Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0a0aa8facb9520f765fdd0/mas-ifan-rilis-single-baru-berjudul-setelah-bersamanya
Di tengah-tengah pandemi seperti ini Pijar Handoyo atau yang lebih akrab disapa Mas Ifan, yang merupakan musisi dari Kota Magelang tidak menyerah dengan hanya berdiam diri di rumah dan tidak melakukan sesuatu hal. Ia justru berhasil mengeluarkan sebuah karya. Lagu yang berjudul "SETELAH BERSAMANYA" ini merupakan lagu yang diciptakan berdasarkan dari kisah nyata Mas Ifan sendiri. Harapan
Lapor Hansip
12-07-2020 01:53

Mas Ifan Rilis Single Baru Berjudul Setelah Bersamanya

Mas Ifan Rilis Single Baru Berjudul Setelah Bersamanya
Di tengah-tengah pandemi seperti ini Pijar Handoyo atau yang lebih akrab disapa Mas Ifan, yang merupakan musisi dari Kota Magelang tidak menyerah dengan hanya berdiam diri di rumah dan tidak melakukan sesuatu hal. Ia justru berhasil mengeluarkan sebuah karya.

Lagu yang berjudul "SETELAH BERSAMANYA" ini merupakan lagu yang diciptakan berdasarkan dari kisah nyata Mas Ifan sendiri.

Harapan Mas Ifan sebagai musisi adalah lagu-lagunya bisa menjadi sebuah inspirasi dan juga bisa membuat senang yang mendengarkan.

Tentu saja di Album "Perasaan Hati" dengan single pertama yang dikeluarkan "SETELAH BERSAMANYA" ini Mas Ifan sangat berharap lagu ini bisa menginspirasi orang-orang yang sedang sendiri atau sedang patah hati. Agar lebih melihat bahwa sebenarnya dunia itu indah.

Mas Ifan adalah seorang penyanyi sekaligus seorang pencipta lagu yang cukup berbakat, banyak karya yang sudah di lahirkan, dimana ia pernah menciptakan lagu untuk penyanyi pendatang baru bernama Kharis, Tika dan juga Prischa.

Musik yang paling disukai oleh Mas Ifan adalah musik yang enak di dengar, hampir semua genre musik Mas Ifan sukai.

Terbukti dari lagu "Jadilah Istriku" ciptaan Mas Ifan dimana di lagu ini Mas Ifan membuat musiknya sangat-sangat berbeda dari lagu-lagu Mas Ifan yang sebelumnya. Kalian bisa mendengarkan lagu ini di Youtube dengan link sebagai berikut [url]https://youtu.be/UG9PRPBZxnc[/url] yang tentunya sangat pas banget buat kalian yang ingin mengungkapkan isi hati kalian kepada pasangan kalian.

Setelah cukup lama hanya ada di belakang layar, kali ini Mas Ifan keluar dari kandangnya dan berniat untuk membuat Album "Perasaan Hati" dan sebentar lagi Hits Pertama Mas Ifan "SETELAH BERSAMANYA" bakal segera keluar dan bisa di saksikan di Channel Youtube "Diary Mas Ifan" ([url]https://www.youtube.com/diarymasifan[/url]).

Video Klip Mas Ifan - "SETELAH BERSAMANYA" ini akan segera lounching pada Minggu, 12 Juli 2020. tapi buat kalian yang sudah penasaran dengan lagunya bisa langsung aja download & streaming lagu Mas Ifan - Setelah Bersamanya di Musik Digital Platform seperti Spotify, Langit Musik, iTunes, Apple Musik, Youtube Music dan Musik Digital Platform yang lainnya.

Buat yang penasaran mau dengerin lagunya bisa juga cek disini lagunya "[url]https://www.youtube.com/watch?v=glnw-cxdhts[/url]"



0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia