Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed602719a972e267a344790/3-opsi-gelandang-jika-mu-gagal-gaet-grealish
Pemain yang satu ini tampil mengesankan di Liga Inggris musim ini. Ia kini membela Leicester City setelah digaet dari klub sesama Liga Inggris lainnya (Norwich City) tepatnya di tahun 2018. Bak setali 3 uang, penampilan apiknya ini berbuah manis dengan dipanggilnya ia oleh pelatih tim nasional Inggris untuk berseragam timnas Inggris. Sampai dengan saat ini terdapat banyak tim yang menginginkannya.
Lapor Hansip
02-06-2020 14:40

3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet Grealish

Past Hot Thread
icon-verified-thread

1.Christopher Nkunku

3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet GrealishMerasa terabaikan bersama klub raksasa asal Liga Prancis (Paris Saint Germain), sang pemain pada akhirnya meninggalkan PSG untuk berseragam RB Leipzig. Keputusannya ini terbukti manjur. Bergabungnya ia bersama RB Leipzig ia dapat kembali menunjukan sentuhan magisnya disana. Bersama Julian Nagelsmann ia menjadi pilar sang pelatih disana.

Sampai dengan saat ini ia sudah torehkan 13 assist dalam 26 caps di liga domestik. Memiliki Fleksibilitas yang tinggi sehingga dapat membatu penampilan United. Pelatih RB Leipzig sudah menurunkannya sebagai second striker, pemain sayap, serta gelandang tengah. Dibandingkan semua pemain yang berpartisipasi di liga Jerman, hanya tiga pemain saja yang mempunyai jumlah assist terbanyak dibandingkan dengan Christopher Nkunku. Mereka adalah Muller (17) serta Sancho (16).

2.James Maddison

3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet GrealishPemain yang satu ini tampil mengesankan di Liga Inggris musim ini. Ia kini membela Leicester City setelah digaet dari klub sesama Liga Inggris lainnya (Norwich City) tepatnya ditahun 2018. Bak setali 3 uang, penampilan apiknya ini berbuah manis dengan dipanggilnya ia oleh pelatih tim nasional Inggris untuk berseragam timnas Inggris. Sampai dengan saat ini terdapat banyak tim yang menginginkannya.

Dan MU menjadi klub terdepan yang dapat mendatangkannya. Tenaganya di MU dapat menghidupkan kembali kreatifitas lini tengah MU. Walau dilirik banyak klub klub besar yang memiliki uang melimpah, tampaknya sang klub pemilik enggan untuk melepas sang pemain dalam waktu dekat ini.

3.Houssem Aouar

3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet GrealishPenampilannya yang cemerlang belakangan ini membuat ia menjadi incaran banyak klub papan atas klub benua biru. Dan banyak penilaian yang menilainya sebagai salah satu pemain yang mempunyai masa depan yang cerah. Dan banyak pula yang memprediksi bahwa ia akan segera meninggalkan klub nya kini untuk dapat menaklukan Eropa. Terdapat 2 klub raksasa yang sangat menginginkannya.

Yang pertama klub raksasa asal Serie A (Juventus) dan juga klub raksasa asal Liga Spanyol (Real Madrid). Tak tanggung tanggung, Madrid menyebut sang pemain sebagai penerus Luka Modric di Madrid. Masa bakti sang pemain bersama Lyon adalah sampai dengan tahun 2023 yang akan datang. Dan sampi dengan saat ini, ia sudah berhasil melesakkan sikulit bundar sebanyak 9 kali serta sudah membuat 7 assist.

Sumber: bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet Grealish
07-06-2020 15:51
maddison sih yg lebih cocok menurut ane.. sudah paham atmosfer liga inggris.. jd lebih mudah beradaptasi pastinya
0 0
0
3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet Grealish
07-06-2020 19:21
kalo mau ngejar homeground player sih Maddison pas laah.. tapi Nkunku lebih versatile, jadi enak bisa dipasang di sayap, gelandang tengah, atau second striker emoticon-Toast
0 0
0
3 Opsi Gelandang Jika MU Gagal Gaet Grealish
08-06-2020 15:20
Mending matengin Garner sama McTominay dah wkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia