Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ecdbfacb954c725a4332/penyerang-terbaik-inter-paska-treble-akhirnya-cabut
Direkrut tahun 2013 dari Sampdoria dalam status masih cidera, Inter seakan sudah yakin betul bahwa Icardi yang saat itu masih berusia 21 tahun akan moncer. Walaupun mengawali musim dengan cidera, musim perdana Icardi di Inter berhasil menorahkan 9 gol dari 22 pertandingan. Di 5 musim berikutnya, Icardi selalu menorehkan double digit gol, bahkan 2 di antaranya sebagai copacoconieri.
Lapor Hansip
30-05-2020 12:19

Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut

Past Hot Thread
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
Direkrut tahun 2013 dari Sampdoria dalam status masih cidera, Inter seakan sudah yakin betul bahwa Icardi yang saat itu masih berusia 21 tahun akan moncer. Walaupun mengawali musim dengan cidera, usim perdana Icardi di Inter berhasil menorahkan 9 gol dari 22 pertandingan. Di 5 musim berikutnya, Icardi selalu menorehkan double digit gol, bahkan 2 di antaranya sebagai copacoconieri.


Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut

Icardi layak disebut striker terbaik Inter paskan treble. Masa bakti dan jumlah golnya di Inter bahkan melebihi Milito, Etoo, Ibra,Adriano, bahkan Ronaldo. Icardi sejajar dengan Christian Vieri dengan usia yang jauh lebih muda ketika mencapai total 123 gol dalam 211 penampilan.

Momen terfavorit ane ketika Icardi mencetak 4 goal epic vs Sampdoria dan Hattrick vs Milan

 
Sayangnya, walaupun mumpuni dari segi kualitas, nasib Icardi tidak sebaik pendahulunya. Dia tersingkirkan bukan karena soal finansial atau penurunan performa, melainkan attitude. Icardi masih ada di puncak penampilan, Inter juga tidak mendesak sedang butuh uang, namun Icardi tetap harus dijual karena sudah tidak punya tempat di ruang ganti dan hati tifosi.

Tahun terakhirnya di Inter diisi dengan drama mogok latihan dan hukuman dari manejemen atas komentar nyeleneh sang istri, Wanda Hamidah, yang mengkritik teman satu tim di sebuah acara TV. Akibatnya jabatan kapten kesebelasan dicopot, dan bahkan Inter gigih mencari klub yang mau membeli.

Musim ini Icardi dipinjamkan ke PSG, mencetak 12 gol dari 20 penampilan. Tidak burk. Gayung bersambut, kebetulan striker utama PSG dalam beberapa tahun terakhir, Cavani, akan habis kontrak dan usianya pun sudah 33 tahun. Icardi jelas penggantiyang sepadan.

Hari ini akun Fabrizio Romano memberitakan Inter dan PSG telah sepakat atas trasnfer Icardi senilai €50M +  bonus €7M. Turun jauh dari nilai Icardi 2 musim lalu yang mencapi 100M, tapi ini tetap harga cantik mengingat pandemi.

Sukses selalu Icardi

-----------

Sebelumnya ane menulis
The New Normal Menonton Sepakbola di Stadion

juga 2 hot thread:
Gue Keturunan Prabu Brawijaya (Raja Majapahit)  
Standar Kerja Rendah Pembuatan Video Pemerintah  

Ane juga menginisiasi kegiatan
Membagikan 425 botol Hand Sanitizer dan 110 Nasi Bungkus Gratis 



Sehari-hari ane berjualan balon di Instagram @nf.nellafantasia. Dan dagangan ane pernah masuk Prambors










Ane juga rutin nulis di blog pribadi www.cekinggita.com
Diubah oleh Anggara Gita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
30-05-2020 12:37
Sangat disayangkan sebenarnya.,
Cuma ya balik lagi club sih, mana yang dianggap lebih penting, attitude atau skill.,
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
30-05-2020 16:00
Daripada kerja keras sendirian di kleb goblok dan dikelilingi rekan setim yg goblok pulak, ini pilihan yg paling realistis sih
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
30-05-2020 17:05
salfok ke balonnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
30-05-2020 18:08
Penyakit Inter dr jaman baheula smp skrg gitu2 aja... Sering salah menilai pemain..
Ga terhitung udh brp pemain yg dilepas inter malah makin bersinar di klub baru... emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
30-05-2020 21:41
akhirnya pisah juga yaa.. kira² inter bakal nyesel kaga ya ngelepas dia hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
30-05-2020 22:09
mungkin bisa jadi teman Neymar dan Mbappe selanjutnya yaaah
sukses selalu Bang Icardi, di PSG jangan merebut bini orang lagi yaah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
31-05-2020 00:16
50 m euro plus bonus di kondisi pandemi begini sudah deal yang lumayan..

harusnya bayar 70 m euro juga psg masih tebal kantongnya. tapi inter sendiri juga sudah muak lama2 berurusan sama bininya icardi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
31-05-2020 02:32
Nama istrinya wanda hamidah🙊???
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
31-05-2020 11:37
Bukan gegara pandemi sih. Gegara masalah keduabelah pihak harganya jadi jatoh. Lalu ada lukaku juga dinter. Nilai tawar inter jadi makin rendah. Kalo kagak sih gw yakin masih ringgi harga icardi.
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
01-06-2020 13:30
Bye Mr Drama
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
01-06-2020 14:01
Wandalah...
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
01-06-2020 15:30
tp mgkn di atas lapangan terbaik, tp selain itu? kalau buat pecah belah tim, buat apa?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
01-06-2020 17:33
sebenernya icardi ini bisa aja jadi legenda atau top skor Inter sepanjang masa... tapi belakangan do'i suka rewel dan salah satunya diduga gegara bisikan si istri sekaligus manajer/agennya, wanda nara emoticon-Sorry
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
01-06-2020 23:55
Pebinor dengan gaji tertinggi di Dunia. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
02-06-2020 09:34
Bagus sih sebenernya mainnya gan, tapi ya gitu tingkah lakunya yg terlalu bucin jadi momok bagi dia lawan fans nerazuri
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
02-06-2020 13:08
Sayang banget sih, sebenrnya secara kualitas si Icardi ini oke, cuma ya gitu lah kalau soal attitude wkwkkw
0 0
0
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut
02-06-2020 13:12
Sayang sebenernya icardi pindah dari inter, tapi ada lukaku sama lautaro juga. Lini serang inter di bawah arahan conte amanlah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia