Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f00fd4626377225ac17f2fa/help-topik-chat-baru-kenalan
Jadi gini agan sist ane kan baru kenalan sama cewe udah 2 hari, dikasih kenalan di wa sih ama temen ane yg cewe juga, kendalanya sekarang ane bingung buat cari topik. 1. Ane udah pernah nanya hobi sama kesukaan doi, udah dijawab katanya kucing trus hobinya nonton film, ane jg udah nanya kok dia suka film apa, setelah dijawab ane gatau mau bales apalagi setelah dia jawab film yg dia suka 2. Ane jug
Lapor Hansip
05-07-2020 05:05

[HELP] Topik Chat Baru Kenalan

Jadi gini agan sist ane kan baru kenalan sama cewe udah 2 hari, dikasih kenalan di wa sih ama temen ane yg cewe juga, kendalanya sekarang ane bingung buat cari topik.

1. Ane udah pernah nanya hobi sama kesukaan doi, udah dijawab katanya kucing trus hobinya nonton film, ane jg udah nanya kok dia suka film apa, setelah dijawab ane gatau mau bales apalagi setelah dia jawab film yg dia suka

2. Ane juga agak takut bikin dia risih gan dengan bertanya-tanya terus

3. Mau juga coba tips nanyain hal sekitar yg kek "Abis liat di tv katanya blabla" takut aja balesannya ntar malah "masa?" doang dsb terus ane jadi gatau mau balas gmn lagi

Mohon bantuannya gan sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 05:18
segarkan dengan candaan aja coba aja deh..eh gak tau dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 06:37
Klo yg ketus udah ditanya, "Trus kenapa?" emoticon-Big Grin

Agan udah mending itu. Klo udah tau film yg disuka, ya tanya aja, film A udah blm, film B udah? Ada lho film C paling baru, nonton yuk sama² (di rumah aja, kan lagi pandemi).

Selain nanya, kasih kesempatan juga buat dialognya cair, kayak bikin candaan, bikin tebakan (cukup 1-2x, gak usah banyak² emoticon-Ngakak (S)), atau saling tau situasi disana (jadi kamu gak ngajak ngobrol di saat yang salah).

Boleh aja nanya hal sekitar tapi harus jelas juntrungannya, jgn sampe kayak di atas ditanyain kenapa trus kamu bingung. emoticon-Ngakak (S)

Lakuin dulu, baru lanjut lagi.
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 06:38
Biar gak garing, bisa juga diselingi telp sesekali, mana yang lebih asyik aja. Intinya bikin nyaman aja, dengan ketulusan hati tanpa harus menjadi orang lain.
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
profile-picture
ihateyou128 dan bee94 memberi reputasi
0 2
-2
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 08:11
Yang gampang ngomongin makanan, semua cewe suka makan, kagak ada yg ga suka makan..

Ajakin makan sekalian. Pernah baca2 artikel, katanya kalo kita lagi makan kadar ketegangan kita menurun dan bisa ngobrol lebih santai dan terbuka.
Diubah oleh sugar.dessert
profile-picture
sugardessert memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 08:30
Ente ga terlalu suka nonton film yak?

Banyak yang bisa digali dari topik 'film'

Sedomisili apa engga? Cari yang lagi hype di kota ente
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 08:30
1. Hindari nanya pake pertanyaan yg jawabannya pendek, pertanyaan yg jawabannya panjang2 biasanya pake "kenapa" dan "bagaimana".
2. Gunakan teknik parroting (googling aja) biar tetep bisa ngobrol terus.
3. Pancing ketertarikannya, jangan selalu memberikan seluruh informasi ke dia, tahan dikit biar dia penasaran.
4. Jangan keseringan dan kelamaan chatting, emang gak bosen apa chatting tiap hari, gw pribadi lebih suka jarang chatting tapi sering ketemu daripada chatting sering tapi jarang ato malah gak pernah ketemu
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 08:36
kalo ane kenalan 2 hari dah langsung minta pap tt gan
profile-picture
profile-picture
berodin dan vicdensus88 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 09:28
coba cari tau kesukaannya

misal suka kpop, ente cari tau tentang kpop dan buka obrolan bilang suka juga

misal suka bola juga ikutin klub yg dia suka

BATA!emoticon-Bata (S)
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 09:38
bilang aja "diluar cerah ya?" emoticon-Bingung















tetiba geludug dan mendung., emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh adizarunited7
profile-picture
profile-picture
berodin dan thomasshelby memberi reputasi
2 0
2
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 10:26
Ah intinya sih kl doi emang dr sononya udh suka atau tertarik ke elu gk ush repot2 juga keknya
Malah justru kbalikannya doi yg malah repot2 kepoin lu
profile-picture
vicdensus88 memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 11:44
Nyimak haha ga pernah ahli juga dalam chatting berlama2, enakan ketemu langsung sih kalo ngobrol..
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 11:58
Suruh aja nginep di rumah agan..
Musim pandemi kan gak boleh keluar.
profile-picture
keympas memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 12:07
sudah
Diubah oleh lapakbelakang2
profile-picture
keympas memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 12:28
kirain kasih rekom...
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 12:39
Bilang aja di depan rumah agan ada T Rex. "Apa yg harus aku lakukan sekarang?"

Atau, kasih kuis berhadiah pulsa juga bisa.
Diubah oleh id.mahlukplanet
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 13:13
jangan tiap hari chatting. bikin penasaran aja tunggu 2 hari lah. kalo masih respon baik lanjutin, kalo biasa aja ya cari yg laen aja gan haha
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 13:55
Lah agannya tertarik gk sm dy? Biasany klo emank saling tertarik, apa aja bs dijadiin bahan obrolan, bcandaan dll..

Btw, klo gw cewe plg ga suka ditanya udh makan apa blm.. klise.. mending lgs kirimin gofood, "makan ya, biar gak kambuh maag nya" emoticon-Ngakak
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 15:24
Wah gawat ini, chat aja bingung gimana pas ketemuan. Udah kebayang suasana yg awkward bgt di meja makan pura2 sibuk main HP padahal cm buka tutup aplikasi
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan berodin memberi reputasi
2 0
2
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 16:33
itu biasa gan kalo baru pertama kali kenalan cewe emang susah cari bahan bicara emoticon-Big Grin
intinya ngobrolnya dibawa santai aja gan ,
jgn terlalu mikir takut salah bicara entar terkesan agan yg ogah2an ngobrolnya,
andai pdkt yg skrg agan lakukan gagal jgn pernah kecewa,
perbanyak punya temen cewe, ngobrol aja mereka lama2 agan bisa ngerti sendiri cara dan bahan pembicaraan yg cocok



profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 16:39
Kyknya cara mainnya ga gtu deh

Justru tanya yg agan tau dan dia tau
Jd agan ga cmn nanya doang, tp bisa sharing/cerita pengalaman atau pengetahuan agan emoticon-Big Grin

Sini hapenya ane pegang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
klinik-aborsi
B-Log Collections
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Stories from the Heart
misteri-papan-catur
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia