Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff094e7e3a7264c874624a/cara-membuka-jok-motor-tanpa-memakai-kunci
https://www.teknik-otomotif.co.id/  – Dalam hal ini terkadang kita tidak dapat untuk menyalahkan keadaan, hal ini karena yang namanya manusia sudah pasti teledor atau lupa dan masalah yang lalainya, entah hal tersebut memang karena lupa atau hal lain yang dapat menyebabkan hilangnya kunci sepeda motor. Telebih pada saat sedang memarkirkan kendaraan tersebut dan memasukan barang bawaan ke dalam
Lapor Hansip
03-07-2020 17:32

Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci

https://www.teknik-otomotif.co.id/  – Dalam hal ini terkadang kita tidak dapat untuk menyalahkan keadaan, hal ini karena yang namanya manusia sudah pasti teledor atau lupa dan masalah yang lalainya, entah hal tersebut memang karena lupa atau hal lain yang dapat menyebabkan hilangnya kunci sepeda motor.

Telebih pada saat sedang memarkirkan kendaraan tersebut dan memasukan barang bawaan ke dalam jok dan sialnya lagi pada saat menutup jok, lupa bahwa kunci sepeda motor ikut terkunci di dalamnya, hal ini jika terjadi masalah demikian maka kalian tidak harus panik dan khawatir. Karena untuk masalah ini bisa diatasi dengan mudah, untuk lebih jelasnya simak beberapa tips & trik bagaimana mengatasi kunci motor yang ketinggalan di dalam jok.
Cara Membuka Jok Tanpa Kunci
Adapun hal-hal yang perlu di perhatikan dalam cara membuka jok tanpa kunci yang diantaranya yaitu:

Hal yang pertama kalian tidak perlu panik, cobalah dengan memakai kunci lain atau dengan meminjam kepada seseorang yang jenis motornya sama dan coba buka jok motor kalian.
Jika cara yang pertama belum berhasil coba dengan sedikit jok motor kemudian masukan tangan kalian ke dalam jok dengan secara perlahan-lahan dan ambil kunci tersebut.
Kalau masih belum berhasil kalian coba hubungi spesialis duplikat kunci yang sudash pasti mengetahui dan sudah mahir dalam menangani masalah hal tersebut.
Dan cara yang terakhir buka semua body sepeda motor, khususnya bagian yang menutupi jok motor, bila sudah terbuka pastinya akan lebih mudah untuk mengambil kuncinya.
Nah itulah cara membuka jok tanpa dengan menggunakan kunci dan untuk kalian yang sudah pernah mengalami hal demikian maka sudah pasti kalian akan merasa kesal saat akan pergi kemana-mana sudah, motornya ada tapi tidak bisa dipakai karena kuncinya ketinggalan di dalam jok motor.
Dan berikut dibawah ini solusi jika kunci sepeda motor kalian telah hilang atau terjatuh dan kalian telah kebingungan bagaimana cara mengatasinya, nah dibawah ini beberapa solusi bila kalian mengalami hal demkian.

Tips & Trik Mengatasi Kunci Motor Hilang

Adapun tips & trik mengatasi kunci motor hilang simak ulasan dibawah ini.

Harus Siapkan Kunci Cadangan

Hal yang pertama ini sifatnya sangat penting karena hal ini harus selalu memiliki kunci cadangan dan lebih dari 1, letakkanlah kunci cadangan ini dirumah kalian minimal 2, kemudian janganlah lupa dibawa 1 untuk cadangan sewaktu-waktu kunci utamanya hilang atau lupa meletakkannya.
Klaim Asuransi

Untuk menghindari pengeluaran kalian tambahan yang dapat saja memberatkan kalian sewaktu kunci hilang, karena keuangan kalian bisa terbebas dari anggaran pergantian kunci yang terbilang lumayan mahal mengingat teknologi kunci saat terus berkembang dan maju.
Hubungi Pihak Dealer Atau Tukang Kunci

Jika kalian mendadak kehilangan kunci sepeda motor kemudian kalian juga belum menyiapkan cadangannya maka sebisa mungkin kalian menghubungi pihak daeler motor tersebut, tetapi jika lokasi menjadi sebuah hal yang tidak dimungkinkan kalian dapat menghubungi tukang kunci disekitar tempat kalian berada.
Letakkan Kunci Di Tempat Khusus

Kunci motor haruslah ada tempatnya, termasuk gantungan kuncinya yang harus di pakai karena itu bisa memudahkan kalian untuk membawanya tetapi jangan sembarangan meletakkan kuncinya hindari dari membiarkan kunci menempel di motor ataupun joknya.

Untuk mengetahui ulasan selengkapnya simak disini: https://www.teknik-otomotif.co.id/ti...memakai-kunci/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uprutz dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 17:46
buahaha jadi inget pengalaman ane.. waktu dulu masih pk motor Mio.. abis buka bagasi ane cabut koncinya.. ane taruh beberapa barang ke jok motor.. berikut kunci yg ane cabut tadi.. pas jok udah ditutup.. ane nyari2 konci motornya mana.. emoticon-Hammer2

untungnya sih dirumah.. jadi ambik kunci cadangan.. coba kalo dijalan emoticon-Matabelo

btw.. nice info Gan emoticon-Toast
0 0
0
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 18:07
Cara BUKA JOK TANPA KUNCInya mana gan?Drtd dibaca ga ada caranya..kl ambil kunci cadangan atau panggil tukang kunci ya pake kunci juga khan..
Kalo buka body ya tetep aja kekunci joknya. Mana pembahasan buka jok tanpa kuncinya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 19:18
Ironisnya yg punya motor butuh waktu 1-2 jam unt membuka motor yg ga sengaja terkunci sedangkan yg ga punya motor(maling) justru hanya butuh waktu hitungan detik
profile-picture
profile-picture
satmofri dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 20:00
sebagai mekanik saya ingin numpang nyengir di trit agan wkwkwk
profile-picture
Uprutz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 20:13
judulnya gak sesuai...
0 0
0
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 20:19
klo itu semua gua juga tau emoticon-Ngakak
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 20:33
Caranya mana gan yg kilat dan Cespleng,
Mumpung parkiran lagi sepi nih..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 21:00
Quote:Original Posted By salinghantam
judulnya gak sesuai...


Quote:Original Posted By delzza14
klo itu semua gua juga tau emoticon-Ngakak



temen gue yang motornya beda merk juga bisa dibuka (jok suzuki dibuka pake kunci honda)
0 0
0
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 22:20
Hahahaha...ada2 aja ni.sya kra ada cra jitu buat mmbuka tnpa knci.klau pkai knci cdangan atau pnggil tkang knci sma aja bohong donx...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
03-07-2020 22:58
ane pernah buka jok motor tanpa kunci, yaampun 3 jam gan baru kebuka emoticon-Frown, tangan merah2 semua.
0 0
0
Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci
04-07-2020 02:38
Tarik aja seling yg mestinya ditarik oleh berputarnya kunci
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia