News
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03d4fc82d4956bcc2bbb8d/fpi-tantang-kpai-buktikan-ada-anak-anak-saat-apel-siaga-ganyang-komunis
Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman membantah tuduhan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menyebut banyak anak-anak hadir dalam Apel Siaga Ganyang Komunis pada Minggu (5/7) kemarin.
Lapor Hansip
07-07-2020 08:50

FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis

Past Hot Thread
 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis


Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman membantah tuduhan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menyebut banyak anak-anak hadir dalam Apel Siaga Ganyang Komunis pada Minggu (5/7) kemarin.

Menurut Munarman, dalam kegiatan itu sama sekali tidak dihadiri anak-anak. “Enggak ada peserta apel siaga anak-anak di lapangan kemarin,” tegas Munarman kepada JPNN, Senin (6/7).


Munarman menyebut bahwa KPAI salah dalam memberikan informasi. "Coba buktikan dan tunjukan, di mana barisan anak-anak dalam acara Apel Siaga Ganyang Komunis,” tambah Munarman seraya memperlihatkan foto apel siaga.

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis


Atas tindakan itu, Munarman menilai KPAI bisa dilaporkan ke polisi karena menyebarkan berita hoaks.

"Bisa dilaporkan menyebarkan berita bohong itu oknum KPAI, kalau ngomong asal jeplak,” kata Munarman.

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mencatat 15 sampai 20 persen anak terlibat dalam Apel Siaga Ganyang Komunis di Jakarta dan Tangerang, Minggu (5/7).

KPAI mengetahui hal itu setelah melakukan pemantauan langsung dua lokasi apel.

Komisioner KPAI bidang Hak Sipil dan Partisipasi Anak Jasra Putra menyebutkan, pihaknya masih banyak melihat bayi, balita, dan remaja ikut dalam kegiatan tersebut.

Taqiyyah



Teganya KPAI demi politik thogut memfitnah kesucian ikhwan FPI ya akhi


Masha Allah

emoticon-Belgia
Diubah oleh Kkunyuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 43 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 08:54
Itu bukan anak anak,itu orang boncel alias cebol,tau kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 41 lainnya memberi reputasi
41 1
40
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 08:55
gampang sebener nya , tinggal kirim orang aja buat nyusup terus foto2 , pendemo bayaran tuh biasanya bawa anak , entah anak nya sendiri , atau ngajak anak orang lain, biar bayaran nya dobel.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 08:58
Iya nih KPAI asal jeplak aje dah emoticon-Mad

Tapi kalau ada bukti gimana nih man ? emoticon-Shakehand2
Diubah oleh jamalang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:02
Itu bukan anak2, itu malaikat yg lagi nyamar jadi anak2, emang malaiat cuman bisa nyamar jadi kucing aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:04
Itu bukan anak² tapi penganten masa depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:09
gak abis2 ngibulnya yak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:14
kalo jiper
fix kpai cuma berani sm yg bercuan
bubarin aja kalao gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:18
ntr klo dikasih foto pasti bilangnya editan wahyudi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:20
 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:20
Bajingan! emoticon-fuck

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis


Mirip-mirip kelakuan bapak yang ngajarin anaknya duduk di atas meja kerja kantor dinasnya, adabnya di mana?

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:25
Semakin terlihat gerombolan orang dongok...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:26
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:30
yaelah foto uda banyak bersebaran didunmay, bocil pake atribute kaum tolol..

ga usah sok galak lu kang teh manis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:32
maka dari itu setiap kegiatan besar perlu ada video dokumentasi, cuma kalo ada pelanggaran yg ikut terekam bisa jad senjata makan tuan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:38
ya kalau anak 12 tahun aja bisa dikimpoii, atau dikalungi bom buat disuruh bunuh diri bersama musuh, ya definisi anak anak kayanya gak ada di dalam kamus besar bahasa ISIS. Yg ada bayi, terus orang dewasa lalu lansiaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:43
gimana man, udah ketemu belum PKI nya 😊
Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:45
gobloknya ada gurih2nya gan emoticon-Najis

btw apakah KPAI berani melaporkan balik FPI ke polisi? emoticon-Traveller emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
07-07-2020 09:47
BUBARKAN KPAI emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia