Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c2cdd68cc95204105b782/frislly-herlind-bertemu-jenglot-amp-babi-ngepet
Menurut pengalaman anak indigo dari Frislly, ternyata jenglot itu adalah mahkluk gaib yang bisa digunakan untuk melindungi diri atau membalas dendam. GanSis senapsaran dengan mahkluk gaib ini? Langsung aja dengerin Dedemitt hanya di Kaskus Podcast!
Lapor Hansip
13-07-2020 16:43

Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Past Hot Thread
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

GanSis pastinya udah mendengar berita tentang pembakaran mobil milik Via Vallen  yang diparkir di samping rumahnya. Kejadian di subuh hari itu membuat gempar media sosial. Video yang beredar memperlihatkan kejadian, adanya
 dua kali ledakan saat mobil berwarna putih itu terbakar. Setelah berhasil dipadamkan, mobil itu tampak ludes hangus terbakar. 


Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Tidak lama setelah kejadian, pelaku pembakaran cepat ditangkap oleh pihak berwajib. Polisi menyita sejumlah benda yang diduga terkait dengan mistis dari pria yang tersebut. Motif yang dilakukan pelaku ialah karena sakit hati. Parahnya, pelaku juga berniat mengirimkan ilmu hitam berupa Jenglot. 

Jenglot dikenal sebagai benda pusaka, bentuknya menyerupai boneka seram, berambut panjang, memiliki taring dan konon meminum darah agar tetap bertahan hidup. Jenglot ditemukan di beberapa wilayah terkenal seperti Kalimantan, Jawa dan Bali.

Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Menurut pengalaman anak indigo dari Frislly, ternyata jenglot itu adalah mahkluk gaib yang bisa digunakan untuk melindungi diri atau membalas dendam. GanSis senapsaran dengan mahkluk gaib ini? Langsung aja dengerin Dedemitt hanya di Kaskus Podcast!


Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 16:48
Menarik nih Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet








Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 16:48
anak indigo kalo blm ketipu masih diragukan keindigoannya


emoticon-Shutup
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 17:11
Ra urus...
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 17:11
frisly ini kayanya tipenya tipe indigo yang masih belom sepenuhnya ngontrol rasa takutnya sih yak
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 19:26
jenglot krispy.
emoticon-Cool
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 19:35
perasaan malam jumat masih lama emoticon-Takut
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 20:16
lha serem jugak
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 20:27
Bathara karang
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 21:15
Ngomong2 soal frislly ini, dia itu baik gak sombong. Dulu Pernah DM'an via instagram, selalu dia balas padahal dia gak kenal aneemoticon-Big Grin
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 22:08
Wawwww bertemu kayak ginii haduhhh jenglot
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 22:32
indihome itu bukan berkah indihome itu penyakit
profile-picture
dpyneid memberi reputasi
1 0
1
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
13-07-2020 23:22
anak indihome emang beda
profile-picture
wateskali memberi reputasi
0 1
-1
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
14-07-2020 03:20
Quote:Original Posted By kaskus.podcast
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

GanSis pastinya udah mendengar berita tentang pembakaran mobil milik Via Vallen  yang diparkir di samping rumahnya. Kejadian di subuh hari itu membuat gempar media sosial. Video yang beredar memperlihatkan kejadian, adanya
 dua kali ledakan saat mobil berwarna putih itu terbakar. Setelah berhasil dipadamkan, mobil itu tampak ludes hangus terbakar. 


Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Tidak lama setelah kejadian, pelaku pembakaran cepat ditangkap oleh pihak berwajib. Polisi menyita sejumlah benda yang diduga terkait dengan mistis dari pria yang tersebut. Motif yang dilakukan pelaku ialah karena sakit hati. Parahnya, pelaku juga berniat mengirimkan ilmu hitam berupa Jenglot. 

Jenglot dikenal sebagai benda pusaka, bentuknya menyerupai boneka seram, berambut panjang, memiliki taring dan konon meminum darah agar tetap bertahan hidup. Jenglot ditemukan di beberapa wilayah terkenal seperti Kalimantan, Jawa dan Bali.

Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Menurut pengalaman anak indigo dari Frislly, ternyata jenglot itu adalah mahkluk gaib yang bisa digunakan untuk melindungi diri atau membalas dendam. GanSis senapsaran dengan mahkluk gaib ini? Langsung aja dengerin Dedemitt hanya di Kaskus Podcast!


Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



Keren AbisThrednya, SalKeN emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pyramidspa2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
14-07-2020 06:23
Babi ngepet dan jenglot memang merupakan hal yang cukup menggelitik gan. Kalau ada yang bertemu maka cukup membuat heboh itu. Selanjutnya tidak perlu bermain-main dengan semua itu, karena merupakan makhluk lain.
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
14-07-2020 16:23
Cantik sih..

Sayangnya percaya jenglot.
0 0
0
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
15-07-2020 11:59
Wuih serem ini apakah benar adanyaa
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia