Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01a425eaab2572ea153d43/beberapa-tipe-wanita-yang-membuat-pria-menjauh
Sebagai manusia, tentu tidak ada yang sempurna. Banyak kekurangan dan banyak kesalahan. Namun, adakalanya seseorang berusaha semaksimal mungkin membuat dirinya menarik. Terutama menarik di depan lawan jenisnya. Boleh sih, asal tidak berlebih. Bahkan mungkin hingga mengadopsi perilaku tertentu yang tidak sesuai dengan mental, hanya untuk menarik perhatian lawan jenis.
Lapor Hansip
05-07-2020 16:57

Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh

Sumber : di sini



Sebagai manusia, tentu tidak ada yang sempurna. Banyak kekurangan dan banyak kesalahan. Namun, adakalanya seseorang berusaha semaksimal mungkin membuat dirinya menarik. Terutama menarik di depan lawan jenisnya. Boleh sih, asal tidak berlebih. Bahkan mungkin hingga mengadopsi perilaku tertentu yang tidak sesuai dengan mental, hanya untuk menarik perhatian lawan jenis.


Bagi para wanita, ada sedikit ulansan nih, tentang beberapa tipe yang membuat pria menjauh. Apa saja tipe itu? Mari simak ulasan sederhana berikut :


1. Suka memerintah

Wanita itu memang makhluk lembut yang butuh perlindungan maupun perhatian. Pria pun akan selalu berusaha memberi perlindungan. Nanum jika wanita sering memberi perintah, sebagian besar pria sebenarnya membenci sikap seperti itu. Saya pun juga tidak suka jika banyak diperintah oleh lawan jenis. Maka, lebih baik posisikan diri kita sebagai lawan jenis. Jika kita tidak suka diperintah, jangan suka memerintah.


2. Mementingkan kesetaraan

Kesetaraan merupakan salah satu dasar yang penting dari sebuah hubungan. Namun jika terlalu memfokuskan apa yang dimiliki harus setara, itu rasanya kurang baik. Apalagi kalau sampai mempertimbangkan gaji satu sama lain, hal itu hanya akan menimbulkan perbedaan status sosial dengan lawan jenis. Jadi, hindari ya!


3. Pencemburu

Ada yang mengatakan, jika cemburu itu tanda cinta. Benar sih,jika cemburu itu masih dalam batas wajar. Kalau cemburu berlebih itu hanya akan membuat lelah pria. Apalagi yang dicemburui rekan kerja atau atasan. Padahal hubungan hanya sebatas rekan kerja yang saling mensupport urusan pekerjaan.


4. Sok pintar

Pintar dan sok pintar itu lain. Biasanya, pria akan menghargai wanita jika pengetahuan wanita tersebut digunakan dengan baik, bukan untuk sok pamer apalagi menggurui.


5. Manja

Wanita manja itu manis, tapi jika selalu manja, pria pun akan lelah. Pria akan senang membantu apapun yang tak bisa dilakukan wanita. Namun tak suka manja yang berlebih. Hhhmmm,sesuatu yang berlebih itu tidak baik ya!


6. Drama Queen

Berbuat dan menceritakan sesuatu secara berlebih. Secantik apapun wanita jika melebih-lebihkan apapun dalam hidupnya, suka mengeluh, mendramatisir segalanya dan selalu butuh perhatian. Siap-siap saja ditinggalkan pria idamannya.



Menarik perhatian terhadap pasangan itu tidak ada salahnya, bahkan mungkin perlu dilakukan. Namun dengan praktek yang berlebihan dan kurang tepat akan membuat seorang pria menjauh bahkan menghindar. Jadi, evaluasi dulu apa yang hendak kita perbuat dan apa dampaknya, ya! Karena sesuatu yang berlebih itu kadang tidak baik. Satu hal yang perlu diingat, bahwa pria itu lebih suka perempuan yang tampil apa adanya.



Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh


Referensi :
1. Opini pribadi
2. Di sini
3. Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiayuan dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
05-07-2020 16:58
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
05-07-2020 16:58
dulu saya tipe gmn ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
05-07-2020 22:05
jangankan laki, ane pny tmn begini aja ge males dah wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
06-07-2020 01:31
ya iyalah
yang begitu siapa yang suka
asal cantik aja belum cukup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
06-07-2020 09:53
that's right baby
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
06-07-2020 11:24
Yang pasti, type wanita yang membuat pria menjauh adalah wanita yang menyukai wanita.

Hahahah....bedebah, sayah benar kan.
๐Ÿ˜Ž
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
06-07-2020 12:48
Buat koreksi diri sendiri aja ya sis, jangan sampai jadi cewek seperti itu.. jangankan suami, temen juga males punya temen seperti itu kan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
06-07-2020 13:26
Biasanya yg punya sikap dominan kaya gitu jadi perawan tua bray..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
06-07-2020 18:23
Berbelit-belit..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 09:19
Bener sih ini ๐Ÿ˜‚

Laki laki juga perlu dihargai, soal pertemanannya, pekerjaan dsb

Yg utama saling pengertian, percaya, dan komitmen aja satu sama lain kalo mau hubungan awet

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 13:59
Sifat" buruk wanita itu semoga bisa diperbaiki biar ada pria yg suka padanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 14:07
Sok pintar, drama queen, keras kepala dan merasa superior daripada cowoknya, itu tipe cewek yang ane sebelinemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 15:21
wadohh drama queen paling paling sebel sih wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 17:08
Apalagi kalo ditambahin sok tau emoticon-Hammer2
Diubah oleh caerbannogrbbt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 17:34
Cewek bau ketek Bray...

coba deh, pasti pada jaga jarak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 19:25
Kayaknya gak cuma cowok deh yang menjauh, misalkan ane yang cewek aja pilih menghindar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 21:36
drama queen? jangankan laki, wanita jugs kagak suka sam yg suks drama queen.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 21:49
Sebenernya tipe tipe itu ga bikin cowo menjauh, kecuali 'terlalu'. misalnya 'terlalu manja', 'terlalu pencemburu'.

tiap cewe pasti punya satu atau dua sifat sifat di atas meskipun prosentasenya beda beda.

dan cowo pun seleranya beda beda. mungkin ada beberapa cowo yang suka cewe manja.

emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
makola dan lina.wh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 22:17
Ini klo doi gak suka elu....
klo suka pasti di sembunyiin nih semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alva610 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh
08-07-2020 22:49
wahhh benerr bangettt,yuk berubah sikap biar pria gak menjauh
profile-picture
profile-picture
makola dan lina.wh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia