News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f044a324601cf3ebf1cc4e3/novel-pa-212-program-rumah-sakit-tanpa-kelas-pertanda-pki
Ketua Media Center DPP PA 212 Novel Bamukmin menduga program Rumah Sakit Tanpa Kelas yang diinisiasi Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning menganut paham komunis. "RSTK ini sangat kuat diduga komunis banget karena layanan perawatannya sama rasa, sama rata yaitu jenderal disamaratakan dengan kopral," ujar Novel kepada Suara.com, Selasa (7/7/2020). Novel menyebut program RSTK merupakan
Lapor Hansip
07-07-2020 17:10

Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI

Quote:
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI


Ketua Media Center DPP PA 212 Novel Bamukmin menduga program Rumah Sakit Tanpa Kelas yang diinisiasi Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning menganut paham komunis.

"RSTK ini sangat kuat diduga komunis banget karena layanan perawatannya sama rasa, sama rata yaitu jenderal disamaratakan dengan kopral," ujar Novel kepada Suara.com, Selasa (7/7/2020).

Novel menyebut program RSTK merupakan hasil jerih payah gerombolan Komunis Gaya Baru (KGB) untuk merendahkan para petinggi di Indonesia untuk meraih simpati dari rakyat kecil. Pasalnya kata Novel, kepentingan orang yang memiliki posisi tinggi dan di bawah, sangatlah berbeda.

"Jelas program RSTK adalah hasil jerih payah gerombolan KGB guna merendahkan para petinggi negeri demi meraih simpati wong cilik. Karena bagaimanapun kepentingan orang yang punya posisi diatas dan dibawah sangatlah berbeda dan dalam Islam ini adalah sunahtullah yang manusia diciptakan berbeda," ucap dia.

Paham komunis kata Novel juga berupaya menarik simpatik rakyat sebanyak-banyaknya untuk menerima ideologi tersebut.

"Karena komunis itu akan berupaya menarik simpatik rakyat seluas luasnya karena memang yang awam sangat dibutuhkan untuk menerima ideologi komunis dengan mudah," tuturnya.

Tokoh Front Pembela Islam itu menuturkan permasalahan gagasan rumah sakit tanpa kelas (RSTK) sudah pernah muncul ke publik pada 26 Juni 2010.

Ketika itu Politisi PDI Perjuangan Ribka dan Rieke mengenalkan gagasan rumah sakit tanpa kelas di hadapan anak cucu PKI di Banyuwangi, Jawa Timur pada 26 Juni 2010.

"Rieke Diah Pitaloka selaku anggota komisi IX DPR RI dari PDIP bersama Ribka Tjibtaning selaku ketua komisi IX Fraksi PDIP di Banyuwangi yang memgumpulkan Anak cucu PKI sebagai moment temu kangen antara anak cucu PKI serta mantan anggota PKI yang akhirnya di grebek oleh FPI Banyuwangi beserta Ormas yang lain karena keduanya disinyalir mensosialisasikan rumah sakit tanpa kelas," kata dia.

Tak hanya itu, Novel juga menuding pembangunan RSTK Mega Gotong Royong di Desa Gebang Mekar yang diresmikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merupakan program komunis.

"Namun anehnya megawati pada tgl 23 oktober 2011 malah membangun RSTK di desa gebang kilir kecamatan gebang Cirebon, Jawa Barat namun sempat mendapatkan kesulitan dari intelejen, karena lagi lagi dicurigai sebagai program komunis dan Megawati pula yang tahun 2017 pada HUT PDIP menyampaikan pidatonya tentang Trisila dan Ekasila yang meneruskan pidato ayahnya (Soekarno) yang membawakan statemennya tentang Trisila dan Ekasila," ucap Novel.

Novel menganggap program rumah sakit tanpa kelas yang digagas Ribka merupakan tanda tanda kebangkitan paham komunis di generasi milenial saat ini.

"Nah kaum komunis bangkit di generasi milenial melalui satu program dan program ini merata dan sudah diwujudkan di sejumlah provinsi di Indonesia termasuk salah satunya yang di Cirebon itu," kata nya

Tanda-tanda kebangkitan komunis lainnya di Indonesia kata Novel yakni munculnya RUU Haluan Idelogi Pancasila. Adapun Ketua Panja RUU HIP yakni Rieke Diah Pitaloka.

Menurutnya RUU HIP tidak memasukkan Tap MPRS nomor 25 Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Anehnya saat ini Rieke Diah Pitaloka malah menjadi ketua panja RUU HIP yang heboh itu lagi lagi aroma komunis sangat kental karna tidak memasukan Tap MPRS nomor 25 tahun 1966 tentang pelarangan komunisme, marxisme dan leninisme dengan begitu klop sudah kebangkitan komunis semakin nyata dengan sangat terang terangan dipertontonkan dan kalau tidak salah lengkap dengan topi yang pernah dipakai Rieke Diah Pitaloka dengan logo bintang merahnya," kata Novel.

Karena itu pihaknya kata Novel akan kembali menggelar aksi untuk menolak RUU HIP yang merupakan tanda kebangkitan komunis.

"Sudah harga mati kami tolak RUU HIP dan segera pemerintah untuk mencabut dan membatalkan RUU HIP dengan tidak ditunda atau diganti dengan nama lain sekalipun dan kami tidak akan berenti sebelum RUU HiP dicabut atau dibatalkan Bahkan siap membuat aksi lebih besar lagi dengan spirit 212," katanya.

https://www.suara.com/news/2020/07/0...gerombolan-kgb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
F3121AS dan 13 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:16
Dikit dikit pki dikit dikit pki

Jangan jangan ente fekainya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:19
tapi kl fasilitas vip bayarnya kelas 3 semua ma ane stuju..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:20
serius ini orang ngomong gini?
emoticon-Cool
laper sih laper, tapi kalo kebangetan ntar malah pada takut loh kalo pada butuh jasa demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:21
No komeng cape ngakak gw emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:24
Gigi hiu lg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:28
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:39
apapun yg orang ini liat, bakal terlihat pki... dibawain binatang, pasti langsung dikata binatang pki


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:40
gigi hiu lagi numpang....emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:41
tunjuk lah pki nya mana, kalo ngomong doang bocah paud juga bisa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:51
PKI apa khilafah? perasaan khilafah deh yang kayak gitu..
Diubah oleh nastak.beybeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 17:58
Berarti islam PKI juga. Gak ada kelas. Adanya muslim dan non muslim emoticon-Wkwkwk

Ustadz pizza huts tolol bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qulit.qulup dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:08
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI

kira kira PKI ga ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:08
Kebutuhan ruang kapasitas rumah sakit masih sangat kurang
Baguslah diperbanyak faskes, biar semua pasien optimal ditangani
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:22
nnti kalau trlalu mahal,, malah dibilang KAPITALIS... emoticon-Embarrassment



maunya,,, apa??? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:28
KPAI bnyakannn bacotttt
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:30
bintang di langit juga PKI karena menyerupai lambang bintang di bendera PKIemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:36
bagi2 nasbung pas demo juga PKI,
soalnya sama rasa sama rata

harusnya kan bawa masing2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:45
bacot nih kisame ! padahal kalau ditawari bayar bpjs kaki lima dengan fasilitas berobat bintang lima pasti juga mau, nih hiu darat satu ketahuan belum pernah berobat ke sigapore dan penang, berobatnya di rs swasta di jabodetabek terus ! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh jerrystreamer1
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
07-07-2020 18:51
Pel, nih emoticon-Tai

Nih Pel, mending denger ceramah dari mediator yg kerasukan ini, banyak benernya Pel ketimbang elu.
Diubah oleh keybrot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia