Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed56e0f337f936cdd321842/saya-harus-menjadi-istri-seperti-apa
....
Lapor Hansip
02-06-2020 04:07

....

....
Diubah oleh Me.yaws23
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 05:37
udah nikah brp lama sih?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 06:52
sudah pernah dibicaraka perihal ini ke suaminya ?
suaminya menafkahi lahir batin ?

maaf krn terkadang laki2 memang gak sepeka itu, jadi kl butuh apa kudu ngomong ke suaminya jgn berharap suaminya bisa sepeka itu..

selama suaminya msh bertanggung jawab sbg kepala rmh tangga dan menafkahi ya gak bole nuntut cerai.. ini pendapat pribadi aja..
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 07:33
jgn pernah berharap menikahi seseorang trs orangnya akan berubah buat ente. dari awal ente udah tau kalo dia cuek dan ga romantis. ya ente harus terima. kalopun ente pengen dia romantis sekali2 bilang to the point aja sm dia kalo ente mau gini mo gitu. jgn pake kode2 ato sindir2. percuma.

perdebatan disini sekrusial apa? kalo cuma masalah2 kecil, misal ga perhatian, ga romantis, itu msh bisa diselesaikan. kecuali kalo dia udah ga nafkahin lahir batin trs KDRT pula, baru deh pikirin buat cerai. kalo udah yakin mo cerai, ga usa pikirin nasib dia lg. pikirin nasib ente ke depan aja.
0 0
0
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 08:04
dlu gmn cara bisa nemu suaminya?
0 0
0
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 08:32
Tbh, suami kadang lupa sama tanggal anniversary.
Tanggal ulang tahunnya aja kadang lupa emoticon-Stick Out Tongue

Btw ane arahin ke forwed ya, keknya di h2h banyakan yang jomblo daripada yang nikah.
Diubah oleh artwing
0 0
0
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 09:12
Kalau masalahnya cuma pengen suami romantis, mending kamu cari kerja kantoran biar ada kesibukan hidup gak melulu berputar di suami. Nikah itu sudah beda dengan pacaran. Dia uda berhasil "dapetin" kamu, buat apa lagi dia "berjuang" demi "dapetin" kamu lagi. Kamu juga harus tahu posisi kamu, which is sudah menjadi istri dia, bukan pacar lagi.

Kalau masalahnya ekonomi, maka kamu berhak kok ceraikan dia. Nikah itu komitmen, kalo kamu gak merasa pengen menjaga komitmen itu buat apa dipaksa. Hidup kan yang penting bahagia. Kalau kamu merasa dengan cerai bisa bahagia, ya ceraikan saja.
profile-picture
profile-picture
Me.yaws23 dan sidewinder11 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 10:19
cowok biasanya kalo pacaran romantis.
kalo udah nikah gak lagi.
tapi bukan berarti gak cinta.
mungkin dia masih cinta kamu.
tapi bisa juga dia ada yang baru.

jangan terburu nafsu, sebaiknya pikir baik2 dulu
ajak suaminya piknik lalu dalam keheningan malam ajak dia diskusi.
jangan lupa sediain cemilan dan kopi.
takutnya kamu cerita dia bobo karena ngantuk.
0 0
0
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 10:36
Cari tempat dan waktu pas, ngomong apa mau, jangan pernah berharap pria akan tau atau ngerti apa maunya wanita, baik itu lewat kode2an atau sindiran, karena pria tidak bisa baca pikiran wanita.
Jangan dianggap pria itu ndak pengertian kalo belon dikasih tau to the point karena pria ndak ngerti bahasa kode2.
Selama dia masih bertanggung jawab atas semua kewajibannya, sebaiknya tidak keburu berpikir cerai. Saya doakan sista rumah tangganya selalu baik dan bahagia kembali ...
profile-picture
Me.yaws23 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 11:38
diam tidak akan menyelesaikan masalah
coba diobrolin deeptalk gitu
0 0
0
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 12:00
tinggal ngobrol berdua aja ya ukhti emoticon-Maaf Agan
profile-picture
Me.yaws23 memberi reputasi
1 0
1
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 15:31
obrolin berdua.. jgn berharap kaya drama korea hidup... semoga cpt selesai mslhnya... mslh ekonomi selama suami msh keliatan giat ulet buat cri penghasilan dan ada bukti ga masalah.. sbgai istri klo tdk bsa bantu tenaga.. dengan selalu doain setiap jln langkah suami spya pintu berkah dan rezeki kebuka...
profile-picture
Me.yaws23 memberi reputasi
1 0
1
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 16:02
Hati2 kalau diam terus lama2 bs mengarah ke depresi, kalau depresi lama2 mengarah ke....... Biar gimana, tetep harus ngomong.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 16:39
Sudah rutin kimpoi?

Kalau kimpoi belum rutin gimana mau romantis.
0 0
0
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 16:42
Udah pernah diobrolin? Awal2 nikah aku jg ada kok kekuatiran yg sama. Awalnya suami suka ngasih kado, eh pas nikah udah nggak lagi donk.

Tapi aku mah orgnya ga diem2 aja...aku ingetin tuh suamiku. Besok aku ultah, aku mau beli ini ya buat kado! Pas anniv wedding jg ingetin.
Tapi...mungkin pada dasarnya aku juga tipe cuek, kmrn malah pas anniv wedding terakhir aku ga inget sama sekali...pas suami ngasih ucapan happy anniv...aku malah mikir...hah?ga slah? Siapa yg ultah? emoticon-Ngakak

Aniwei...hal2 romantis itu jgn "nunggu" tapi berusaha ciptakan. Kalau suami gda usaha, ya kita yg usaha...syukur2 klo ke depannya suami ketularan romantis...kaya suamiku...awal2 mah dia jarang kabar2 meski LDRan, kan ngeselin...tpi krn usahaku, akhirnya lumayaan...skrg udah sering dia duluan yg nyari, kasih2 emote kissu2 dkk.

Kalau masalahnya adalah masalah ekonomi...maka itu kesalahanmu dr awal. Kalau mau hidup enak, harusnya cari aja suami tajir. Suami istri itu harusnya saling bantu...bukan senang di awal...pas gada duit ditinggal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Saya harus menjadi istri seperti apa
02-06-2020 23:09
lu berharap suami lu tiba2 jago setelah akad?
gabisa la....
segalanya butuh proses. mau dapat suami yang bisa mengelola hati mu dengan baik?
ya kamu harus nikah ama fakmen. tapi ya...ada plus minusnya

sekalian saya pengen nanya ama cewe2 d sini
apakah kalo nikah ama cowo yg jago bener bikin hidup dan hati lu seneng , cakep. tapi GA ADA UANG?
kamu dengan seneng hati mau kerja biar dia jaga rumah (sambil PAP2 ama abege2 lain sementara kamu banting tulang)?

tapi catat,,,,ngomnya...cara menatap...cara menyentuhnya..cara mengelus...cara mainnya.perfect. mau?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia