Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efeaaedc0cad77dce4d1f82/unik-atau-creepy-pot-tanaman-hias-satu-ini
Apakah kalian suka dengan pot-pot unik tanaman hias? Jika begitu Chii akan tunjukkan karya-karya seni seorang menjadikan barang terbuang itu menjadi pot tanaman hias. Tapi, ... Ada tapinya nih! Pot-pot tanaman yang dibuatnya memang unik namun terkesan horor menurut Chii tapi nggak tahu persepsi kalian pribadi. Mungkin 90% orang akan menilai sama dengan Chii. Because, seraaamm.
Lapor Hansip
03-07-2020 10:50

Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bismillah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini. Screenshoot


Hallo ... Holla Kaskuser.
emoticon-Angel


Kembali lagi nih yee ketemu sama Chii, hee...


Seperti biasa, Chii mau bagi-bagi cerita yang unik yang berada di sekitar kita. Kali ini, Chii akan membahas ide kreatif seorang dalam mengelola barang tidak terpakai. Memungut barang-barang yang dibuang.

Apakah kalian suka dengan pot-pot unik tanaman hias? Jika begitu Chii akan tunjukkan karya-karya seni seorang menjadikan barang terbuang itu menjadi pot tanaman hias.

Tapi, ... Ada tapinya nih! Pot-pot tanaman yang dibuatnya memang unik namun terkesan horor menurut Chii tapi nggak tahu persepsi kalian pribadi.


Mungkin 90% orang akan menilai sama dengan Chii. Because, seraaamm.
emoticon-Takut

Boneka anak-anak yang rusak dikumpulkan kemudian dibuat wadah tanaman. Penasaran nggak agan sisa gimana hasil rupanya?


Nih, Dia bentuk-bentuknya!!!

Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.


Kepala boneka bayi itu dijadikan tempat unik sebuah tanaman. Unik atau Creepy nih menurut agan sista setelah melihat karya seninya?

Kira-kira yang berkunjung bertamu apakah biasa saja atau tampak takut untuk duduk dekat sama pot tanaman hias tersebut?

Atau jadi ber-selfie yaa ...
Sekarang gitu, perubahan jaman bisa saja demen photo sama hal-hal yang unik. Tapi, kalo yang bentuknya begitu apa iya ada yang mau berselfia ria?

Tapi, ...

Kalo Chii pasti agak ngeri, Nggak mau photo sama model gituaan apalagi kalo nantinya itu mata bonekanya bergerak auto pindah tempat. Kabuurr!!

Namun, apapun itu seninya, yang namanya kreatif itu hebat. Mereka melakukan suatu kegiatan seni berbeda dari lainnya, nggak bermalas-malasan lebih memilih mendaur ulang barang terbengkalai menjadi suatu yang bermanfaat.

Menurutku mereka hebat! Belum tentu aku punya ide briliant seperti mereka. Wong, agak mager... Hihihi

Jalan ke warung aja malas, malas sepanjang jalan berjajaran anak cowok semua. Putar balik daah.

Nah, kalo kalian bagaimana nih? Sudahkah melakukan sesuatu untuk hari ini?


Sumber Gambar : Di sini




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
03-07-2020 10:56
Kalo malem2 creepy juga. Baru nengok ada kepala orang. Bisa buat ngeprank tamu tapi emoticon-Ngakak
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
03-07-2020 12:37
kalo ane creepy si, astaga gak bayangin malem malem lewat pasti kaget
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
03-07-2020 15:17
serem si tapi tu lucu wkwkkwkwkw
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
03-07-2020 16:47
unik sekaligus serem
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
03-07-2020 16:59
klo buat ane sih unik ni pot emoticon-2 Jempol
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
03-07-2020 20:12
kalau unik sih yes, kalau serem sih B aja kayaknya
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
04-07-2020 14:54
pejjwaan
0 0
0
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
07-07-2020 21:59
kalo diliat siang hari sih unik² aja.. tp beda cerita kalo diliat malem hari.. apalagi skalian pas mati lampu, creepy bgt pasti tuh hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
07-07-2020 22:14
saya tidak melihat apa-apa, saya tidak melihat apa-apa.emoticon-Hammer2
0 0
0
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
07-07-2020 22:21
itu yang bapak bapak ngeri amat wey apa gak kaget kalo malem2 lewat wkwkw
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
07-07-2020 23:32
wanjir creepy banget lah.
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
08-07-2020 10:59
kreatif sih tp ane ngeliatnya kok jd serem gt yak. gak suka aja sm bentuknya.. ngeri jg klo ditaruh dirumah ane. kepala doang gt.. apalagi kepala bayi aduh engga deh. Mgkn klo bentuk laen boleh sih
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
08-07-2020 22:40
creepy ah apalagi kalo malem plus mati lampu, kesian orang yang dateng ke rumah nanti kaget haha
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
08-07-2020 22:41
ngeri banget yaaa liat bentuknya ajaa kayak gitu hii mrinding
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
12-07-2020 16:36
banyak yg bilang creepy 😬
0 0
0
Unik Atau Creepy? Pot Tanaman Hias Satu Ini.
19-07-2020 17:16
sundul
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia