Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ca62928c9914f63117b52/yang-lagi-viral-bukan-kakek-sugiono-tapi-sugino-aka-le-gino
Gan n' Sis awal bulan ini dunia kuliner diramaikan oleh Pak Sugino dengan gerai kulinernya yang terletak di kawasan padat penduduk beralamat di Jalan Kp Utan Bahagia RT 02/ RW 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.
Lapor Hansip
14-07-2020 01:21

yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gan n' Sis awal bulan ini dunia kuliner diramaikan oleh Pak Sugino
dengan gerai kulinernya yang terletak di kawasan padat penduduk beralamat di
Jalan Kp Utan Bahagia RT 02/ RW 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.
Kreasi pangsit gorengnya atau orang Cengkareng menyebutnya Chicken Wonton Stir Fry emoticon-Big Grin menjadi viral,
terlebih lagi setelah para food vloggers seperti berlomba-lomba membuat liputan dan mengunggah ke channel youtube mereka
dengan gaya liputan masing-masing, tentunya menambah penasaran penikmat kuliner.

Bayangkan untuk sekedar menikmati kelezatan pangsit goreng Lek Gino harus rela antri berjam-jam bahkan harus booking dan PO terlebih dahulu. emoticon-Hammer (S)



Selama ini kita mengenal dua macam olahan pangsit direbus dan digoreng,
ah ente aja kali gan yang belom tau ane sih udah lama tau emoticon-Big Grin
Baeklah ane baru ngeh akan keberadaan pangsit rebus dogoreng ini, emoticon-Cape d... (S)
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Coba perhatikan daftar menunya,
biasa banget kan ga ada istimewa-istimewanya deh, tapi kok bisa viral?

yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Apakah semudah itu setelah keponakan dari Le Gino @doniwirahadi19,
yang mengelola akun sosmed @pangsitlegino medadak jadi ramai?
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Mengamati hasil liputan para food vlogger kesusksesan Le gino tidak didapat secara instant,
Pak Sugiona a.k.a Le Gino, mantan juru masak salah satu hotel di Jakarta telah menggeluti usaha ini sejak 8 tahun yang lalu,
Le Gino banting setir berjualan karena hotel tempat ia bekerja tutup emoticon-Frown

{thread_title}

Mari sejenak kita saksikan video dari @vabrard ini walopun agak mis sedikit emoticon-Malu (S)
diawal kwetiau yg dimasak jadinya pangsit goreng emoticon-Peace
Bagi penyuka pedas bisa pesan tingkat kepedasan yang diinginkan.

yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Lihatlah bagaimana kelembutan kulit pangsit berisi daging ayam,
direbus lalu digoreng dengan telur dan sayur seperti kol, sawi dan toge emoticon-Wowcantik
irisan-irisan bakso dan potongan-potongan daging ayam berbumbu
seperti topping mie ayam, menambah lengkap kombinasi harumnya tumisan
bawang putih dan telur bertemu dengan aroma smoky karamelisasi kecap manis.
kejutan rasapun belum berhenti ketika pangsit goreng siap disantap.
Rasa gurih, manis, pedas yang melekat di pangsit dan renyahnya sayur dan
lumernya isi pangsit yang juicy ketika digigit bagaikan sambaran petir yang
memaksa otak memberi intruksi ke tangan untuk suapan berikutnya.
{thread_title}


Nama beken internasional untuk pangsit adalah wonton atau disebut juga pancit di Filipina, istilah kata dari bahasa Hokkien pian i sit.
Pangsit yang terbuat dari tepung terigu, air dan garam, dibentuk menjadi lembaran tipis dan diberi isi
bisa berupa daging-dagingan atau sayur-sayuran bagi kaum vegetarian dan vegan,
digolongkan sebagai comfort food emoticon-Confused apa ya penjelasan comfort food?
bisa dikatakan makanan sederhana, menyenangkan, ada ikatan emosional ketika memakannya
seperti mengingatkan akan kenangan masa lalu yang indah.
Bayangkan rasa silky lembutnya pangsit rebus dan kuah kaldu hangat mengingatkan akan masakan ibu,
atau renyahnya pangsit goreng yang ramai ketika gigit seperti keceriaan, canda tawa dan lawakan garing
berkawan berkumpul yang ngangenin emoticon-Nohope

Bagaimana Gan n' Sis penasaran dengan pangsit goreng sugiono? eh le gino emoticon-Peace
Karna perhari diluar PO cuma tersedia 50 porsi dan itupun selalu habis dibooking
penasaran dong seterniat itukah mesti antri makan di jaman merdeka ini?
Daripada kepikiran sampai ileran mending kita recook yuk pangsit goreng ala Lek Gino?


emoticon-Shutup jangan lupa di sukreb, like n komeng ya emoticon-Shutup
emoticon-Peace
emoticon-terimakasih



Quote:Original Posted By kazuya99
Beliau, pakde gino (panggilannya dari gw dan nyokap gw) memang ex-chef hotel bro
Beliau udah lama buka catering terima pesanan masak buat hajatan.
Acara Unduh Mantu waktu ane married juga manggil beliau untuk masak.
Bisa masak banyak macam resep masakan dan rasanya memang enak banget bro. emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol

udah viral begini, malah mw mesennya gk mungkin langsung dapet
antriannya buaaanyak banget bro

pokoknya harus cobain deh masakanya pakde gino bro emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By gembelngehe
Diubah oleh gembelngehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aleclau dan 44 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 04:42
Wuah..pertamax di thread momod susuatuh bingits emoticon-Peluk

Mie Pangsit...Pangsit basah ksukaankuuhh mod emoticon-Toast
Diubah oleh mocha.taufan
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 04:45
Bisa aje luh mod endorse kakek sugiono... ehh pakde Gino emoticon-Embarrassment
"Lihatlah bagaimana kelembutan kulit pangsit berisi daging ayam,
direbus lalu digoreng dengan telur dan sayur seperti kol, sawi dan toge 
irisan-irisan bakso dan potongan-potongan daging ayam berbumbu"
PASTI WUENAAAKK INIIHH emoticon-Recommended Seller

Selalu ingat yaah, pesan Kakek Sugiono... emoticon-Embarrassment
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Mod bagi bataaaa emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kafir.resistant
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antokoplak dan 7 lainnya memberi reputasi
2 6
-4
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 05:41
Juli udah full order mod? Bisa bisa kebagian bulan desember nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 1 lainnya memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 06:08
Quote:Original Posted By mocha.taufan
Wuah..pertamax di thread momod susuatuh bingits emoticon-Peluk

Mie Pangsit...Pangsit basah ksukaankuuhh mod emoticon-Toast


emoticon-Wakaka keduluan ente negpost ane belom sempet reserved, rejeki ente gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By kafir.resistant
Bisa aje luh mod endorse kakek sugiono... ehh pakde Gino emoticon-Embarrassment
"Lihatlah bagaimana kelembutan kulit pangsit berisi daging ayam,


direbus lalu digoreng dengan telur dan sayur seperti kol, sawi dan toge 


irisan-irisan bakso dan potongan-potongan daging ayam berbumbu"

PASTI WUENAAAKK INIIHH emoticon-Recommended Seller

Mod bagi bataaaa emoticon-Embarrassment


yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino

Quote:Original Posted By langkasenenge
Juli udah full order mod? Bisa bisa kebagian bulan desember nih


liat di akun IG dan liputan di yutup sih sepertinya begitu, gokil ya jualannya emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol
Diubah oleh gembelngehe
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 06:11
panjang banget antriannya, beli pangsit aj kek brangkat hajiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14months.7days dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 06:20
Lik gino memang mantul itu bisa laris mantul. Maka dari itu silahkan bisa mengikuti perkembangan dagangannya agar bisa memesan dengan lancar jaya. Tapi kalau ramai malah tidak bisa istirahat dia.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 07:10
pangsit + ayam mati emang klop banget emoticon-Jempol
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 07:37
Jadi recomend nih buat makan siang
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 07:43
enak kali ya?emoticon-Big Grin
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 07:55
pesen mie ayam 1 mangkok aja.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 09:52
Pengen coba tapi sayang jauh dan antrinya juga lama katanya..
emoticon-Cape d...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 12:33
Pangsit goreng yg pake kuah ada gk? emoticon-Betty
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 13:00
giveaway pangsitnya lah mod
emoticon-Request










emoticon-Ngacir
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 14:50
bujug dah gan.....kita mau beli pangsit aja mesti waiting list sampe 2 mingguan...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
14-07-2020 15:03
Lek gino memang ok
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
15-07-2020 06:51
akankah berlangsung lama atau hanya sementara
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
15-07-2020 07:07
Bentar lagi bakal banyak yg serupa muncul jg ...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
15-07-2020 07:10
klo trending di dunia maya paling cuma bentar aja
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
15-07-2020 07:14
muantap, semoga pandemi ini cepat selesai

pengen ke ibukota buat icip pangsit kuahnya kakek sugino tapi takut naik pesawatemoticon-Takut

kemarin sempet viral kakek sugiono, ini kakek sugino loh ya, bukan kakek sugionoemoticon-Big Grin
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
@kakeksugiono @kakeksugiono478 @kakeksugiono.l @kakeksugiono69 @kakeksugi @kakeksugiono21
kaskuser aja banyak bikin akun si kakek sugiono

BATA!emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.bezos
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
15-07-2020 07:21
semoga selalu laris bisnis kuliner pangsit nya gan. ikutan seneng liat kisah sukses pedagang kuliner emoticon-thumbsup:
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan eriksa memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia