yusrilhasanAvatar border
TS
yusrilhasan
2020 Update (Android Auto & Apple Car play)


Sejak peluncuran pertama mereka, dua raksasa teknologi terus meningkatkan kreasi asli, merilis pembaruan hampir setiap tahun. Jadi, mari kita tentukan Apple CarPlay vs. Android untuk melihat mana yang lebih baik dan pembaruan baru apa yang mereka bawa pada tahun 2020

Pembaruan 2020 Baru
Android Auto dan CarPlay tidak hanya memberikan tingkat keamanan bagi pengemudi tetapi juga berdampak pada cara orang membeli mobil. Saat membuat keputusan pembelian, mereka cenderung mempertimbangkan kenyamanan kedua asisten pengendaraan untuk tugas dalam mobil, seperti navigasi, musik, panggilan, pengiriman pesan, dan perintah suara.

Jadi, sekarang kami memiliki gagasan tentang bagaimana Android Auto dan Apple CarPlay membandingkan, mari lihat pembaruan mereka untuk tahun 2020 untuk membantu Anda membuat keputusan pembelian yang lebih cerdas untuk mobil Anda.



Android Meluncurkan Ikon Tema Material Baru Saat Menggunakan Google Maps

Pada tahun 2020, Anda akan melihat Android Auto dengan ikon baru di dalam aplikasi Google Maps-nya. Ini bukan pembaruan yang signifikan, tetapi ini memengaruhi pengalaman pengguna, membuatnya lebih mudah dan mulus.

Peta akan menampilkan ikon gaya bingkai gambar yang lebih dekat dengan apa yang disarankan Pedoman Desain Bahan, alih-alih desain yang diisi untuk opsi menu. Mereka akan muncul di bilah cara pintas ketika Anda membuka aplikasi untuk arah dan memulai perjalanan Anda.

Ini juga akan menampilkan pintasan ke Pengaturan, Cari Sepanjang Rute, Ikhtisar Rute, dan melihat Tujuan. Artinya, Anda dapat beralih di antara layar aplikasi jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Selain itu, pembaruan baru akan menampilkan menu overflow dengan opsi untuk membagikan rute Anda dengan teman atau keluarga untuk memberi tahu mereka lokasi Anda dan perkiraan waktu kedatangan. 


Apple iOS 13 Revamps CarPlay Interface

Dengan peluncuran sistem operasi baru Apple, infotainment CarPlay-nya akan mendapatkan antarmuka baru pada tahun 2020. Dari perpesanan teks hingga kontrol suara, tampilan, dan navigasi dalam aplikasi, semuanya akan menjadi baru dan ditingkatkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.



Antarmuka baru akan lebih mengandalkan perintah suara dan Siri. Jadi, Anda tidak hanya akan menerima pemberitahuan pesan teks sebagai pop-up, tetapi ketika Anda membuka aplikasi, CarPlay akan membacakan pesan dengan keras.

Anda akan memiliki opsi untuk membalas melalui suara, dan sistem akan menyampaikan tanggapan untuk konfirmasi lalu mengirimkannya.

Singkatnya, pandangan keseluruhan akan secara visual kurang mengganggu, dengan hamparan kontrol suara untuk setiap aplikasi dalam sistem. Pada tahun 2020, Apple juga akan memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan fungsi Siri dalam perangkat lunak mereka, memungkinkan pengguna untuk menggunakan perintah suara untuk membuka daftar putar atau navigasi.


Mana yang Lebih Baik?

Industri mobil terus mengalami kemajuan, dengan inovasi muncul setiap hari. Yang mengatakan, Apple vs Android baru saja menyentuh ujung gunung es ketika datang ke keselamatan pengemudi dan kemajuan teknologi dengan pengembangan CarPlay dan Android Auto.

Dengan peningkatan dalam sistem dan kendaraan baru yang telah terintegrasi dengan asisten pengendara, ini hanyalah awal dari industri. Jadi, berinvestasi dalam pengembangan aplikasi Android Auto atau CarPlay dapat memberi Anda kesempatan untuk menampilkan aplikasi di platform yang sama sekali baru di masa mendatang.
0
541
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.