata ,kulit putih,lembut, smart , sepertinya dia anak orang kaya, orang punya lah, ke kampus aja bawa mobil sendiri.

" idah nyari makan yuk" gw wa indah, karna selama ini gw emang jarang makan di luar,gw selalu membuat makanan gw sendiri

" akhirnya lu ngajakin gw jalan jg"

" hehe ,tp naik motor ya, gw jemput"
" ok, cari gw di **** "

Beberapa menit kemudian gw nyampe karna memang tempatnya ga jauh dari kost gw dan itu sore hari

" bena, disini" indah melambaikan tangannya, aduh cantik + anggun, indah pake celana panjang ples jaket warna hitam

" gede banget rumah lo, ga mesti ijin orang tua lu nih"
" ga usah ,gw cuma tinggal sama kakak gw, orang tua gw kerja diluar kota"

" oh, ayuk jalan kalo gt"

" makan dimana kita ben"

" tenang aja di daerah deket stadion ada tempat makan enak"

" lo ga ada latian kan hari ini"

" ga sih udah tadi pagi"

Akhirya kita makan, selesai makan gw anterin dia pergi beli beberapa barang dan pulang

" sebenernya gw pingin tau kost lu sih ben, tp next time ya, gw udah janji ke kakak gw anterin dia entar malem" kata indah diatas motor

" ya besok aja ke kost gw, gw lg libur"
" ya deh, gw ajak kakak gw"

" aaaaa" kaget gw

" ga usah kaget gitu x ben, becanda gw"
" kirain beneran, bisa mati gaya gw nya"

" tapi lo ga mesum kan" mancing gw ni anak

" tergantung sih"

"Kok gitu? Lo janji dl ga macem2 "

" iye!! Ga usah dipertegas kayak gitu juga"

" iya gw kan baru kenal lu ben, gw ini orang yg ga mudah percaya sama cowok"

" owhh emang pernah disakitin ya"
"Ga gitu juga ,tau ah ngomong sama kamu ga nyambung tau"

"Men terus apa?"
" ya intinya gw blm percaya sepenuhnya sama lu"

" iye siap non, ini udah nyampe totalnya jadi 200 rb"

" apaan sih, owh gitu ya blm apa2 udah perhitungan"

" becanda x , bayar cium pipi aja boleh kok" gw sambil ketawa, indah mandangin gw setelah turun dari motor

" owhh lu ternyata pinter ngomong sama cewek lu ya , br tau gw" indah langsung ngeloyor masuk rumahnya sambil bawa barang belanjaan

" lu ga bilang terima kasih?"
" ga usah"

Setelah itu gaya komunikasi gw dan indah jadi lebih vulgar, dan udah biasa saling ledek .
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
07-08-2020 22:11
Lanjutkan gan
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
07-08-2020 22:49

1.4

Sampe Keesokan paginya, gw ga ada di chat sama indah, gw pikir dia ga suka cara gw ngomong kemaren, cara gw becanda sih tepatnya..

" idah lo jadi kost gw" gw wa dluan aja
" kl ga jd kenapa emang" bls tapi songgong

" nanya aja gw, maksd gw kalo ga jadi gw ada latian"

" ya udah"

" ya udah apa?"

" ya udah jadi"

Akhir tahun ini gw resmi akan dioromosikan ke tim utama, pelatih kepala di klub gw terkesan dengan penampilan gw, cuman kata bapak gw yang juga sebagai agen gw, kita belum sepakat soal harga, klub cuma menawarkan kontrak 1 tahun dengan gaji 60 jt setahun, ya gw belum jadi siapa2, ini adalah peluang belajar jadi gw udah pasti akan tanda tangan kontrak.

Siang hari dateng indah ke kost gw, yg sedikit bikin kaget dia dateng sama vina.
Semenjak itu gw jd deket kemereka berdua, kadang masak di kost gw, buat tugaslah apalah, ada aja yg dikerjain, tiap indah dateng ke kost selalu bawa temen seakan ga ngasi ruang buat gw untuk berkreasi,hubungan gw juga belum pacaran, kenapa gw ga nembak ,gw juga ga ngerti, jadi malah keasikan kayak temen deket aja gitu

Kerasa punya pacar 2 aja gw, ya cuman vina masih misterius banget sih anaknya, dia ga pernah terbuka masalah kehidupannya, terutama pacarnya ,pingin sih gw ngorek2 dikit, asli gw masih jadi pemuja rahasia lu vina.

Gw akhir tahun ini berencana untuk berhenti dari kuliah,karna memang udah ga memungkinkan untuk membagi waktu, vina sepertinya juga mulai kesel sama gw, gw hampir ga ada waktu ,gw latihan lebih inten bahkan sangat inten, pola istirahat gw sangat disiplin,gw pergi tidur jam 9 malam, ga ada kata begadang dalam kamus gw, pola makan juga ,ga ada mie istan,ga ada gorengan, nasi goreng, semua makanan makanan enak minggir dulu.

Gw kl lagi down latihan, gw pergi ke fsikolog , fsikolog gw namanya mbak nagarani, keren kan namanya? Untung ada orang tua yg mengarahkan, gw harus ngpain2 ,karna untuk menjadi pemain pro itu ga gampang kata bapak gw.

"Ben kamu ga usah bener bener stop pergi kekampus, anggap saja kamu pergi kekampus adalah sebuah refresing, bisa ketemu temen, dan itu bisa membuat kamu kembali semangat"

" kamu masih butuh dunia lain selain sepak bola, santai saja dl ga usah buru2, tapi latihan target kamu bukan berarti bisa santai ya, tetep harus ada progres"

" pacar ada kan" tanya mbak nagarani menambahkan

" blm sih mbak" mbaknya ketawa

" cari pacar dong ya, ah kamu! model macam kamu harusnya gampang,masak ga ada yang suka"

" ada sih deket mbak"
" trus? Cewek itu butuh kepastian ben" jawab mbaknya dg nada becanda

" jangan cengar cengir aja kamu, itu PR dari mbak lo ya" mbaknya menambahkan

" kalo ga dpt mbak"

" ya sama mbak , masak ga dpt"

" ohh suka brondong juga mbak" gw sambil nyengir

" udah2 , kita akhiri aja sesi kali ini" mbak memotong pembicaraan gw,


Habis dari konsultasi gw pergi ke kostnya roni.

" tuben lu sini ben, mentang punya pacar baru"
" kangen sama lu, ga ada!! ,gw blm ada pacar"

" terus vina"

" bahas yg lain aja lah, bahas apa kek, itu bagas masih hidup ga tu orang, panggil dia kesini"

" yang ada lu tuh , bagas sama gw terus"
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan blckmmb7 memberi reputasi
2 0
2
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
08-08-2020 06:26
Lanjut gan
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
08-08-2020 15:00

1.5

Semua orang yang ngerti bola tentu tau cristiano ronaldo, cr7, pemain asal portugal ini patut jadi kiblat bagi setiap olahragawan atau atlet cabang apapun di dunia ini.

Kemampuan dia memanajemen kehidupan diluar lapangan sungguh luar biasa, bagaimana menjaga motivasi dan konsisten itu sungguh pekerjaan yg tidak mudah, banyak pemain hebat dari segi skill contoh saja ronaldinho, atau robinho, tapi tentu dari segi disiplin mereka kalah jauh. Musuh terbesar seorang atlet pro adalah kehidupan diluar lapangan, itu benar adanya

Bahkan pelatih gw bilang, yang membedakan dari mereka yang pro dengan amatir adalah knowledge,

Mereka yang pro, tau apa yang mereka masukkan ke mulutnya, tau kapan harus pergi istirahat, tentu itu interpretasi dari sebuah disiplin.

"Dengan segala hal tersebut kalian pemain muda masih jauh dari kata berhasil, ketika saya temukan seseorang mencoba meniup rokok disini maka saya pastikan anda selesai" kata pelatih gw

Sepertinya gw akan nembak indah saja, kayak ada yg kurang kl ga ada pacar ,bener ga sih?

Kebetulan indah mau ke kost gw hari ini

" hai ben" indah nyelonong masuk kost gw tanpa mengetuk pintu dan sapa lg kl bukan sama vina

" lu pacaran bedua ,kemana2 berdua,lesbi lu ya?"

" baru tau lu ya" kata vina nantangin

" owh jadi bener idah"
" ia nape ? Kaget lu? , gw masih normal kali ben,otak lu aja tuh"

" syukurlah, eh kita pacaran aja gmn" sekalian gw langsung aja, indah bengong

" aaaa, ga salah denger gw, nembak cewek kayak begono, mana sisi romantis lu" dan vina ngakak

" anggap aja gw tembok, atau meja disini, waktu dan trmpat dipersilakan buat kalian" kata vina

" ya udah mau ga, bunganya nanti nyusul aja" muka gw di tabok pake tas kecilnya indah

" gw mikir mikir dulu "

" jd ga mau nih? "

" masa depan lu suram soalnya, ya ga"

" lu jarang keliatan d kampus sepertinya bakalan bener suram? " vina nambahin

" ya udah kalo ga mau, masih banyak yg mau sama gw kok, asal jangan bilang " lu terlalu baik buat gw, kita sahabatan aja" sampe gw denger kalimat itu , gw usir lo dr kost gw"

" bukan ga mau, tapi masih mikir2, lu nembak gw waktunya ga tepat, gw lg ps"

" gw menang vin" kata idah ke vina menambahkan

" menang apa lo?"

" gw taruhan " vina dan idah ngakak

" kalo lo sampe nembak indah berarti indah menang taruhan, tp lo jngan marah ya, jadi gini, sebenernya awalnya begitu, cuman lama2 asik temenan sama lu,lo ngerti kan maksd gw"

" wah ga bener ini"

" gw yakin lo ga baper, makanya gw jujur aja" vina nambahin

" takutnya lo tau dr orang lain aja sih"

" malu gw ,beneran deh, ada penitipan naruh muka gak" gw berusaha nutupin perasaan kecewa gw

" tp lo gokil sih ben, nembak cewek kayak tdi, lo serius ga sih td"

" serius gw , tp kalo bisa ditarik omongan gw tarik "

" ya udah nanti biar indah jelasin ke elo aja, sp tau indah beneran suka" kata vina

" ogah"

" sebagai permintaan maaf gw, kita bawain mie pedas yeee!! "Mereka ngakak

" itu sih bua lo sendiri kale, tunggu pembalasan gw, pokoknya tunggu"

Gw ngangap kejadian itu antara setengah serius setengah becandaan, itu juga membuat hubungan gw makin macet sama indah,ga jelas mau kemana, kita masih sering sama2, jalan atau apa cuman ya itu ga jelas aja.
profile-picture
blckmmb7 memberi reputasi
1 0
1
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
08-08-2020 19:16
Lanjutkan gan
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
08-08-2020 20:55

Upload Foto

ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)

Ini gw


ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)

Bedanya badan gw lebih gede


ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)

Indah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
09-08-2020 03:54
Lanjut update bre...
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
09-08-2020 07:40

1.6

Status gw di klub adalah magang, padahal jadi andelan di tim B, yah beginilah potret sepak bola kita, pihak klub lebih memilih menggelontorkan uang untuk pemain yang sudah jadi, banyak sekali anak anak muda berbakat diluar sana ,bahkan temen2 gua di tim under 19 dulu rata2 pemain berbakat dengan skill mumpuni.

Gw sempet minder jika harus bermain dulu, tapi karna kecintaan gw dengan sikulit bundar dan dukungan penuh dari bapak gw, gw mulai bisa bersaing dengan mereka, gw yang biasa biasa saja dari segi skill, tapi gw bisa mengembangkan potensi yang ada ,gw mengasah tehnik, fisik, akurasi umpan, dan tentu saja visi bermain adalah hal paling fundamental dalam bermain, salah satu alasan gw memilih posisi sebagai gelandang bertahan.

Tentu kesalahan bukan pada anak anak muda itu, mereka tanpa bimbingan yang tepat,tanpa program latian yg tepat, bakat tidak akan bisa kemana2, dan yang paling kerasa adalah dukungan orang tua.

Gw merasa beruntung punya bapak yang mendukung penuh gw, gw cerita sedikit tentang bapak gw

Bapak gw dl kerja dibank, bapak gw mengambil resiko berhenti bekerja, kemudian menjalankan bisnis property dengan relasi yang dia miliki, kebetulan bapak mendapatkan momentum yg bagus, dan sekarang bapak gw pensiun dan berkebun, setelah berhasil terbebas dari finansial, artinya bapak gw mendepositkan uangnya yang dirasa cukup.

Bahkan untuk biaya kuliah gw bapak mendepositkan beberapa uang kusus buat gw, yang bunganya bisa gw ambil setiap sebulan, sekitar 9 jt sebulan untuk bunganya saja. Tapi gw wajib melaporkan uang itu diperuntukkan untuk apa, bahkan gw punya anggaran untuk pacaran yg ga pernah kepake haha

Bapak biasanya dibeberapa kesempatan selalu mengajarkan beberapa hal ke gw, pentingnya kamu bisa bekerjasama dan komunikasi yang baik, etika, dan manajemen uang, yang kadang gw ga bisa dapetin di bangku sekolah karna terlalu sibuk dengan mengejar nilai mata pelajaran.

Bahkan gw dicarikan kelas public speaking, nilai mata pelajaran adalah tidak begitu penting bagi bapak gw, kecuali mata pelajaran yg gw pilih , gw diwajibkan memilih satu saja, dan itu mutlak harus nilainya bagus.

Pelatih kepala di tim b gw, bahkan sering mengajak gw untuk jumpa pers kalopun gw bukan kapten tim, itu berkat kemampuan bicara gw yg sedikit lebih dari temen2 gw d tim, gw kiranya mulai terbiasa menjawab pertanyaan dari wartawan secara spontan.

Tapi untuk menjadi kapten tim gw blm punya kemampuan, sayangnya gw adalah orang introvert.


Dreedd

" ben gw kost lu ya?" Tumben vina wa Gw,gw lagi di loker baru selesai latian kebetulan pas cek hape

" gw sore br ada di kost vin, lu sama indah"

Dan ga ada balesan lg


Habis dari latihan gw harus belanja kebutuhan nutrisi gw, selain makanan, kebetulan susu suplemen gw habis.gw lupa kalo vina sempet wa gua tadi siang


Seperti biasa gw sudah tidur jam 9, karna latihan hari ini lumayan menguras tenaga

" tok tok tok"

" ben, ben ,bena"

Siapa nih malem2, gw kebagun liat jam ,udah jam 11 malem, gw buka pintu dan ternyata vina

" dari mana lo malem2 begini " sambil gw usap2 mata yg masih sepet, gw nyariin indah

" nyari apa lu"

" indah mana"

" gw sendiri" vina dorong gw lalu masuk kekamar

Gw bengong aja,mimpi kali ya

" gw tidur sini ya" vina nambahin

" mabok lu ya" gw lihat sepintas dari mukaknya kayak habis nangis gitu

" enak aja, boleh ga" vina langsung tiduran di kasur gw

Gw yang kayak mati gaya aja

" ya udah lo lanjutin tidur lg, anggap aja gw ga ada, kata vina

" wah gw tau, lu kesurupan setan ya"
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan blckmmb7 memberi reputasi
2 0
2
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
09-08-2020 09:27
Lanjut gan
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
09-08-2020 14:16

2 VINA

Oh iye cerita gw 20 + ya, dibawah umur mundur dulu ye..

Kost gw itu ada paling pojok, ada 4 deret kamar,masing2 deret terdiri dari 7 kamar, gw ada deret samping kiri paling pojok, kost gw cukup luas, gw bisa parkir motor depan kamar banget, kalo parkir mobil ada halamn depan kost, cukup luas, tapi sayangnya gw cuma ada motor.

Enak tempatnya adem, itu salah satu alasan sicurut indah dan vina seneng maen ke kost gw, selain halamanya luas dan rindang, kamarnya juga luas, ada dapur dan kamar mandi dalem.klub gw sih menyediakan asrama buat beberapa pemain,dan gw ditawari tinggal disana,masih belum gw terima, karna tanggung gw harus pindah kadung udah nyaman dan jaraknya juga tidak terlalu jauh.

" gw boleh peluk lu ga?" Vina yang tadi melempar badanya ke tempat tidur kembali bangun, tanpa basa basi meluk gw

Gw yang kayak bengong aja masih berusaha mencerna apa yg terjadi, diam aja, dan jantung gw mulai berdebar di peluk vina

" lo nagis vin, ada apa?"
Vina hanya diem menempelkan mukanya didada gw, sedangkan bagian atas kepalanya nyampe sekitaran dagu gw.

Vina tetep diam, dan gw beranikan diri mengusap kepalanya

" udah2 cowok emang begitu" vina lepasin pelukannya dan noleh muka gw

" apaan sih lo ben, sok tau deh" sambil ngusap air matanya

" gw nginep ya " dia nambahin
" i iya boleh" cantik banget sih dia pake dres motip bunga yang bawahnya sampe selutut dengan bawa tas kecil

Vina kembali tidur di kasur gw menghadap tembok memblakangi gw, gw juga rebahan disampingnya

Bingung gw mau ngomong apa, dr tadi gw nanya ga ada jawaban, sepertinya vina memang ga pingin cerita aja.

Spertinya kalian tau gw mikir apa, kalo gini ceritanya sampe pagi gw ga akan bisa tidur, sayang sekali kalau gw harus tidur dan melewatkan momen ini, kesempatan ga dateng 2 kali, dari dulu vina cuma ada dalam fantasi gw,sekarang dia tidur samping gw

Tiba2 vina membalikkan badannya menghadap gw..

" ben lu lucu yah?" Vina membuka obrolan kembali

" ahh, emang gw pelawak"

" ga bukan itu maksud gw,lo ah" gw menghadap vina ,kita berhadapan saling mandang aja

Terakhir gw pacaran semester 2, pacaran dari SMA kelas 3, kalo masalah sex gw udah semuanya sih sama mantan gw..haha, terlebih belajar dari nonton bokep sih gwnya, kalo sekarang kejadian gw lebih dari siap

Pikiran gw emang disana, terlebih gw emang suka sama vina, ga kepikiran bakalan ada momen kayak begini

Vina deketin mukaknya ke gw, entah apa maksudnya

" gw cantik ga"

" banget"

" lo ga ada tuh pernah muji gw?"

" ya lo cantik banget, dan gw ga konsen sekarang"

Vina senyum kecil..

" apa !! Mukakmu mesum ben" sambil dorong jidat gw

Mukak gw merah, nafas gw agak cepet.gw ga bisa ngomong apa

" ah lama" vina langsung nyosor bibir gw

Gw langsung bales ciuman vina,nafas vina mulai memburu, gw turun ciumin lehernya, wangi banget ,gw masih ga percaya semoga alarm jam gw ga bunyi dinpertengahan, itu tandanya pasti mimpi

Gw menindih vina , gw lepasin cd nya, gw udah buka boxer gw, itu terjadi otomatis dan cepat, karna dia pake dress jadi sangan mudah menurunkan kain tipis warna putih itu

Gw bukak kakinya vina, dan masukin punya gw, gw melakukannya perlahan, kami berciuman sepanjang waktu , vina mulai mendesah ,sambil meremas punggung gw.

Vina menejamkan matanya ,gw jilat habis lehernya dan itu rasanya sangat luar biasa.

Vina meluk gw erat banget ,kemudian menghela nafasnya

" ben keluarin" bisik vina dikuping gw, sambil gigit kecil kuping gw

Gw keluarin di perutnya.gw ambil tisu, gw lap sambil cium bibirnya

" ben gw tidur duluan ya" kata vina sambil cium gw sekali lg

Gw terjaga sambil berpikir sepertinya ini nyata, dan gw tidur

Gw benar benar manfaatin momen itu, gw tidak melakukanya sekali, setiap kebangun gw melakukanya lg dengan vina,

Cdnya vina gw lempar kebawah tempat tidur jadi dia ga sempet pake pas tidur

Salah satunya pas vina tidur membelakangi gw, gw mulai dr meremas pantatnya, gw angkat 1 kakinya ,gw masukin dari belakang, vina noleh kebelakang dan cium gw sambil senyum " ben lu"

Gw bangun jm setengah 8 pagi, biasanya gw bangun jam setengah 6 pagi

Gw liat vina masih tidur pulas dalam keadaan telanjang dia yang pake bh aja, kemaren gw sama vina dalam keadan gelap,karna pas pake lampu tidur kecil,jadi gw ga sempet merhatiin lekukan tubuh vina, gw mandangin lama vina, karna sekarang kelihatan semua, dan itu mulus banget

Sengaja ga gw selimutin, gw tinggal mandi bentar, dan balik dianya belum juga bangun, kayaknya beruang gw bangun lagi..

Kali ini gw mulai dari bawah vina, gw ciumin lama dari mulai pahanya sampe itu, gw jilat habis dan vina mulai bangun dan melihat dibawahnya

Vina mendesit " sialan lu ben"

Vina megang kepala gw, itu tandanya lanjut, gw mainin pake lidah gw, dan punya vina mulai basah, gw keatas perlahan dan cium bibirnya dan masukin lagi

" yg berapa kali ini ben" kata vina sambil mendesah

" 3 vin"

" gw ngitung x ,5 ben"
" he2 ya udah, mumpung lo lg hilaf ,gw yang udah lama suka sama lo sih" omongan gw terbata bata

" gw udah tau ben" vina senyum kecil

Gw kaget dan ga ngelanjutin nanya, karna lagi enak, jadi ga sempet aja , dan selesai

Vina buru2 langsung mandi

" haduk mana ben"

" dilemari tengah"

" gw ada jam dikampus sekarang ben"

Setelah mandi vina bergegas pakai baju, kemudian peluk gw lagi sambil cium gw

" ben gw pergi ,jangan kasi tau indah ya, anggap aja omongan lu bener, gw lg hilaf"

Vina buka pintu kamar kost gw lalu pergi.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan blckmmb7 memberi reputasi
2 0
2
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
09-08-2020 18:45
Mantap dah akhirnya kesampean jg ma vina bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
09-08-2020 21:42
Lanjutkan gan
0 0
0
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
10-08-2020 12:09

2.2

Setelah malam yang luar biasa itu, hampir seminggu pikiran gw ada di malam itu, entah dari mana datangnya semngat yang berlipat ganda, ada ja momen gw yang senyum senyum sendiri

Tp vina ga ada kabar setelah itu,

" lu baik2 aja vin" gw chat dan ga ada balesan

nanya sama indah jg ga enak, maksud gw mungkin vina masih butuh waktu, gw bukanya ga bisa nebak apa yg terjadi, ada di benak gw mungkin vina cuma lari dari masalahnya dg pacarnya, terus gw yang sebagai pelampiasan saja, tapi its ok, gw baik2 saja dengan itu, dari awal gw juga udah tau dia punya pacar

Gw sadar punya perasaan ke vina, cuman gw udah biasa harus tanpa memiliki, ciehh dalem , tp yang jelas gw mulai ada rasa rindu .

Di beberapa kesempatan gw masih sempetin ke kampus,gw mungkin mau ketemu vina atau sekedar melihatnya saja, dan ketika ketemu vina hanya senyum kecil ke gw dari kejauhan dan berpaling berlalu

Sedangkan indah juga ga ada kabar, perasaan gw yang kayak terbang tinggi sekali kemudian jatuh ke dasar samudra bahkan di palung mariana, palung terdalam di muka bumi ini.

kalo profesi jadi atlet, atau sering olahraga, gairah sek otomatis tinggi yang kayak hormon testosteron selalu ada, mungkin produksinya cepet atau bahkan berlebih gw jg ga ngerti ,yg jelas gairah lu tinggi aja sih..

Di saat sepwrti ini gw harusnya punya temen cewek deket sih, ya mereka berdua ngilang begitu aja, tanpa gw bisa antisipasi, sepi aja rasanya

Paling kalo lagi ga ada jadwal latihan gw ke kostnya roni, berkumpul sesama jomblo saling menyemangati

Dan akhirnya gw menandatangani kontrak profesional pertama gw dengan klub, dg kontrak cuma 1 tahun, dg nilai 70 jt pertahun, lebih besar 10 jt dari yang ditawarkan, hasil dari kerja keras bapak gw bernegosiasi dg pihak klub

Gw dapet gaji yang kecil untuk ukuran pemain bola, dibayarnya sebulan sekali tinggal 70 jt dibagi 12 bulan, sekitaran 5 jtan lebih dikit, dan ga ada bonus dalam kontrak gw

Klub gw musim kemaren finish dipapan tengah dari 18 peserta liga nasional sedangkan pada musim ini yang sedang bergulir klub berada di papan bawah dengan target bisa lolos dari zona degradasi saja sudah bagus, gw masuk dipertengahan musim ini ,yaitu bursa trasfer terjadi di bulan januari, gw akan masuk tim utama di bulan januari, gw msh punya waktu sebulan lg bermain di tim b.

Sepertinya klub lagi kena masalah finansial, awal musim mereka mendatangkan pemain asing dg biaya lumayan mahal, dan tidak berjalan dengan baik

Di tambah beberapa pemain inti harus menepi karna cedra, salah satu alasan gw di tarik ke tim utama, mereka sedang berhemat, kalo harus mendatangkan pemain mahal lagi di bursa transfer januari rasanya tidak mungkin

Karna gw dpt kontrak pro pertama gw, gw merasa perlu mentraktir temen gw roni dan bagas, ya 2 orang jones ini, tp mereka baik

" gw ajak mereka makan di restaurant terkenal d kota ini.

" perasaan ulang tahun lo udah lewat ben" kata roni sambil makan

" ya gw lg dapet rejeki"

" sering sering aja lu dapet rejeki ben!, " bagas nambahin

" amin ,doain ya"

" ya pasti, lain kali jangan cuma nraktir makan, baju atau sepatu apa kek gitu"

" owhh siap, gampang itu , sekarang gw bliin juga bisa"

" bener ben"

" sandal jepit aja dlu ya, gw bliin depan kost lu "

" boleh boleh ben" kata roni hampir keselek

" pelit amat lu ben , ok dah dri pada ga ada" kata bagas

" jangan2 lu jadian ama cewek ya, indah..?? Ga mungkin sih dia udah ada,gw liat kemaren dia d jemput " bagas nambahin

" yang bener?"

" iya masak gw bohong, lo kan yg deket dengan dia, bukanya sering kost lu juga?,"

" lo di tolak ya, kalau gw sih udah gantung diri hahaha " roni nambahin

" gw kan emang cuma temenan "

" yang deket lo yang diajak jadian siapa" roni dan bagas ngakak

" lo bayar makanan lo sendiri sekarang, bikin rusak mood gw ja lu bedua"

" ga gt ben,sory2 ,masak gw harus nyuci piring dibelakang"

" tapi lu bawa uang kan, mesen lobster lg ,sekalian buat di bungkus 1 ben ya? Lo temen gw paling baik deh pokoknya"

" dasar lu bedua busung lapar, ok deh kali ini , bungkusnya satu2 aja ya jangan lebih"

" siap2" mereka langsung memanggil pelayannya dan mesen buat d bungkus


Gw tau indah udah jadian aja tu anak, nasib2, untung aja vina ngasi jackpot ke gw, kalo kagak nyesel seumur hidup gw haha

Gw udah 22 tahun sekarang ,baru bulan lalu gw ulang tahun, diumur segini emang lagi gila2nya dalam urusan begituan, ada yang kurang rasanya kalo gak begitu.

Gw ga tau nasib gw berikutnya di tim utama , yang pasti jika laga away sudah pasti akan keluar kota, mungkin gw akan punya sedikit waktu, gw ingin setidaknya ada mereka berdua indah dan vina disela2 waktu gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
10-08-2020 15:23

2.3

Ok sebulan berlalu dengan sangat lambat yg gw rasain, yang ada latihan dan latihan, masalah d kampus udah bodo amat, si roni dan bagas udah sampe berapa kali nasehatin gw buat lebih rajin.

Dan akhirnya gw jelasin, sebelumnya mereka tahu gw main bola cuma karna hobi, dan mereka cukup kaget saat gw bilang gw dapet kontrak profesional, "medan perperangan kita beda ron" gw bilang dengan lantang

Yang bikin gw udah bener2 stop ke kampus adalah indah sih , pas ketemu kayak yang ga kenal gitu sama gw, "ya tau lu lg sama pacar lu, cuman mengingat apa yg pernah kita laluin, sebuah keramahan pantaslah buat gw"

" gw pantas dapetin itu anj*ing!! " ngomong sendiri

Dan vina mah 11 12 juga, gw jadi gedeg banget ama mereka berdua, suatu hari lo butuh gw, atau ada perlu sama gw , gw bakalan bales!!

"Ga tau jg sih paling luluh hahah cemen" otak kanan gw sama yg kiri saling nyaut


Gw masuk tim utama, agak degdegan gw dengan lingkungan baru, dan orang2 yang sebagian besar adalah baru juga, dan gw datang dengan status bukan siapa2, dengan segala kerendahan hati kemapuan beradaptasi gw di uji disini

Gw hafalin semua nama2 senior gw, ketika latihan gw berusaha membantu, seperti angkat anak gawang, mengambil bola, bila perlu motong rumput stadion gw jabanin.

Nama pelatih di tim utama coach rudi sedangkan asisten pelatihnya coach danang, setiap latihan sangat kelihatan suasana tengang di klub ini, tekanan dari manajemen membuat coach selalu serius, bagaimana tidak target harus terpenuhi yaitu lolos jurang degradasi dan itu udah di ambang pintu

Ada beberapa pemain yang punya karakter sangat kuat di tim, salah satunya ronald dia penyerang utama, pemain paling mahal disini

Sebulan berlalu gw belum dapet kesempatan bermain sama sekali, coach rudi selalu menurunkan tim inti,karna setiap pertandingan akan krusial

Diposisi gw ,gelandang bertahan, gw harus bersaing dengan bang bima yang sudah senior, kemudian bang joni sebagai senior jg dipilihan ke 2, dan gw itu pilihan ke 3.

Pekan demi pekan gw masih menghangatkan bangku cadangan, kesempatan tak kunjung datang bahkan ketika pertandingan away keluar kota, gw ga masuk line up, artinya gw ga ikut serta

Frustasi ?? Ga sama sekali, sambil melampiaskan kesepian gw,gw menyalurkan bisa dibilang rasa kemarahan gw untuk latihan lebih keras, beruntung ada bang bima sebagai senior mau membimbing gw, bagaimana bermain di level ini, sedangkan bang joni tidak terlalu ramah sama gw, dia ngangap gw sainganya.

Gw sempet ada konflik dengan bang joni,ketika latihan game gw melakukan sliding tackle ke bang joni, kemudian dia terjatuh, gw tau takel gw bersih seharusnya ga jadi masalah.

Dia bangun mendatangi gw dan mengambil kerah baju gw,

" lu bocah jangan main kasar lu" katanya
Gw ga ngelawan

Kemudian coach rudi berteriak

" joni itu tekel bersih!!!

Bang joni ini di tim terkenal paling tempramental, dan gw udah ngebuktiinnya pas itu.

" maaf bang " kata gw, bang joni hanya mengacuhkan gw

Arnold datang mengacungkan jempolnya ke gw " kamu bagus, harusnya kamu lebih keras melakukan tekel, kamu jangan down" kata sir arnold si bule sambil megang bahu gw, dengan bahasa indo dengan logat inggris

" thank u sir" jawab gw

Pekan berikutnya, pas pertandingan kandang bang bima mengalami cedera,bang joni masuk menggantikannya dan pada saat itu tim kita kalah telak 0-3.

Dipertandingan berikutnya lagi gw baru ada kesempatan, gw masuk sebagai pemain pengganti di 15 menit terakhir, akhirnya gw melakukan debut untuk menggantikan bang joni.

" bena!! Siap2" gw bergegas, melepas rompi gw dan menuju pinggir lapangan dengan rasa degdegan

" kamu jaga no 10, pressing ketat, saya percaya sama kamu, kita sedang unggul 1-0 pertahankan itu dengan segala kemampuan mu"

" siap coach" coach rudi menepuk pundak gw dan bang joni merasa tidak terima diganti gw

O ya gw dapat nomer punggung 39, nomer ga jelas, ya karna ga da pilihan aja dan dipilihkan.

Gw menjalankan intruksi coach rudi dengan baik, gw melakukan tekel krusial ketika tim lawan melakukan serangan balik, di menit2 akhir. Gw tau keunggulan gw disana, dan gw berhasil melakukan beberapa clearence dan itu membuat pelatih gw sedikit menganggukakn kepalanya. pertandingan pun selesai kita berhasil menang 1-0 , 3 poin yang cukup penting.dan gw puas dg debut gw.


Setelah debut yg gw lakuin berjalan lancar, gw kira akan lebih mudah, ternyata tidak, gw tidak pernah menjadi starting line up, gw hanya dimainin 15 ,10 menit terakhir saja.

Dan akhirnya sampai pada petandingan terakhir musim ini, seperti biasa gw ada dibangku cadangan, tim hanya perlu bermain imbang, atau mendapatkan 1 poin untuk lolos dari jurang degradasi,ya kalau kalah kita selesai.

Dibabak pertama kita ketinggalan 0-1, padahal ini pertandingan kandang, di ruang ganti intonasi intruksi coach rudi sudah meninggi, suasana sangat tegang, karna ini pertandingan hidup dan mati

Sudah hampir menit ke 80 belum juga mampu membalas, tim lawan bertahan dengan sangat bagus, coach rudi mulai menoleh ke bangku cadangan, dengan muka kwatir

" bena!!" Gw kaget itu artinya gw akan bermain,

" coach saya harus gimana"
" bantu serangan ,lakukan umpan lambung kedepan setiap ada kesempatan, cari arnold"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
ORANG -ORANG DATANG DAN PERGI TAPI TIDAK KENANGAN (18+)
10-08-2020 16:07
Seru gan, keep update emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kematian-cahaya-harapan
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
firasat-kematian
Stories from the Heart
lika-liku-kehidupan-nina
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia