Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb423b28c991055523b528/berbau-mistis-polisi-menemukan-bukti-di-tas-pelaku-pembakar-mobil--mewah-via-vallen
Siapa sih, yang tak mengenal Via Vallen? Penyanyi cantik asal Jawa Timur ini telah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Kiprahnya dalam bermusik tidak diragukan lagi.
Lapor Hansip
30-06-2020 20:46

Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Assalaamu'alaikum warahmatulahi wabarakatuh. Selamat datang sahabat kaskus di thread ane kali ini.


Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen


Siapa sih, yang tak mengenal Via Vallen? Penyanyi cantik asal Jawa Timur ini telah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Kiprahnya dalam bermusik tidak diragukan lagi.

Mengawali kariernya dari bawah hingga terkenal seperti sekarang ini, Via Vallen mendapat tempat di hati para fansnya. Di beberapa daerah para fans Via Vallen ini menyebut diri Vianisty. Beberapa lagu yang pernah dinyanyikannya gampang sekali menyentuh hati pendengarnya. Terbukti, jika sang penyanyi melakukan show dar daerah ke daerah, bahkan luar negeri. Para fansnya begitu hafal tiap lirik lagu yang dibawakannya.

Mengenal Via Vallen, baru-baru ini, penyanyi cantik ini sedang mendapatkan musibah. Sang adik terkena virus covid-19. Tak hanya kabar itu yang sempat beredar. Sekarang nyatanya tersiar kabar, jika penyanyi asal Jawa Timur ini, mobilnya dibakar pelaku yang tidak dikenal saat berada di kediamannya, di Sidoarjo.

Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen


Mobil mewah alphard miliknya dibakar pelaku yang tertangkap CCTV. Berkat bantuan CCTV tersebut, mudah bagi penegak hukum untuk melacaknya.

Pelaku yang diketahui bukan penduduk setempat itu, identitasnya telah diketahui oleh polisi.

Akhirnya sang pelaku pembakar mobil mewah milik Via Vallen tertangkap. Terduga pelakunya seorang laki-laki. Yang lebih mencengangkan adalah polisi menemukan barang bukti di dalam tas pelaku yang berbau mistis. Bukti itu berupa jenglot. Ih, ngeri, ya, Agan Sista?

Apa sih, jenglot? Yang ane ketahui lewat membaca, jenglot adalah sejenis mahkluk mirip mumi berstektur kasar dan ngerinya, mahkluk ini menghisap darah manusia atau hewan. Bagi pemilik jenglot, konon katanya harus menyediakan minimal satu tetes darah untuk dikonsumsi si jenglot. Duh! Mistis dan ngeri banget, kan?

Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen


Daripada darah dihisap jenglot, mendingan didonorkan pada pihak yang berwenang. Iya, gak, Gansist? Kalo ane sih iyess. Selain dapet sehat juga dapet pahala.

Cukup sekian thread ane kali ini. Sampai jumpa lagi di thread ane berikutnya.

Tinggalkan jejak cendol, rate dan koment. Mari kita diskusi yang santun dan santuy. Terima kasih, wassalam.

Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen


Sumber : Opri referensi detik.com dan liputan6.com
Gambar 1: liputan6.com
Gambar 2 dan 3: detik.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 20:46
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 20:47
waduh jangan jangan iya iya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coenkcore dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 20:47
Mobil mewah Via Vallen dibakar seseorang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 21:23
Beeh kaget banget pas lihat gambar jenglotnya. Ada-ada aja kalo orang sirik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 21:44
waduh kok seremmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 21:46
Ngeri juga, ya, barang yang dia bawa di dalam tasnya.

Daripada darah dihisap jenglot, mendingan didonorkan pada pihak yang berwenang. Iya, gak, Gansist? Kalo ane sih iyess. Selain dapet sehat juga dapet pahala.

Setuju banget, Sist. Semangat untuk donor darah 💪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 21:54
bedeehh ngeriii juga ya, angin kenceng bener berhembusnya buat mbak viaemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 22:35
pura-pura itu.. coba lobangin kaki nya.. mau ngaku pasti emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 23:02
wogh sekarang mulai tren lagi yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Silread80 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
30-06-2020 23:10
berbau klenik kaya gini ya. hmmm jangan-jangan ada sesuatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
01-07-2020 06:00
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
01-07-2020 06:12
Serem, yah, apa pun penyebabnya, semoga cepat ditemukan pelakunya, soalnya dah merugikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
01-07-2020 11:32
Wuidih ngeri bener tuh ada jenglot nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
01-07-2020 11:43
Ckckck kok ya ada orang yg setega itu sama org lain emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
01-07-2020 13:33
Sudah kuduga,
Berlagak gila tapi bisa tau itu mobil termewah punya tetangga,emoticon-Big Grin
Rupanya pengabdi setan.emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
01-07-2020 16:03
Apa sih, jenglot? Yang ane ketahui lewat membaca, jenglot adalah sejenis mahkluk mirip mumi berstektur kasar dan ngerinya, mahkluk ini menghisap darah manusia atau hewan


ini berarti dia kasat mata atau tak kasat mata, Sist?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
02-07-2020 14:02
Seram ya...
ada jenglot

hiii...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
02-07-2020 14:03
Kenapa ya rata2 jenglot itu berjenggot?
Tapi yang berjenggot belum tentu jenglot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
02-07-2020 14:04
jenglot


saksi bisu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berbau Mistis, Polisi Menemukan Bukti di Tas Pelaku Pembakar Mobil Mewah Via Vallen
02-07-2020 14:06
Semoga diberi hukuman yang setimpal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia