News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f041b81337f9356a1139162/novel-pa-212-program-rs-tanpa-kelas-hasil-jerih-payah-gerombolan-kgb
"RSTK ini sangat kuat diduga komunis banget karena layanan perawatannya sama rasa, sama rata yaitu jenderal disamaratakan dengan kopral," ujar Novel kepada Suara.com, Selasa (7/7/2020).
Lapor Hansip
07-07-2020 13:51

Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB

Past Hot Thread
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB

Suara.com - Ketua Media Center DPP PA 212 Novel Bamukmin menduga program Rumah Sakit Tanpa Kelas yang diinisiasi Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning menganut paham komunis.

"RSTK ini sangat kuat diduga komunis banget karena layanan perawatannya sama rasa, sama rata yaitu jenderal disamaratakan dengan kopral," ujar Novel kepada Suara.com, Selasa (7/7/2020).

Novel menyebut program RSTK merupakan hasil jerih payah gerombolan Komunis Gaya Baru (KGB) untuk merendahkan para petinggi di Indonesia untuk meraih simpati dari rakyat kecil. Pasalnya kata Novel, kepentingan orang yang memiliki posisi tinggi dan di bawah, sangatlah berbeda.

"Jelas program RSTK adalah hasil jerih payah gerombolan KGB guna merendahkan para petinggi negeri demi meraih simpati wong cilik. Karena bagaimanapun kepentingan orang yang punya posisi diatas dan dibawah sangatlah berbeda dan dalam Islam ini adalah sunahtullah yang manusia diciptakan berbeda," ucap dia.

Paham komunis kata Novel juga berupaya menarik simpatik rakyat sebanyak-banyaknya untuk menerima ideologi tersebut.

"Karena komunis itu akan berupaya menarik simpatik rakyat seluas luasnya karena memang yang awam sangat dibutuhkan untuk menerima ideologi komunis dengan mudah," tuturnya.


Tokoh Front Pembela Islam itu menuturkan permasalahan gagasan rumah sakit tanpa kelas (RSTK) sudah pernah muncul ke publik pada 26 Juni 2010.

Ketika itu Politisi PDI Perjuangan Ribka dan Rieke mengenalkan gagasan rumah sakit tanpa kelas di hadapan anak cucu PKI di Banyuwangi, Jawa Timur pada 26 Juni 2010.

"Rieke Diah Pitaloka selaku anggota komisi IX DPR RI dari PDIP bersama Ribka Tjibtaning selaku ketua komisi IX Fraksi PDIP di Banyuwangi yang memgumpulkan Anak cucu PKI sebagai moment temu kangen antara anak cucu PKI serta mantan anggota PKI yang akhirnya di grebek oleh FPI Banyuwangi beserta Ormas yang lain karena keduanya disinyalir mensosialisasikan rumah sakit tanpa kelas," kata dia.

Tak hanya itu, Novel juga menuding pembangunan RSTK Mega Gotong Royong di Desa Gebang Mekar yang diresmikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merupakan program komunis.

"Namun anehnya megawati pada tgl 23 oktober 2011 malah membangun RSTK di desa gebang kilir kecamatan gebang Cirebon, Jawa Barat namun sempat mendapatkan kesulitan dari intelejen, karena lagi lagi dicurigai sebagai program komunis dan Megawati pula yang tahun 2017 pada HUT PDIP menyampaikan pidatonya tentang Trisila dan Ekasila yang meneruskan pidato ayahnya (Soekarno) yang membawakan statemennya tentang Trisila dan Ekasila," ucap Novel.

Novel menganggap program rumah sakit tanpa kelas yang digagas Ribka merupakan tanda tanda kebangkitan paham komunis di generasi milenial saat ini.

"Nah kaum komunis bangkit di generasi milenial melalui satu program dan program ini merata dan sudah diwujudkan di sejumlah provinsi di Indonesia termasuk salah satunya yang di Cirebon itu," kata nya

Tanda-tanda kebangkitan komunis lainnya di Indonesia kata Novel yakni munculnya RUU Haluan Idelogi Pancasila. Adapun Ketua Panja RUU HIP yakni Rieke Diah Pitaloka.

Menurutnya RUU HIP tidak memasukkan Tap MPRS nomor 25 Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Anehnya saat ini Rieke Diah Pitaloka malah menjadi ketua panja RUU HIP yang heboh itu lagi lagi aroma komunis sangat kental karna tidak memasukan Tap MPRS nomor 25 tahun 1966 tentang pelarangan komunisme, marxisme dan leninisme dengan begitu klop sudah kebangkitan komunis semakin nyata dengan sangat terang terangan dipertontonkan dan kalau tidak salah lengkap dengan topi yang pernah dipakai Rieke Diah Pitaloka dengan logo bintang merahnya," kata Novel.

Karena itu pihaknya kata Novel akan kembali menggelar aksi untuk menolak RUU HIP yang merupakan tanda kebangkitan komunis.

"Sudah harga mati kami tolak RUU HIP dan segera pemerintah untuk mencabut dan membatalkan RUU HIP dengan tidak ditunda atau diganti dengan nama lain sekalipun dan kami tidak akan berenti sebelum RUU HiP dicabut atau dibatalkan Bahkan siap membuat aksi lebih besar lagi dengan spirit 212," katanya.

https://www.suara.com/news/2020/07/0...gerombolan-kgb

Kgb....remason,mamarika,zionis,yahudi emoticon-Wakaka

Contoh manusia yg otaknya di jempol kaki emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rnista dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 13:57
Taeklah orang ini
emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 13:58
ajegile cocokmologinya....
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 13:59
Ada kesenjangan, protes!
Kensenjangan dihilangkan, protes juga!
Lalu solusinya apa?


...... #ahsudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:00
nanti klo dibedakan kelasnya dibilang nggak berpihak sama rakyat kecil
tapi dibikin sama rata kelas dibilangnya komunis


maunya apa ini parasit?



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:02
Bukannya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia jg ada d dalam pancasila yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:05
sayangnya, orang orang bodoh kayak novel 212 cs ini dibekingi, sehingga si novel 212 cs bisa sesuka hati bicara, bisa sesuka hati memvonis suatu hal menurut keinginannya

orang yang waras atau orang yang berpendidikan atau orang yang kritis pun akhirnya kalah

Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:14
semua manusia diciptakan sama dan tetap sama dihadapan Gusti Allah.
nggak Jendral nggak Kopral...

maunya kayak 212 aja..pemimpinnya nginep di hotel berbintang....massa kelaparan di jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:19
PKI:
1. Masyarakat tanpa kelas.
2. Internasionalisme.

Khilafah:
1. Semua manusia di dunia di bawah naungan khilafah Islamiah (internasionalisme).
2. Manusia sama di mata agama kecuali amal ibadahnya (tanpa kelas).

Mikir, kadrun! emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:19
Bekas cleaning service d kasih kesempatan ngomong hasilnya tolol kaya gini.....
Kecerdasan kadrun emang d bawah rata2. Tp doyan nunjukin kliping katanya sekolahnya d atas SMA


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:20
kadal, makanya bikin tanpa kelasnya pake bahasa arob, dijamin kadal berkebutuhan khusus antri paling depan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus oleh KS06
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:30
koplak bener ni org mikirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:37
KGB = Kumpulan Gigi Bergerigi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:37
si tolol ini maunya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:37
konsep sejahtera/kesejahteraan sosial, beda dgn koteks komunis om!



emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:38
KGB itu agen rahasianya russkie kan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:41
ini lah cerita jutaan orang yang bukan main emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:41
Komunis itu gak ada, benderanya gak ada, simbol2nya gak ada, orang2nya gak ngaku emoticon-Stick Out Tongue


Yg ada cuma sablon sendiri benderanya, bakar sendiri benderanya, tapi ideologinya koq mau diselundupkan lewat RUU??? emoticon-Ngakak


namanya juga orang2 komunis licik, gimana aja ini di medsos pro komunis pada nguik2 emoticon-Ngakak


Udah dari dulu klo partai mamak banteng itu tempat bersarangnya orang2 komunis emoticon-Najis
Diubah oleh sniper2777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radendapid dan 17 lainnya memberi reputasi
0 18
-18
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:42
KGB: Kadrun Goblok Banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Novel PA 212: Program RS Tanpa Kelas Hasil Jerih Payah Gerombolan KGB
07-07-2020 14:43
gw kalo jadi tentara
sdh gw angkut dan dikarungin ini si sharkman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia