News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edbcf3d88b3cb6b6f499c6d/dokter-gigi-ini-diancam-bunuh-oleh-suaminya-gara-gara-jadi-mualaf
Hanny Kristianto RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Seorang dokter gigi bernama Carissa Grani sempat menerima ancama pembunuhan dari suaminya karena menjadi mualaf. Founder Ikhlaas Foundation, Hanny Kristianto menceritakan, Carissa mendapat hidayah Allah hingga menemukan kebenaran hakiki dalam Islam. Carissa lalu memutuskan masuk Islam pada 16 Maret 2020. Upaya Carissa menjalankan ajaran Islam ternyata ta
Lapor Hansip
07-06-2020 00:15

Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf

Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
Hanny Kristianto

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Seorang dokter gigi bernama Carissa Grani sempat menerima ancama pembunuhan dari suaminya karena menjadi mualaf.

Founder Ikhlaas Foundation, Hanny Kristianto menceritakan, Carissa mendapat hidayah Allah hingga menemukan kebenaran hakiki dalam Islam. Carissa lalu memutuskan masuk Islam pada 16 Maret 2020.

Upaya Carissa menjalankan ajaran Islam ternyata tak mudah. Carissa mendapat perlakuan kasar dari suaminya sendiri.

"(Carissa) menjalankan ibadah diam-diam, tapi ketahuan dan dikasari pada April 2020. Bahkan didzalimi, dilarang salat dan diancam akan dibunuh bersama anaknya jika tetap Islam," kata pria yang akrab disapa Koh Hanny, seperti dikutip dari Republika, Sabtu (6/6/2020).

Walau mendapat ancaman, Ko Hanny menceritakan bahwa Carissa tetap istiqomah menjalankan perintah Allah.

Termasuk menjalankan puasa dan salat masih dengan cara sembunyi-sembunyi.
"Keringat (Carissa) mengalir deras sampai basah tiap sholat karena takut ketahuan," ujar Hanny.

Untuk saat ini, Carissa berada dalam perlindungan di rumah singgah Ikhlaas Foundation. Diharapkan, Carissa bisa melewati masa traumanya. "Sekarang sedang dalam masa pemulihan," ujar Hanny.

Sedangkan dalam kasus kekerasan pada Carissa, Hanny turut mendorong pelaporan kasusnya ke polisi, KPAI dan LPSK. Tujuannya sebagai pertanggungjawaban suami atas kekerasan pada Carissa.

"Terima kasih kepada Polres Jakbar yang sigap membantu korban. Untuk visum dan laporan pemeriksaannya sudah ada. Semoga ini bisa melindungi korban dan menangkap pelaku," ucap Hanny.

source: https://www.riaumandiri.id/read/deta...ra-jadi-mualaf

Astaghfirullah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 00:26
"Keringat (Carissa) mengalir deras sampai basah tiap sholat karena takut ketahuan," ujar Hanny.


mau dosa takut ketawa


paling jago mengarang indah kalo urusan playing victim



profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 00:33
Nah lo
0 0
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 00:39
laskar.. emoticon-Belgia
profile-picture
PendingOrder memberi reputasi
1 0
1
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 00:50
ah masa iya

tinggal lafor tetangga, auto jiper lakiknya

uclim kan setrong


solat aja ada yg bawa sajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 01:06
Serasa ngebaca skrip sinetron ramadhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 01:19
Dokter masih percaya begini-beginian? pantesan aja banyak yang mampus gegara kopid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 01:19
ah taix paling cerita khas karangan nasbung yg "selalu di dzolimi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 01:21
kalo memang di ancam di bunuh ya lapor polisi dong, kok malah curhat di sosmed ato di tempat lain?

halah taix, play victim khas nasbung kadal gurun, macem yg tukang bakar bendera PKI itu tuh, kata nya PKI telah bangkit, bisa nemu bendera PKI nya utk di bakar, tapi gak bisa nemu orang yg masang bendera PKI tsb. kan taix.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 02:15
Gw jadi inget sama nih koh Hanny gegara waktu itu ada video viral Amoy Singkawang jadi mualaf trus dicari ibunya sama pengacaranya ke tempatnya itu. Adu mulut gak terhindarkan, ibunya sedih banget waktu tau anaknya jadi mualaf dan kekeh masuk Islam. Cuma namanya hidayah mau gimana lagi
Diubah oleh abau.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 02:41
Twitter @carissakaunang
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan whateverthing_x memberi reputasi
1 1
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 03:09
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan Kabib66 memberi reputasi
2 0
2
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 03:19
Jual obat kuat dimana y?
0 0
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 03:22
Nanti kalo keluar lebih susah lagi kaya kasus Yudi Mulyana emoticon-Traveller
0 0
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 03:31
Semoga gay satanic corpse molester cult macam @buron.warteg dan klonengan nya segera mendapatkan hidayah emoticon-Smilie

Ameen emoticon-shakehand
Diubah oleh diperkosa.tuyul
0 0
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 03:56
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan Muzmuz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 04:22
takut ternistakan kah
0 0
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 04:41
Foto nya cowok ? Suami nya jg cowok ? Gay tah ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 05:01
Wkwkwk.
Kitab mesra nyuruh cerai.
Kitab keluaran raja balak, malah nyuruh bantai
0 0
0
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 05:38
Calon janda baru. Gak ada mulusnya nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Gigi Ini Diancam Bunuh Oleh Suaminya Gara-gara Jadi Mualaf
07-06-2020 06:43
trlalu mndramatisir emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia