Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5159c82d495156b1ba588/kebodohan-atas-nama-cinta-bagi-seorang-wanita-untuk-pria-dilarang-membacanya
Memang wajar jika kemudian banyak pengorbanan yang dilakukan pada akhirnya, namun demikian jikalau pengaruhnya sangat buruk untuknya, maka hal ini sudah tidak sewajarnya lagi untuk dilanjutkan kembali. Tetapi yang namanya cinta, semuanya bisa dibutakan dan pada akhirnya menjadi pejuang bucin yang paling merugikannya sama sekali.
Lapor Hansip
01-06-2020 21:50

Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshotan Instagram




Jatuh cinta adalah hal yang kerap terjadi diantara dua manusia lain jenis. Namun terkadang saking sayangnya kelakuan wanita bisa berubah seratus persen. Bahkan lebih mengorbankan kepentingan dirinya sendiri dan lebih mengutamakan kepentingan pasangannya.

Memang wajar jika kemudian banyak pengorbanan yang dilakukan pada akhirnya, namun demikian jikalau pengaruhnya sangat buruk untuknya, maka hal ini sudah tidak sewajarnya lagi untuk dilanjutkan kembali.

Tetapi yang namanya cinta, semuanya bisa dibutakan dan pada akhirnya menjadi pejuang bucin yang paling merugikannya sama sekali.



Quote:



Quote:

Well, ada beberapa kebodohan yang dilakukan wanita atas nama cintanya, yaitu sebagai berikut ini:

1. Yang pertama adalah terlampau percaya diri. Bahwa cintanya ialah cinta sejati.

Karena merasa nyaman dengan tokoh yang dimainkan seorang pria, pada akhirnya para wanita merasakan kalau prianya adalah pasangan yang paling tepat untuk mendampinginya sampai akhir hayat. Namun demikian jika memang kenyamanannya semuanya menjadikan para wanita kepada sebuah kebodohan, tanpa berpikir panjang. Maka pada akhirnya semua hal itu adalah kesia-siaan belaka.

Bahkan akan menghancurkan hati para wanita kepada sesuatu yang benar-benar disebut kehancuran. Apalagi jika sampai-sampai kehormatan yang seharusnya dijaga juga ikut ternodai. Maka kehancuran yang sebenarnya akan dirasakannya kemudian. Apalagi jika sang kekasih pada akhirnya tidak ingin bertanggung jawab.


Quote:
2. Yang kedua adalah para wanita biasanya merubah dirinya, demi untuk membuat prianya merasakan kenyamanan saat berada didekatnya.

Dan demi memperbaiki citra dimata pasangan, dengan membuat sosok lain yang disukai pasangannya.

Karena tidak ingin hubungan terpisah, biasanya para wanita berbohong. Demi pencitraan. Sehingga akan bermunculan pribadi lainnya yang tidak sesuai dengan prinsip yang sudah dimilikinya. Hal ini terus-menerus dilakukan tersebab mabuk cinta.

Ini adalah kebodohan yang teramat sangat bodoh. Karena membuat kepribadian dalam dirinya harus menjadi serupa figura. Yang mana sisi denotatif dan konotatif sudah absurd dan bahkan sulit untuk menemukan sisi Akunya kemudian.

Sudah pasti tingkat kenyamanan juga serupa delusi yang hanya berada dalam angan-angannya sendiri saja.

Hal inilah kebodohan seorang wanita yang pada akhirnya terperangkap dalam sebuah kebucinan yang sangat menyesakkan dada. Maju tidak nyaman apalagi mundur lebih tidak nyaman. Hingga pada akhirnya hubungan tidak terjalin menjadi sebuah kenikmatan. Namun serupa kesengsaraan yang akan merugikan diri sendiri pada akhirnya.


Quote:

3. Yang ketiga adalah lebih mengutamakan pacar ketimbang lingkungan sekitarnya apalagi keluarga.

Jika dulunya kamu adalah orang yang sangat dekat dengan anggota keluarga, teman-teman, juga pergaulan dilingkungan sekitar, maka saat memiliki pacar, hubunganmu dan mereka semuanya malah berubah. Bukannya semakin mendekatkan ikatan tersebut kepada sebuah pertemanan yang sudah lama terciptakan, hubungan dengan keluarga, ataupun hubungan dengan lingkungan sekitarnya. Hampir semua waktunya di gunakan untuk pasangannya, bahkan tanpa menjaga kondisi tubuh.

Keberadaan sang pacar justru membuat hubunganmu dan teman-teman, keluarga dan lingkungan sekitarnya, menjadi renggang atau bahkan menjadi musuh pada akhirnya. Akibat dari beberapa kesalahpahaman kecil yang tercipta kemudian.



Quote:
4. Yang keempat adalah merindu yang berlebihan.

Rindu memang biasa dalam sebuah percintaan. Namun jika karena rindu membuat pikiran menjadi kacau, atau bahkan mempengaruhi kesehatan apalagi aktivitas bekerja, maka rindu menjadi sebuah kerugian total.

Bahkan mengejar-ngejar prianya, seolah-olah tidak ada pria lain di dunia ini selain daripada dirinya. Bahkan sampai terlalu mempercayai segalanya. Sampai hal kecil sekalipun sang pria mengetahui gerak-gerik wanitanya.

Hingga pria mudah menebak apa yang kau lakukan ketika semua keinginannya tidak tercapai. Bahkan kemungkinan besar menjadikan seorang wanita seperti permainan yang mudah ditarik ulur dan dilepaskan tanpa perasaan.


Quote:
5. Yang kelima adalah ketergantungan.

Karena terlampau sering meminta pendapat pasangan, para wanita pada akhirnya melupakan pendapatnya sendiri dalam hal apapun juga termasuk dalam berbusana. Hingga terciptanya ketergantungan sampai hal yang paling kecil sekalipun.


Quote:
6. Keenam adalah selalu merasa bersalah. Dan selalu minta maaf walaupun sebenarnya kesalahan itu bukan dikarenakan atas dirinya.

Dalam sebuah hubungan pastinya ada sebuah pertengkaran. Hal inilah yang membuat wanita banyak mengalah dan menyalahkan dirinya sendiri. Padahal semua pertengkaran yang terjadi di awali oleh pasangannya atas kesalahpahaman.

Namun agar hubungan tetap langgeng dan harmonis, wanita banyak mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu.


Quote:
7. Ketujuh adalah memiliki harapan yang sangat berlebihan sekali.

Hal ini membuat wanita rela untuk disakiti dan selalu memaafkannya berkali-kali. Bahkan jikalau tubuhnya sudah terluka berdarah-darah sekalipun, wanitanya tetap memaafkan dan kembali menjalin hubungan. Karena wanitanya selalu memiliki harapan kalau suatu hari nanti prianya akan sadar dan kembali menjadi orang baik.


Quote:
Itulah kebodohan yang kerap sekali terjadi kepada para wanita. Bagaimana dengan para sista? Apakah sudah lebih pintar dari Ts? Ataukah sama? Atau mungkin lebih buruk lagi? Well intinya sih, keeps calm aja dah! Dibikin selow dan menikmatinya saja. emoticon-Wkwkwk

Karena mencintai sih boleh saja, namun sebatas rasa yang biasa dengan tingkat kenyamanan untuk sebuah kenikmatan hidup, untuk lebih berbahagia. Namun jika dalam sebuah hubungan sudah tidak sehat, atau bahkan sangat menyiksa. Untuk apa dipertahankan. Jangan takut untuk hidup sendirian. Toh pada akhirnya nanti kita hidup sendirian bukan?




Opini pribadi dari sumber bacaan pada sebuah Instragram.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangbud30 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 21:50
well kebodohannya akuh atas nama cinta wkkwkwk
profile-picture
profile-picture
willywang dan kruingputih3 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 22:37
saya terlanjur baca
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 22:39
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 22:40
wkkwkkwk klw thread adel pst menggoda emoticon-Kiss
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 22:48
Takut jomblo nanti diejek temen-temen ceweknya. Jadi meski sakit tetep bertahanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan oktayosita memberi reputasi
2 0
2
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 22:48
ga jd baca, coment az lah
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 23:47
Cewek berkata " aku akan merubah cowokku jadi lebih baik"..

Faktanya si cewek yg kebawa bejad..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
01-06-2020 23:53
well, cinta itu bukan kata sifat tapi kata kerja so, kalo mau membangun cinta yg sejati harus dg usaha bukan modal perasaan doang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 00:19
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 01:16
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 03:35
Gw bookmark dulu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 04:10
Nggak cuma cewek, cowok juga ada yg jadi bucin gitu.
Sepertinya hal ini (jadi bucin) bukan masalah gender, tapi rasa cintanya yg sudah terlalu dalam.

emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 04:26
ninggalin jejak di thread cewek bodoh emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 05:02
Manusia memang harus pintar, jangan bodoh gan, karena orang pintar tidak sama dengan orang bodoh. Jadi kalau dalam hal cinta segera saja menikah kalau memang sudah ada jodoh atau mencari jodohlah.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 06:08
Quote:Original Posted By indra.blora
saya terlanjur baca
jiahahahaha si om mah elah dah ahhhhhh

Quote:Original Posted By unconfused
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
baiklah aku tampar tapian gak boleh balas ya om..janji ya

Quote:Original Posted By srusuut
wkkwkkwk klw thread adel pst menggoda emoticon-Kiss


Jiahahahahhaha si ommmm dah ah . wkwkwkk
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 06:09
Quote:Original Posted By alketam
Takut jomblo nanti diejek temen-temen ceweknya. Jadi meski sakit tetep bertahanemoticon-Ngakak
nah entuh dia dah ah wkwkwk aseli kocik ah

Quote:Original Posted By indrag057
ga jd baca, coment az lah

Wkwkkwkw wait kok om jadi gtu sih wkwkwk


Quote:Original Posted By saya.kira
Cewek berkata " aku akan merubah cowokku jadi lebih baik"..

Faktanya si cewek yg kebawa bejad..


Nah ini kebodohannya wanita nyang kebanyakan tuh om weh ....fyuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alketam dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 06:10
begitulah cinta, deritanya tiada akhir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 06:10
Quote:Original Posted By dimjaka
well, cinta itu bukan kata sifat tapi kata kerja so, kalo mau membangun cinta yg sejati harus dg usaha bukan modal perasaan doang
iya entuh boneng dah...tapi wanita entuh kebanyakan perasaan soalnya doyan sama micin om

Quote:Original Posted By kruingputih3
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
ommmmmmmmmmm uwinggggggggg

Quote:Original Posted By cheapbastard666
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪


I am here
0 0
0
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 06:11
untung gw bukan lelaki yang salahemoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kebodohan Atas Nama Cinta Bagi Seorang Wanita, Untuk Pria Dilarang Membacanya 🤪🤪🤪
02-06-2020 06:12
Quote:Original Posted By Rico_99
Gw bookmark dulu
ok deh i waiting

Quote:Original Posted By partonesia
Nggak cuma cewek, cowok juga ada yg jadi bucin gitu.
Sepertinya hal ini (jadi bucin) bukan masalah gender, tapi rasa cintanya yg sudah terlalu dalam.

emoticon-Ngakak
iya juga sih...tadinya juga mau bikin secara umum. Tapian malas carj gambarnya wkwkkw. Nyang ada aja deh jadiannya...itulah cinta ...cinta bisa jadi bodoh wkwkkw

Quote:Original Posted By delzza14
ninggalin jejak di thread cewek bodoh emoticon-Malu


Jiajhahahahaha wkwkwkk apa saran buat wanita bodoh enih gan?
profile-picture
delzza14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia