News
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0e0468cc95316666965a/37-pasangan-anak-smp-pesta-seks-di-hotel-petugas-temukan-barang-bukti-kondom-obat
Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu. Selain pelaku, juga diamankan barang bukti sekotak kondom dan Obat Kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras. Penangkapan puluhan ABG itu dilakukan tim gabungan TNI-Polri bersama pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.
Lapor Hansip
13-07-2020 14:32

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

Past Hot Thread
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat Kuat & Miras

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 37 pasangan anak di bawah umur diduga menggelar pesta seks di kamar hotel.

Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu.

Selain pelaku, juga diamankan barang bukti sekotak  kondom dan Obat Kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras.

Penangkapan puluhan ABG itu dilakukan tim gabungan TNI-Polri bersama pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Razia dilakukan untuk membersihkan penyakit masyarakat (pekat) sehingga tercipta situasi yang kondusif.

"Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur.

Mereka menyewa kamar hotel.

Sangat miris sekali.

Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun.

Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Camat Pasar Kota Jambi, Mursida, Kamis malam (9/7/2020).

Mursida mengatakan, total ada 37 pasangan muda mudi yang kedapatan berada di sejumlah Kamar Hotel.

Dalam satu kamar tersebut bahkan ada didapatkan 1 orang perempuan dengan 6 laki-laki.

Mursida menyebutkan, penertiban tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

“Di hotel Ceria itu ada ditemukan remaja yang ulang tahun berpesta.

Itu sangat miris.

Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi dan Obat Kuat.

Sangat miris,” jelas Mursida.

Pengelola hotel ditegur

Mursida akan memberikan teguran keras kepada pihak hotel karena telah menerima anak di bawah umur, menginap di kamarnya.

Tidak hanya hotel, lanjut Mursida, pihaknya juga mendatangi tempat hiburan malam, seperti V-shop Pub.

"Di sana kita temukan anak-anak SMP yang sedang asyik minum Alkohol," kata Mursida lagi.

Aktivis Anak dan Perempuan, Beranda Perempuan, Ida Zubaidah mendorong pemerintah untuk berperan aktif melindungi anak di bawah umur.

Bagaimana pun bentuk kenakalan anak bawah umur, apakah itu faktor kemiskinan maupun gaya hidup, pemerintah harus melihatnya sebagai korban.

Pemerintah harus memberikan sanksi tegas kepada pihak hotel dan tempat hiburan malam.

Pasalnya, pemerintah maupun pihak swasta turut berperan dalam upaya pencegahan eksploitasi dan kekerasan terhadap anak.

Kan sudah ada UU perlindungan anak, pemerintah perlu menegakkan aturan itu tanpa pandang bulu," tutup Zubaida. (*)

Tribun-Timur.com

Sangat miris
Diubah oleh dr.solusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 33 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 15:55
masih SeMPIt,..emoticon-Genit
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:07
KPAI kemana nih
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:10
anak kecil pake obat kuat ? gimana kalau dah masuk 40 anemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:10
njir jaman gw smp dulu, paling maen warnet sm maen bola dilapangan. Ada yg ketawan pacaran di sekolahpun, masih rada di ciye2in oleh anak laen. Ini dah pesta seks aje
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:11
Hotel nya cuma dapet teguran (keras) ? Asu bingit.....
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:14
emoticon-Najis
GENERASI BOBROK UNTUK MENUJU MASA DEPAN YANG HANCUR ABURADUL DENGAN KEMUNDURAN MORAL MANUSIA YANG TIDAK LAYAK LAGI DISEBUT MANUSIA!
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
1 0
1
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:14
efek corona. pembangunan SDM di era pakdhe keter. revolusi mental riwayatmu kini.
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 16:15
Revolusi mental berhasil emoticon-Ngakak
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 17:01
beginilah ya akhi...dewasa ini ngebrew tidak pandang umur...kalau udah begitu gimana solusinya bre? ngebrew sana sini gak tau ada penyakit gak? kalau hamil juga gak tau siapa bapaknya...
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 17:27
Keren emoticon-Belo

Bibit bokep masa depan, jayalah IAV emoticon-I Love Indonesia (S)


















































emoticon-Kiss (S)
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 18:31
Nyesel gue kenapa pas jaman gua masih muda dan ganteng jadi anak polos bloon yah...yang lain udah pada pacaran kimpoi touringan..saya malah jualan donat dan ngumpet dikamar nonton tb
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan zeromanatt memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 18:37
Quote:Original Posted By g.e.k.f
Nyesel gue kenapa pas jaman gua masih muda dan ganteng jadi anak polos bloon yah...yang lain udah pada pacaran kimpoi touringan..saya malah jualan donat dan ngumpet dikamar nonton tb


Lah, kalo udah dewasa mah kenalan sama cewe dewasa lebih mantap.
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 18:49
Mantap nih anak SMP sekarang pada pinter pinteremoticon-Recommended Seller
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 20:52
Quote:Original Posted By dr.anonymous
berani cabut izin hotelnya ga ?
UU perlindungan anak mendingan di revisi deh, drpd kenakalan remaja tapi ngebunuh, miras, ngentiaw, ngebegal smp korbannya mati


perlindungan anak itu kalo salah satu pihaknya udah dewasa, sementara pihak yang lain masih dibawah umur
emoticon-Cool
kalo ini sih palingan ntar dibina di panti sosial, 2 bulan kalo rada ngeyel
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 20:55
Hotelnya harusnya kena sanksi tegas emoticon-Tai
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 05:31
Ini anak smp yang nakal apa anak smp nya yg dijadiin objekan sama pihak tertentu kek mucikari sama hotel gitu. Gila masih smp udah mikir kek gitu gituan. Edan
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 05:36
smw salah, tp paling parah ya hotel nya, ya xli ank smp ramean gitu di kasih ijin, twu mereka bayar, tp apa ga mikir xl ya tu pihak hotelemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 05:38
Tutup hotelnya klo memang sengaja
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 05:38
Njir bocah smp ngamar
0 0
0
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia