News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b456182d495467a626796/roy-kiyoshi-sering-didatangi-bayangan-hitam-dan-mengajaknya-menyakiti-diri
Kuasa hukum Roy Kiyoshi, Edy Suryono menceritakan soal tiga penyakit yang dialami klien yakni paranoid, insomnia, dan bipolar. Kata Edy, Roy mengidap bipolar sejak kecil. Selain pengobatan dari medis, Roy Kiyoshi juga membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. "Itu sejak kecil (sakitnya). Makanya dia butuh namanya rehabilitasi," kata Edy Suryono, ditemui usai sidang di Pengadila
Lapor Hansip
06-08-2020 06:48

Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri

Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri

Kuasa hukum Roy Kiyoshi, Edy Suryono menceritakan soal tiga penyakit yang dialami klien yakni paranoid, insomnia, dan bipolar. Kata Edy, Roy mengidap bipolar sejak kecil.

Selain pengobatan dari medis, Roy Kiyoshi juga membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Itu sejak kecil (sakitnya). Makanya dia butuh namanya rehabilitasi," kata Edy Suryono, ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Bila sakitnya kambuh akan ada bayangan yang menghampiri Roy Kiyoshi. Bahkan hal itu terjadi sejak dirinya masih kecil.

"Dia indigo itu ada tentang pribadi dia. Sejak kecil dia melihat bayangan orang yang mengajak dia, ada yang orang, ada macem-macem bayangan," ungkap Edy.

Bahkan bayangan itu terkadang mengajak Roy untuk menyakiti dirinya sendiri.

Ya keluhannya itu aja, intinya ada orang yang ngajak dia untuk semacam menyakiti diri dia. Pokoknya semacam itu. Untuk hal-hal di luar nalar manusia," ucap Edy.

Dasar itu yang membuat Edy selaku kuasa hukum mengajukan perawatan jalan untuk Roy Kiyoshi.

"Ya mudah-mudahan itu jadi bahan pertimbangan hakim. Iya bisa dikatakan itu kronis. Intinya walaupun ada dokter, ahli bedah, dokter keahlian, tapi tetep keluarga yang utama," jelas Edy.

https://www.suara.com/entertainment/...menyakiti-diri

#SAVE ROY DARI BAYANGAN HITAM emoticon-Leh Uga

Kadang ane berpikir, Penampakan seram2 itu ilusi dari otak atau bukan?

misal waktu kecil demen film Suzanna. Maka itu Suzanna sundel bolong bakal nampak terus seumur hidup. Jadi otak udah membentuk karakter dan tak bisa lepas dari pandangan
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 06:52
njiiir Roy takut ama Setan
profile-picture
profile-picture
vanemo dan hugik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 06:58
mungkin karena tertekan membuat imajinasi yg macam2 keluar
profile-picture
profile-picture
zlfkrahmad dan m3mpis memberi reputasi
1 1
0
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:00
astagfirullah emoticon-Kagets
0 0
0
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:08
1/2 GILA YA KEK BEGITU.
0 0
0
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:09
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau ada bayangan hitam
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri




Panggil aja baja hitam
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:13
skitzo ngaku indihom. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SnuSnuEveryday dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:13
mending dipenjara daripada dibebasin sekarang juga percuma, corona dimana-mana + profesi dukun gak sebooming dulu, soalnya kliennya juga lagi bokek diserang corona
profile-picture
m3mpis memberi reputasi
1 0
1
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:17
Bodo Amatt..

Elu bunuh diripun gue gk peduli, malah bersyukur..

0 0
0
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:20
Quote:Original Posted By nevertalk
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri

Kuasa hukum Roy Kiyoshi, Edy Suryono menceritakan soal tiga penyakit yang dialami klien yakni paranoid, insomnia, dan bipolar. Kata Edy, Roy mengidap bipolar sejak kecil.

Selain pengobatan dari medis, Roy Kiyoshi juga membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Itu sejak kecil (sakitnya). Makanya dia butuh namanya rehabilitasi," kata Edy Suryono, ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Bila sakitnya kambuh akan ada bayangan yang menghampiri Roy Kiyoshi. Bahkan hal itu terjadi sejak dirinya masih kecil.

"Dia indigo itu ada tentang pribadi dia. Sejak kecil dia melihat bayangan orang yang mengajak dia, ada yang orang, ada macem-macem bayangan," ungkap Edy.

Bahkan bayangan itu terkadang mengajak Roy untuk menyakiti dirinya sendiri.

Ya keluhannya itu aja, intinya ada orang yang ngajak dia untuk semacam menyakiti diri dia. Pokoknya semacam itu. Untuk hal-hal di luar nalar manusia," ucap Edy.

Dasar itu yang membuat Edy selaku kuasa hukum mengajukan perawatan jalan untuk Roy Kiyoshi.

"Ya mudah-mudahan itu jadi bahan pertimbangan hakim. Iya bisa dikatakan itu kronis. Intinya walaupun ada dokter, ahli bedah, dokter keahlian, tapi tetep keluarga yang utama," jelas Edy.

https://www.suara.com/entertainment/...menyakiti-diri

#SAVE ROY DARI BAYANGAN HITAM emoticon-Leh Uga

Kadang ane berpikir, Penampakan seram2 itu ilusi dari otak atau bukan?

misal waktu kecil demen film Suzanna. Maka itu Suzanna sundel bolong bakal nampak terus seumur hidup. Jadi otak udah membentuk karakter dan tak bisa lepas dari pandangan


Halu neh...emoticon-Traveller
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:22
Menururt gw sih cuma trik aja... Supaya hukuman bisa diperingan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:27
Ilusi krn otaknya mendambakan asupan obat emoticon-Wkwkwk

Ntar habis nge drugs jg hilang itu bayangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan hugik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:32
Lah katanya Indigo.. Katanya bs merasakan hawa2 buruk.. Katanya bs liat hal2 gaib..


Ya wajar liat2 bayangan hitam.. Katanya paranormal .. Masa kaya gituan aja takut emoticon-Bingung
Diubah oleh omxcabul
profile-picture
profile-picture
hugik dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:38
woghhhh orang dengan kmampuan indigo emoticon-Matabelo
























































blok emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
SnuSnuEveryday dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:42
Pesan moralnya jauhi narkoba dekati janda muda..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krx48 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:45
Lho bukannya udh biasa? Bisikan2 gitu, bahkan diacara dia juga terlihat biasa, koq mendadak dipenjara takut ama bayangan.

Adaapani?
0 0
0
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 07:50
Halu Delu banget koplak bayangin hitam/manusia ajakin duel lah!
0 0
0
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 08:00
Itu gejala penyakit kejiwaan.

Sama kayak di film beautiful mind.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 08:03
Penyakitnya borongan bray...
Thug life banget...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 08:04
"Yuk mati yuk, yuk mati yuk"
profile-picture
murayh0 memberi reputasi
1 0
1
Roy Kiyoshi Sering Didatangi Bayangan Hitam dan Mengajaknya Menyakiti Diri
06-08-2020 08:05
anak indihome masukemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia