Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04393510d2956ac205c891/pernikahan-unik-mancanegara
Semua dari kita tentu tahu bahwa pernikahan di tiap negara pasti akan berbeda. Bukan hanya pakaian, makanan yang disajikan saat pesta pernikahan pasti juga akan beragam. Tiap negara punya ciri khas masing-masing dan ada banyak sekali tradisi pernikahan unik di dunia yang masih dilakukan hingga sekarang. 
Lapor Hansip
07-07-2020 15:58

Pernikahan Unik Mancanegara

Past Hot Thread

Pernikahan Unik Mancanegara

Semua dari kita tentu tahu bahwa pernikahan
 di tiap negara pasti akan berbeda. Bukan hanya pakaian, makanan yang disajikan saat pesta pernikahan pasti juga akan beragam. Tiap negara punya ciri khas masing-masing dan ada banyak sekali tradisi pernikahan unik di dunia yang masih dilakukan hingga sekarang. 


Selain sebagai bentuk perayaan momen istimewa bagi seseorang, tradisi pernikahan ini hadir karena adanya filosofi khusus yang diyakini secara turun temurun. Namun, pernahkan Anda mendengar tradisi pernikahan superunik di sejumlah negara. Saking uniknya, tradisi pernikahan ini pun dibilang aneh. Misalnya, malam pertama pengantin akan ditemani oleh orang tua. Nahloh! Serem beneer!! GanSis mau mencobanya?


Ternyata banyak tradisi pernikahan yang kadang bisa bikin orang geleng-geleng kepala lho, dan ini benar-benar ada. Bahkan, ada juga yang berasal dari Indonesia. Senapsaran dengan pernikahan unik lainnya? Cekidot langsung nih PODKADOT hanya di Kaskus Podcast! 






emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 17:13
btw itu cowo cowo dari polkadot udah pada nikah belum?
profile-picture
emineminna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:12
Malam pertama pengantin ditemani oleh orang tua ?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rfebrian
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:17
lucu dan aneh....hihihi
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:21
yang penting izab kabul nya
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:27
sudah tradisi
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:37
wawww pernikahan yang nyeleneh emoticon-Matabelo ane nanti kalau nikah nggak pengen yang aneh aneh deh yang penting sah emoticon-Ngakak
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:46
Wkwkwk kocak, bahas tradisi di Kolombia sampai menjalar ke yang lain-lainnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 18:56
siap menyimak.
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 19:05
ane jombloemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 19:34
Gadaikan semua aset indon emoticon-Belgia
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 19:36
Hhahaha aneh aneh aja deh ya. Mending di indonesia deh unik tapi juga gak aneh aneh banget eheheheh
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 19:54
yah podcast kirain ane trhead biasa.
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 20:12
Itu gambarnya sekilas kayak taburan takoyaki gan emoticon-Ngakak
profile-picture
cungkringoke memberi reputasi
1 0
1
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 20:36
Paan sih tuh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 20:36
bener bener unik gaes
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 22:01
klo nikahan saling gede gede an gengsi itu gimana ya gan, gk masalah sih klo mampu, tpi klo udh miskin trus acara gede gedean setelah itu utangan menumpuk deh~ 😆
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 23:10
Mungkin disana dianggap biasa aja, disini luar biasa ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 23:33
nyimak ya min
profile-picture
aktivisdumay memberi reputasi
1 0
1
Pernikahan Unik Mancanegara
07-07-2020 23:34
gemboked
emoticon-terimakasih
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia